Sinopsis Paakhi ANTV Episode 111

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 111 - Episode dimulai dengan Tanya berbicara melawan Pakhi. Ayaan mengatakan menghentikannya, saya melakukan semua ini. Saya telah membuang semua ini ke sini, apa yang akan Anda lakukan sekarang, akankah Anda menendang saya keluar dari rumah sekarang? Jangan bilang apapun pada ibuku, dia adalah ibuku. Ayaan mengatakan bahwa ibu saya benar, saya akan menendang keluar orang yang berbicara melawan ibu saya. Pakhi memintanya untuk pergi ke sekolah. Ayaan bilang aku tidak mau pergi, mereka akan membuatmu meninggalkan rumah. Pakhi bilang tidak, kamu pergi dan aku akan berada di sini, aku janji aku akan di rumah. Ayaan memeluknya dan pergi ke sekolah.

Anshuman berbicara dengan Pakhi tentang Ayaan. Pakhi bilang Ayaan tidak melakukan ini. Anshuman bilang aku yakin dia melakukan ini. Tanya mengatakan Ayaan melakukan ini, dia berakting dan bermain dengan saya. Maa ji bilang dia masih kecil. Tanya bilang tidak, dia mendukung Pakhi. Dia telah menyelamatkan Pakhi tapi dia menyalahkannya. Anshuman Berbicara dengan Pakhi dan mengatakan mengapa ini terjadi dengan saya. Saya melakukan kesalahan, saya membawa Anda ke sini dan membuat Anda mendekati Ayaan.

Dia tidak mencintai yang saya cintai, mengapa saya melakukan hal ini terjadi dengan saya, apa yang harus saya katakan kepadanya, untuk melupakan semua janji. Dia bilang aku tidak bisa memberitahunya ini, Ayaan tidak ingin kau pergi dan dia tidak tahan dengan Tanya, apa yang harus kulakukan sekarang? Dia mengatakan bahwa saya benar sebelumnya, saya tidak memiliki keterikatan emosional sebelumnya dengan Ayaan. Dia minum anggur dan berkata bahwa Anda masuk ke dalam hidup kita dan semuanya berubah, Ayaan anak saya mulai mencintaiku, berbagi masalah dengan saya, kami mulai makan bersama, saya mendapatkan anak laki-laki saya.

Aku merasa masa kecilku ada di depanku. Dia bilang aku melihat diriku di Ayaan. Dia memikirkan kata-kata Ayaan. Dia melempar gelas anggur dan mengatakan sekarang semuanya berubah lagi, karena saya tidak bisa setuju dengan Ayaan kali ini, dia menginginkan Anda dan Tanya untuk pergi, saya tidak menginginkan ini, saya akan kehilangan anak laki-laki saya lagi. Aku tak berdaya.

Pakhi mengatakan bahwa Ayaan dekat dengan Anda, dia merasakan haknya atas Anda, dia sangat mencintaimu dan mengharapkan cinta dari Anda. Dia bilang saya tidak melakukan apapun, saat Anda membuka tangan untuknya, dia mendekatimu. Aku berjanji bahwa Ayaan tidak akan pernah meninggalkanmu. Aku tidak akan membiarkan dia pergi jauh. Dia bilang sebelum saya pergi dari rumah ini, saya akan membuat relasi anda lebih kuat. Dia tersenyum. Anshuman mengatakan mengapa Anda begitu baik Pakhi. 

Dia akan memeluknya dan dia menghentikannya mengatakan bahwa kita adalah orang asing dan tidak dapat memiliki hubungan sentuhan karena mereka tidak dapat menjadi orang asing saat itu juga. Mari kita menjadi orang asing, akan lebih baik. Vikram memanggil Lavanya dan dia menyingkirkan sim dan melempar telepon. Dia memanggil landlone. Lavanya menangis dan memotong teleponnya. Dia memutus teleponnya. Dia menutup pintu dan jendela. Anshuman memberi Rs. 12000 untuk Tanya Dia mengatakan tantangan ini tidak berarti bagiku. 

Dia mengatakan Ayaan menerima kesalahannya. Tanya bilang dia anak kecil dan aku tidak merasa buruk, dia akan menyukaiku dalam beberapa hari, aku akan menunggu. Anshuman bilang aku akan pergi sekarang. Tanya bilang aku juga akan ikut denganmu Pakhi membuat nama Ayaan di papan kain thread. Mereka pergi.

