Sinopsis Paakhi ANTV Episode 107

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 107 - Episode dimulai dengan Lavanya memarahi Anshuman. Dia bilang aku akan menjawab Tuan Rana tapi aku tidak seperti ayah Tanya. Lavanya bilang apakah kamu peduli dengan Tanya, dia sedih melihat semua ini, apa kebutuhannya untuk berada di sini dan melayani Anda dan Pakhi, dia ada di sini karena dia sangat mencintaimu. Apa yang kamu lakukan, dia terluka olehmu? Dia percaya bahwa dia akan menikahimu setelah Pakhi pergi. Dia mengatakan Pakhi akan dengan senang hati merusak semuanya, bagaimana dengan Tanya, mengapa dia dihukum? Dia shock, pergi dan minta maaf padanya. Dia bilang Tanya marah karena cinta Anda dan mungkin dia akan memaafkan Anda. Anshuman melihat foto itu dan kesal.

Dia datang ke Tanya dan berhenti untuk mendengar apa yang sedang dibicarakan pelayan. Pelayan berbicara tentang Anshuman dan Pakhi semakin dekat dan menyenangkan. Mereka mengatakan seseorang memiliki Campur bhang di thandai mereka. Mereka berbicara tentang Anshuman. Anshuman marah mendengar ini. Mereka bilang Tanya datang ke sini untuk menjadi istrinya dan dia menjadi pembantu. Mereka tertawa dan pergi. Anshuman pergi menemui Tanya dan mengetuk pintunya.

Anshuman berbicara dengan Tanya dan dia menangis dan membodohi dia dalam kata-katanya. Dia bilang kau memberikan semua hak untuk Pakhi. Anda melakukan segalanya untuknya dan bagaimana dengan saya, dapatkah Anda mengambil hak darinya? Dia bilang saya akan melakukan apapun yang saya katakan, saya merasa bersalah, saya siap melakukan apapun untuk kebahagiaan Anda. Dia mengatakan nom tidak mungkin, yang berakhir. Dia bilang beritahu saya apa yang Anda inginkan. Dia mengatakan mengambil semua hak kembali dari Pakhi. 

Dia bilang aku tinggal di sini tanpa hak, biarlah, kamu tidak bisa mengubah apapun. Dia bilang ya, Anda benar, saya memberikan semua hak kepada Pakhi karena kesalahannya, dia ada di sini karena saya telah mendukungnya. Dia bilang 'Saya tidak menghentikannya mendekatiku, tapi tidak lagi. Dia bilang aku akan mengambil semua hak darinya dan memberikannya padamu. Dia bilang sampai dia ada di sini, saya akan menjadi orang asing baginya, hanya Anda yang berhak atas saya, tidak ada orang lain. Tanya tersenyum. Anshuman berkata maaf dan pergi.

Tanya memikirkan pembicaraannya dengan ayahnya. Dia datang menemui Pakhi saat dia sedang tidur. Dia bilang Anda menantang saya, Anda tidak berpikir Anda akan bermain fair game tapi saya tidak akan melakukannya. Dia mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang dan ini adalah perang. Dia senang dia akan menunjukkan tempatnya di rumah ini sekarang. Dia tersenyum dan berkata yang terbaik. Paginya, Pakhi bersiap dan bahagia. Dia memikirkan kata-kata dan senyum Anshuman. Dia tertawa memikirkan apa yang terjadi saat dia dan Anshuman mabuk.

Dia melihat fotonya dan berpikir bagaimana dia memberitahunya bahwa aku mencintaimu. Anshuman c omes ada berbicara di telepon. Anshuman mencoba untuk menjaga jarak dari Pakhi. Dia berbicara dengannya dan mengingatkannya kemarin. Dia mengabaikannya. Dia memintanya untuk menerapkan sindoor-nya. Dia menatapnya dan ragu. Dia memikirkan kata-kata Tanya dan janjinya. Dia tidak menerapkan sindoor dan Pakhi kaget. Dia mengatakan ini tidak diperlukan. Dia bilang baik-baik saja dan bilang kamu malu dengan apa yang terjadi kemarin. 

