Sinopsis Paakhi ANTV Episode 113

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 113 - Episode dimulai dengan Tanya memberikan uang kepada Maa ji karena mendapatkan jatahnya. Maaa ji bilang harganya Rs. 10000. Tanya bilang aku punya Rs. 9000 sekarang Tanya bilang aku punya kartu ATM saya, saya menghabiskan crores untuk kebiasaan saya, dia menunjukkan kartu namanya. Maa ji bilang kalau Pakhi jadi tau, lalu apa. Tanya bilang dia tidak akan tahu ini, dia bukan Tuhan. Maa ji bilang dia punya beberapa Devi atau hantu, dia tahu segalanya. 

Tanya mengatakan akun saya dan hanya saya yang tahu, dia bodoh, saya akan pergi dan membawa uang. Pakho menabrak Tanya dan dompetnya jatuh. Pakhi bertanya kemana kamu pergi Tanya bilang aku akan membawa jatah. Pakhi mengatakan apa yang akan Anda makan, memiliki sesuatu lalu pergi. Tanya bilang aku terlambat, biarkan aku pergi. Pakhi mengatakan pesan melalui telepon. Tanya meninggalkan dompetnya dan berbalik untuk melihat. 

Pakhi memotong kartu ATMnya. Tanya Berjalan dan mengatakan apa yang kamu lakukan Maa ji melihat ke atas. Pakhi mengatakan bahwa Anda akan kehilangan tantangan jika Anda menggunakan uang dari ini. Maa ji bilang aku memberitahunya. Tanya bilang aku tidak menggunakannya. Maa ji meminta Tanya untuk mengambil uang dari Anshuman. Tanya bilang ya, dia tidak akan bilang aku tidak.

Tanya datang menemui Anshuman di kantornya dan meminta uang kepadanya untuk diberikan kepadanya. Dia meminta Rs. 25000. Anshuman mengatakan mengapa, mencoba untuk mengelola untuk satu hari. Dia bilang tidak, saya tidak akan mengulangi kesalahan saya. Dia bilang Pakhi telah menanggung banyak, saya telah menipu dia dan apakah Anda lupa, bagaimana perasaan bersalah yang saya rasakan, saya ingin dia memaafkannya, saya tidak ingin jatuh di mata saya, 

Anda harus bermain adil. Aku tidak akan menipu dia Pakhi mendengar semua ini dan bahagia. Pakhi datang dan memberi tiffin pada Anshuman. Anshuman bertanya apa yang Anda lakukan, Anda bilang akan meninggalkan dan membuat ikatan saya kuat dengan Ayaan, jika Anda tidak ingin menang, mengapa Anda melakukannya? Pakhi bilang mungkin Anda tidak tahu. 

Anshuman mengatakan bahwa saya tahu bahwa Anda melakukan ini untuk kebaikan kita, katakan mengapa Anda melakukannya. Pakhi berpikir begitu Anda mengerti kebenaran Tanya, itu akan bagus. Pakhi mengatakan tidak ada hubungan antara orang asing, saya tidak berkenan pada Anda. Dia tersenyum dan pergi. Tanya mengatakan bagaimana Pakhi mengetahui segalanya. Dia berbicara dengan Maa ji. Ayaan dan Pakhi melihat mereka di laptop. 

Ayaan menempelkan kamera ke baju Maa ji. Dia memberi jam tangan Maa ji. Lavanya memikirkan permintaan Vikram. Pesan Vikram Lavanya akan segera menyusulnya. Dia menatap foto Girish dan memegangnya. Dia membayangkan Girish memarahinya karena telah menyerah pada Vikram. Lavanya bilang aku tidak berdaya. Girish mengatakan mengapa, tidak bisa mengendalikan nafsu Anda, Anda tidak pantas mendapatkan cinta seseorang, keluarlah. Its imajinasinya.

Dia mencatat sebuah pesan untuk Girish menceritakan semuanya tentang Vikram dan menangis. Dia menyimpannya di dekat telepon dan pergi. Tanya datang ke rumah Lavanya dan pergi ke kamarnya. Dia mencuri sejumlah uang dari lemari Lavanya. Pakhi datang dan menghadapi Tanya. Pakhi memanggilnya pencuri dan mengejeknya. Pakhi menceritakan kata-kata Maa ji. Tanya kaget. Pakhi tertawa. Tanya bilang kau akan meninggalkan rumah Anshuman. 

Pakhi bilang pulang saja, ambil jatahnya. Tanya pergi dengan marah. Pakhi menyimpan uangnya kembali di loker. Perekam jatuh dan mulai bermain. Pakhi mendengar kata-kata Lavanya. Lavanya menceritakan segalanya tentang Vikram dan tuntutannya yang salah. Pakhi kaget. Dia bilang Vikram memecatnya untuk menghabiskan malam bersamanya, aku akan menemuinya, aku tidak akan bisa menghadapi orang sekarang. Maafkan saya. 

Pakhi memikirkan kata-kata Girish. Pakhi mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang, Lavanya sedang dalam masalah besar, saya harus menyelamatkannya. Pakhi mengatakan Vikram tidak bisa membahayakan Lavanya. Dia memanggil Anshuman tapi jumlahnya tidak tersedia. Dia menelepon ke kantor tapi mengetahui bahwa Anshuman pergi ke luar kota untuk menghadiri sebuah pertemuan penting.

Pakhi memanggil Girish. Tanya pepatah baiknya Pakhi tidak di rumah. Saya akan mengambil uang dari teman saya. Ayaan melihat semua ini dan bilang aku akan menghentikanmu. Dia menempatkan skateboard di sana dan juga beberapa batu bulat kecil. Tanya datang dengan Maa ji dan jatuh. Ayaan senang. Tanya bertanya apa semua ini, tidak bisakah kamu membersihkan rumah. Maa ji mengangkat Tanya dan membawanya ke kamarnya. Ayaan tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 114
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 113

0 komentar:

Posting Komentar