Sinopsis Paakhi ANTV Episode 112

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 112 - Episode dimulai dengan Pakhi memberitahu Anshuman tentang jari yang mencetak ahli. Tanya bertindak tidak berdosa mengatakan bahwa saya juga ingin tahu siapa yang melakukan ini. Tanya membuat alasan dan daun. Tanya pergi ke tempat dan membersihkan bekas tangan. Dia kaget melihat Anshuman dan Pakhi menatapnya. Ayaan mengatakan bahwa Tanya adalah siapa yang melakukan ini. Anshuman kaget. Pakhi bilang itu kamu Tanya bilang tidak, kenapa kamu mau? Pakhi mengatakan bahwa Anda telah menyembunyikan ini, Anda melakukan ini untuk tantangan. Pakhi mengatakan bahwa Anda menipu Anshuman, dia sangat mempercayai Anda, Anda telah melanggar kepercayaannya.

Tanya Anshuman mendengarkan saya, saya bisa jelaskan, saya tidak melakukan apapun. Pakhi mengejek dan tersenyum. Ayaan dan Pakhi menggoda Tanya. Ayaan bilang ayah sangat marah, dia tidak akan meninggalkan Tanya. Pakhi mengatakan bahwa saya takut, Anshuman membenci pendusta dan orang-orang Yang menipu dia Pakhi mengatakan bahwa Anshuman sangat marah. Ayaan bilang aku akan pergi ke rumah Lavanya karena aku tidak ingin menghadapi kemarahan ayah. Pakhi mengatakan mengapa kita harus khawatir, kita tidak bersalah.

Tanya bilang aku akan berbicara dengan Anshuman. Pakhi bilang oh baik, beri aku Rs 12000 yang sudah kamu buang. Tanya mengatakan itu bukan dari Rs 12000. Pakhi bilang aku tahu itu kalau Rs 6000, tapi kamu bilang 12 untuk Anshuman benar. Jika Anda ingin Anshuman mengetahuinya, saya akan memberitahunya, kalau tidak kita punya kesepakatan. Tanya daun. Senyum Pakhi dan Ayaan. Tanay membawa uang itu dan memberikannya pada Pakhi. Pakhi mengejek Tanya dan bertanya apa yang akan Anda lakukan sekarang. 

Dia mengatakan satu hari lagi tersisa. Sepertinya Anda kehilangan tantangan. Tanya pergi dengan marah. Anshuman mendatangi Tanya dan menegurnya karena membuang jatah keluar rumah untuk memenangkan tantangan. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa jatuh begitu rendah. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa melakukan ini? Tanya mulai menangis dan bilang kita bukan kita sekarang. Tanya bodoh Anshuman dalam kata-katanya dan bilang aku melakukan semua ini untukmu Saya tidak ingin masuk ke ini, di mana Anda bisa membantu saya? 

Dia menangis dan membuatnya merasa bersalah. Dia mengatakan apa yang terjadi dalam holi, saya bahkan tidak ingin mengatakannya, saya berpikir untuk meninggalkan semuanya, Anda bersamaku, tapi Anda membuat saya terjebak dalam hal ini dan Anda tidak peduli, orang yang menang tinggal di rumah ini, saya Atau Pakhi. Saya telah melakukan ini untuk Anda. Saya menyesuaikan banyak. Apakah Anda bertanya kepada saya kapan saya mengelola anggaran. Dia bilang kau ingin kalah dari Pakhi, aku ingin menang untukmu. 

Dia bilang hati Anda telah berubah, Anda ingin Pakhi tinggal di rumah ini, baiklah saya akan pergi. Anshuman mengatakan tidak, saya ingin permainan itu adil, jalan Anda tidak benar. Dia bertanya apa yang kamu lakukan itu benar? Dia bilang aku salah Anshuman memegang tangannya dan berkata bahwa saya menyesal, saya marah. Dia bilang tolong jangan merasa sendirian, aku akan selalu bersamamu, kamu dan aku adalah kita. Tanya bilang ok dan peluk dia. Daun anshuman Tanya tersenyum dan bilang aku merasakan cinta untukmu, kamu sangat polos. 

