Sinopsis Paakhi ANTV Episode 106

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 106 - Episode dimulai dengan Anshuman dan Pakhi masih mabuk dan di kamar mandi. Dia bilang airnya terbuang sia-sia. Mereka tertawa. Dia bilang di mana kau, aku sangat merindukanmu? Dia bilang kau meninggalkanku di sana. Dia bertanya apa yang ada di tanganku. Dia tertawa. Dia mengatakan jalebis dan Rabdi. Dia membuat dia memakannya. Lavanya mencoba minta maaf dari Vikram. Vikram sedang mabuk. Pakhi dan Anshuman bangun bersama menghitung 1 2 3. Mereka tertawa. Mereka datang di ruangan itu. Anshuman bilang aku merasa semuanya bergerak. Pakhi mengatakan bahkan aku merasakan hal yang sama. Mereka memejamkan mata dan duduk.

Kekuatannya pergi, Lavanya bilang aku akan memeriksa sekeringnya. Vikram mengatakan sekering saya hilang untuk Anda. Vikram memberitahu Lavanya bahwa dia mencintainya. Lavanya kaget. Pakhi tegang karena dia kurang kecerahan. Anshuman mengatakan bahwa kekuasaan pergi. Dia mengatakan Sukhi, pada Generator. Pakhi mengatakan mengatakan dengan keras dan mengatakan lebih lambat. Dia bilang kenapa ada orang yang tidak datang? Dia bilang aku tidak bisa jalan kaki, jangan kirim aku kemana pun, aku merasa baik disini. 

Dia bilang iya, bahkan aku mampir padamu. Dia memeluknya. Dia bilang kau tidak akan pergi kemana-mana. Lavanya mencoba untuk melihat di mana Anshuman dan menemukan pintu terkunci. Anshuman dan Pakhi mencoba berjalan dan mereka berdua terjatuh saat mereka sedang mabuk. Lavanya mengatakan kunci elektroniknya dan tidak ada kekuatan, sehingga bisa 'buka sekarang. Ayaan bertanya apa yang terjadi. 

Lavanya mengatakan kepadanya bahwa Anshuman terkunci di dalam. Dia mengetuk pintu dan jawaban Pakhi. Lavanya mengatakan mereka bersama. Ayaan mengatakan tanggal mereka wow. Lavanya tegur dia. Ayaan pergi untuk membuat generator. Pakhi bilang aku m dengan Anshuman dan merawatnya, jangan khawatir, sampai jumpa. Anshuman mengatakan hal yang sama. Lavanya pergi dan melihat Tanya. Tanya ikut marah mendengar semua ini. Lavanya bilang dengarkan aku Dia bilang itu terlihat semua orang marah. Pakhi bilang kamu terlihat imut saat kamu tersenyum. 

Anshuman tersenyum. Dia bilang kamu terlihat cantik saat sedang marah. Dia bilang mari berjalan lurus sekarang. Dia bilang saat kita berjalan bersama, semuanya baik-baik saja. Mereka berpegangan tangan di jalan. Mereka berpelukan mengatakan kita menang. Dia bilang sekarang kita akan saling mencium dan pipinya. Mereka akan mencium dan dia bilang aku merasa lapar, aku ingin makan, aku pergi ke dapur. Adegan ini sangat lucu. Lavanya bertanya pada Sukhi mengapa generatornya tidak menyala. Sukhi mengatakan kabelnya tidak apa-apa. 

Kita harus menghubungi tukang listrik. Dia bilang lalu pergi dan menelepon. Ayaan mengatakan hal yang baik, ibu dan ayah bisa mendapatkan waktu ekstra. Anshuman mengatakan pada Pakhi bahwa pintunya tidak akan terbuka. Dia menangis. Dia memeluknya. Dia bilang aku tidak bisa berada di ruangan ini bersamamu, kau sangat kasar dan kau bahkan tidak tersenyum, kau tidak mencintaiku. Dia bilang saya kasar, lihat Anda, Anda keras kepala dan memberi ceramah.

Dia bilang kau tidak mencintaiku Anshuman dan Pakhi memainkan kata-kata dan dia menulis Anshuman dan Ayaan. Dia mengatakan tidak lengkap dan menulis Pakhi. Dia bilang sekarang sudah lengkap. Dia mengatakan betapa imutnya. Dia memeluknya. Dia bilang Anshuman, aku mencintaimu. Dia bilang aku cinta kamu Lavanya masih menunggu. Dia bilang mereka mabuk dan Pakhi telah membuatnya meminum Bhaang. Jika Anshuman melakukan kesalahan, kita tidak bisa mengeluarkan Pakhi dari rumah. Kekuatan datang Lavanya datang ke kamar Anshuman dan melihat mereka tidur. Dia lega.

Anshuman bangun dan melihat bajunya. Dia melihat Pakhi tidur. Anshuman berubah dan datang di aula. Pak Rana marah. Dia menegur Anshuman. Dia bilang Tanya menghentikan saya hari ini, Anda telah menghina saya dan anak perempuan saya, saya akan mengajari Anda sebuah pelajaran yang bagus. Anshuman bertanya apa yang terjadi. Pak Rana bilang berhenti berakting. Katanya Tanya tidak akan tinggal di sini. Lavanya meminta Anshuman untuk diam dan memintanya untuk melihat foto-fotonya. Anshuman melihat pics dan terkejut.

Anshuman bilang aku mabuk. Pak Rana bilang kau mencintai Pakhi dan Tanya mencintaimu. Katanya Tanya adalah mengelola rumah Anda dan melakukan pekerjaan Anda, juga menimbulkan ejekan oleh Pakhi, dia adalah seorang putri dan Anda membuat pembantu. Katanya Tanya bukan mainan, dia adalah harga diriku, jika ada yang menantangnya, aku akan menghancurkan hidupnya. Rana menghitung bantuannya pada Anshuman. Dia mengatakan bahwa segala sesuatu dipertaruhkan. Dia bilang aku mendukungmu karena Tanya, sekarang tidak lagi, kamu bersama Pakhi. Dia memanggil Tanya. 

Lavanya bilang tolong mengerti, itu bukan kesalahan Anshuman, Girish membawa Bhaang. Dia mengatakan Tanya dan Anshuman saling mencintai. Dia bilang kita punya asosiasi lama, jangan hentikan karena alasan bodoh. Dia mengatakan Anshuman dan Tanya harus berbicara dan memutuskan, kami akan menerima keputusan mereka. Rana bilang aku tidak mempercayai Anshuman, tapi aku akan memberinya satu kesempatan terakhir hanya untuk Tanya karena aku adalah ayah yang tak berdaya. Aku menyesal karena Tanya memilihnya. Dia bilang saya tidak perlu memanipulasi anak perempuan saya. Dia meninggalkan kemarahan.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 107
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 106

0 komentar:

Posting Komentar