Dia bilang datang dan memegang tangannya. Dia mengangkat tangannya dan menghindarinya. Dia bilang saya melakukan kesalahan kemarin bahwa Anda berperilaku seperti ini. Dia bilang aku tidak sadar. Dia bilang iya, saya tidak ingin menghabiskan hidup saya dalam kebingungan. Dia bertanya apa yang terjadi, semuanya baik-baik saja sampai kemarin. Dia bilang Anda berpikir begitu, tidak ada yang baik-baik saja. Dia bilang aku membawamu ke sini untuk menyingkirkanmu, sekarang saatnya untuk mengingatkanmu. 

Dia bilang aku tahu. Dia mengatakan bahwa hubungan kita bukanlah masa depan, mengapa saya harus bergantung pada Anda? Dia mengatakan setelah beberapa hari Anda akan pergi, mengapa kita saling membodohi. Dia marah. Dia bertanya kepadanya mengapa Anda melakukan ini? Dia bahkan mengatakan bahwa saya tidak tahu, saya sedang bermain dengan Anda dan Tanya, saya harus mengambil satu keputusan. Dia bilang saya tidak mengerti mengapa Anda menantang Tanya, mengapa kita mendekat, hati kita akan pecah. 

Dia bilang aku berjanji untuk menikahi Tanya, dia melakukan banyak hal untuk tantangan ini. Dia bilang itu adalah kesalahan besar saya untuk membawa Anda ke sini, kita tidak bisa membawa hubungan ini ke depan. Teriak Pakhi. Dia bilang kita akan menjadi orang asing setelah Anda meninggalkannya, lupakan saat kita bersama. Kita akan pergi sebagai orang asing di rumah ini mulai sekarang. Pakhi menatapnya. Saiyyan ............... bermain ...............

Dia bilang aku tahu aku tidak akan menjadi istrimu dengan melakukan ini, aku tidak punya hak, aku datang ke sini sebagai orang asing dan menerima segalanya, sekarang aku sudah empat bulan ini. Dia bilang aku akan menjadi orang yang asing bagimu selamanya, tapi aku menunggumu dengan keinginanku. Dia bilang aku tidak suka ini, kenapa kamu begitu baik? Dia bilang saya tidak bingung dengan tempat saya, saya tahu saya tidak punya tempat di rumah ini. 

Dia bilang Anda bilang kita akan menjadi orang asing mulai sekarang, itu berarti janji yang Anda katakan bahwa kita akan menjadi teman terbaik, Anda memecahnya. Anshuman memikirkannya. Dia bilang saya tidak tahu apa yang berubah dalam satu hari, saya juga akan pergi, tapi bukan sebagai orang asing. Dia bilang aku bilang kita akan berteman dan sekarang aku bilang kita tidak akan punya relasi. Dia bilang aku sudah memberitahumu begitu kita menjadi dekat, sakit rasanya jauh-jauh, jadi aku tidak ingin ada yang terluka. 

Dia bilang aku ingin menikahi Tanya. Dia menangis. Dia mengatakan untuk membuat hubungan itu, kita harus mengakhiri hubungan. Ayaan mendatangi mereka dan mengatakan bahwa kalian berdua terlihat sangat baik bersama. Saiyyan ............ bermain ............ .. Ayaan meminta Anshuman dan Pakhi untuk bersama. Katanya mari berlatih salsa dansa menari. Dia meminta Anshuman untuk menahan Pakhi. Anshuman mengatakan cukup, kita bukan pasangan, kita bertingkah begitu banyak untukmu sampai sekarang, kita tidak saling mencintai. Ayaan bilang Pakhi mencintaimu dan kamu suka itu Tanya bibi. Anshuman marah. Ayaan bertanya kenapa kamu mencintai Tanya, tidak bisakah kamu mencintai Pakhi.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 108
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 107

0 komentar:

Posting Komentar