Lavanya melihat Girish dan pergi untuk berbicara dengannya. Dia kaget melihat Vikram-nya. Dia bilang kamu di sini? Vikram memegang tangannya dan bilang aku menunggumu. Dia bilang tolong tinggalkan. Dia bilang Anda berubah, Anda biasa memanggil saya di rumah Anda dan sekarang Anda tidak suka saya datang ke sini. Dia bilang tinggalkan aku dan dorong dia. Dia mendekatinya dan mengatakan bahwa saya akan melakukan sesuatu, tapi saya tidak akan melakukannya, karena itu bukan gaya saya, datang kepada saya sendiri, jika tidak Anda dan keluarga Anda harus membayarnya. 

Dia mengancam dan pergi. Lavanya menangis dan mengatakan bahwa saya salah, apa yang akan saya lakukan sekarang. Pakhi dan Ayaan sedang bermain. Anshuman mendatangi mereka. Pakhi bilang kamu bahagia sekarang, dia menangis dan kamu sudah memaafkannya. Dia bilang saya terkejut bahwa jika saya tidak dapat membuktikannya, Anda pasti akan menendang saya keluar rumah. Itu adalah kesalahan Tanya, maukah kamu tidak melakukan apapun? Ini adalah wajah sungguhan Anda, Anda mengatakan bahwa Anda telah berbuat jahat terhadap saya dan ingin bertobat. 

Anshuman bilang dengarkan aku ... .. dengan imajinasinya. Pakhi bertanya apa yang terjadi. Dia bilang oleskan minyak ke rambut Ayaan. Anshuman mengatakan keduanya benar dan saya sedang digiling. Ayaan berbicara tentang Sameer of Nadaan Parindey. Ayaan meminta Anshuman untuk memarahi Tanya saat dia melakukan kesalahan. Anshuman setuju. Paginya, semua orang duduk untuk sarapan. Anshuman, Pakhi dan Ayaan membuat Tanya merasa asing. 

Dia merasa tersesat di antara mereka. Anshuman terjebak di antara mereka. Anshuman ingin berbicara dengan Tanya tapi Pakhi tidak membiarkannya. Dia bilang kamu memakai baju bagus. Tanya mengucapkan terima kasih dan senyuman. Anshuman mencoba memberi tahu Tanya bahwa anak-anak akan melakukan apa yang mereka lihat, jadi untuk mengajari mereka, kita harus melakukan hal-hal yang baik. Dia bilang Ayaan akan melakukan apa yang dia lihat. Ayaan mengangguk ya. 

Anshuman mengatakan jika Ayaan melakukan sesuatu yang salah, dia harus menyesal. Tanya bertanya apa yang ingin Anda katakan. Anshuman mengatakan maaf pada Pakhi. Tanya kaget. Pakhi tersenyum. Tanya bilang maaf Pakhi memintanya untuk mengatakannya lagi karena dia tidak mendengarnya. Tanya bilang aku minta maaf. Pakhi menggodanya dan mengatakan mengulanginya. Tanya bilang aku maaf Pakhi. 

Pakhi bilang baik-baik saja, apa kamu bilang dengan hati? Ayaan meminta Maa ji untuk sarapan pagi. Ayaan meminta coklat. Maa ji mengatakan semuanya berakhir. Tanya tegur Maa ji dan bertindak di depan Anshuman. Maa ji bilang uang? Tanya bilang kau seharusnya bertanya padaku, jangan beri aku alasan. Tanya daun bilang aku akan memberikan uang kepada Maa ji. Ayaan terima kasih Anshuman dan dia tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 113
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 112

0 komentar:

Posting Komentar