Pakhi mendengar Maa ji dan Sukhi berbicara dengan Ashok. Ashok meminta makanan. Mereka memberitahu Pakhi bahwa Ashok membutuhkan uang, istrinya hamil. Pakhi bilang aku akan membantu dan pergi. Pelayan merasa Pakhi begitu baik. Dia mengatakan bahwa kita ingin Pakhi memenangkan tantangan tersebut. Anshuman berpikir tentang kata-kata Pakhi. Dia berpikir mengapa Pakhi melakukan semua ini, dia ingin pergi dan mengikat saya dengan Ayaan, bukan untuk tantangan, apa yang terjadi dalam pikirannya.

Lavanya datang menemui Anshuman. Pakhi bilang dia tidak di rumah dan Tanya juga keluar. Lavanya bilang aku sendirian di rumah, jika kamu tidak keberatan, bisakah aku duduk di sini untuk beberapa lama. Pakhi bilang datang, atau rumahmu. Lavanya sedang tegang. Pakhi bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Lavanya tidak mengatakan apa-apa dan memintanya untuk tinggal bersamanya. Telepon berdering dan Lavanya kaget. Pakhi bilang aku akan melihat siapa itu. Pakhi memberi tahu Lavanya panggilan untuknya. 

Lavanya khawatir memikirkan panggilan Vikram-nya. Dia menerima telepon itu dan bertanya siapa itu. Pakhi mengatakan Vikram. Lavanya berbicara dengannya. Vikram mengatakan bahwa Anda telah mematikan telepon seluler dan telepon rumah juga. Dia bilang aku tahu kau ada di sini, aku tahu kamu dan apa yang bisa kamu lakukan. Dia mengatakan bahwa saya ingin mengingatkan Anda bahwa Anda harus memutuskan, apakah Anda akan datang atau saya akan melihat media Rathores di depan media. Pakhi bertanya pada Lavanya semuanya baik-baik saja. 

Lavanya bilang aku akan pulang dan pergi. Pakhi bertemu dengan Ashok dan memberinya uang. Dia bilang aku tahu kau butuh uang untuk istrimu. Ashok berterima kasih padanya. Dia meminta dia untuk segera kembali bekerja. Ashok mulai menangis. Dia bilang ini saat yang tepat bahwa Anda menjadi seorang ayah, bahagia dan tersenyum. Ashok mengatakan bahwa kita semua tahu tentang tantangan itu, Tanya telah membelikan kami dengan memberi hadiah dan kami takut padanya. Dia mengatakan apa yang dia lakukan tidak benar.

Dia mengatakan kepadanya bahwa Tanya sedang memesan makanan standar rendah. Dia bilang sekarang mereka harus tahu bahwa kita tahu segalanya. Pakhi pulang ke rumah dan bertemu Ayaan di luar rumah. Dia memeluknya. Ayaan bilang aku menunggumu. Dia bilang aku pergi untuk beberapa pekerjaan. Dia bilang aku tahu kau tidak melakukan apapun dan kau menyalahkanku untuk menyelamatkanku. Dia memeluknya. Ayaan mengatakan akan baik jika Anda memenangkan tantangan, ayah akan mencintaimu. Pakhi mengira dia memiliki kenangan Anshuman bersamanya, dia hanya ingin Anshuman mengenal Tanya.

Ayaan mengatakan Tanya telah melemparkan jatahnya, kita tahu tapi bagaimana kita akan memberitahu semua orang. Dia bilang aku menginginkan sebuah lelucon darimu dan memeluknya. Dia mengatakan bahwa misi kami adalah Tanya Band Bajao. Anshuman dan Tanya pulang. Mereka mendengar Pakhi berbicara dengan ahli sidik jari. Pakhi mengatakan kabar baiknya, seseorang telah membuang jatahnya, sekarang kita akan tahu siapa yang melakukannya. Anshuman mengatakan bahwa Ayaan melakukannya. Pakhi bilang tidak, tidak, kita bisa mengetahuinya sekarang. Tanya menjadi tegang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 112
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 111

0 komentar:

Posting Komentar