Sinopsis Paakhi ANTV Episode 104

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 104 - Episode dimulai dengan Pakhi membuat rangoli. Girish bilang Anda membuat rangoli yang bagus, sulit dibuat. Dia memujinya. Pakhi tersenyum. Lavanya dan Tanya berbicara tentang Pakhi. Lavanya meminta Tanya untuk belajar dari Pakhi. Tanya mengatakan kesalahan Anshuman. Dia bilang aku sangat banyak untuknya dan hasilnya. Girish mengatakan Tanya tersesat. Pakhi mengatakan bahwa Anshuman melakukan itu karena dia baik, dia mencintai Tanya, bukan aku. 

Tanya bilang aku merasa Anshuman mencintai Pakhi dan tidak bisa memberitahuku. Lavanya bilang jangan marah, jangan berpikir begitu. Dia menjelaskan Lavanya untuk menjaga Pakhi di kepala logger dan menang atas dirinya. Anshuman keluar dan melihat Pakhi. Anshuman dan Pakhi punya pembicaraan. Tanya datang kesana bersiap-siap. Anshuman menatap pakaian India-nya. Dia bilang aku ... Tanya bilang aku minta maaf. 

Amnshuman tersenyum dan bilang kamu cari baik. Tanya bilang aku mencintaimu Anshuman. Lavanya tersenyum. Dia bilang bahkan Anda terlihat baik. Anshuman bilang nyaman banget. Pakhi memanggilnya untuk puja. Anshuman mengatakan bahwa saya tidak tahu bagaimana melakukan puja tersebut. Pakhi mengatakan yang sederhana dan menunjukkan kepadanya bagaimana cara membakar Holika. Mereka melakukan puja bersama. 

Semua orang melihat. Mereka membakar Holika. Saiyyan ............... bermain ................ Tanya berlapis sisi. Tanya mengejek Pakhi. Tanya dan Pakhi bertengkar. Tanya bilang kamu akan mendapatkan hadiah besok pada hari holi, aku telah merencanakan kejutan yang baik untukmu yang tidak akan kamu sukai. Aku akan bersenang-senang. Pakhi tersenyum. Anshuman menatap mereka. Pakhi berdoa dan Tanya bilang kau mungkin sedang berdoa untuk menyingkirkanku. 

Pakhi bilang aku berharap baik untuk semua orang. Saya berdoa untuk Anshuman dan Ayaan. Girish mengambil putaran dengan Lavanya. Dia meminta Anshuman untuk berkeliling dengan Pakhi. Mereka pulang ke rumah dan Lavanya berbicara dengan Vikram. Girish menjadi cemburu. Lavanya mengatakan kepada Vikam bahwa rencananya sedang berjalan. 

Vikram bilang aku akan datang di pesta holi tapi sampai kapan kita akan melakukan drama ini. Lavanya bilang aku tidak tahu. Lavanya mengatakan dia masih terhubung dengan Girish. Vikram bilang kau banyak berpikir, tinggalkan pria itu karena dia telah menipu Anda. Anshuman berencana untuk pesta holi. Tanya apakah pengaturannya dan Anshuman senang melihat ini. Tanya mengatakan bahwa penghormatan rumah adalah yang pertama dan saya tidak dapat menurunkan standar karena adanya tantangan. 

Anshuman senang melihat Tanya bisa mengelola dengan baik. Tanya tanya Anshuman kenapa kamu terlihat seperti ini? Dia bilang aku merasakan sesuatu. Dia mengatakan maaf sekali lagi, apa yang saya lakukan itu salah. Dia bilang kau dan Pakhi tinggal di kamar yang sama, dan aku tidak punya masalah, aku percaya cintamu. Anshuman merasa Tanya benar-benar baik. Anshuman menganggap Tanya berperilaku seperti Pakhi.

Pagi harinya, Pakhi datang ke Anshuman dan melihat dia tidur. Dia bilang dia terlihat sangat polos saat tidur, tidak ada yang bisa mengatakan dia sangat kasar. Dia bilang dia harus membawa Ayaan dan Anshuman lebih dekat. Dia jatuh pada Anshuman dan dia bangun tidur. Kepala mereka benjolan Dia bilang selamat holi. Dia juga mengatakan holi bahagia kepada Anda juga.

Ayaan mendatangi para pelayan untuk menerapkannya holi. Ayaan datang ke kamar Anshuman. Anshuman dan Pakhi bersembunyi di bawah tempat tidur. Ayaan berpikir ke mana mereka pergi? Anshuman dan Pakhi menangkap Ayaan dan memberi warna pada dirinya. Mereka terlihat keluarga yang sempurna. Ayaan tertawa.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 105
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 104

0 komentar:

Posting Komentar