Sinopsis Paakhi ANTV Episode 102

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 102 - Episode dimulai dengan Pakhi tidak mendengarkan Tanya. Tanya bilang holanya besok, atur biaya, kamu menyia-nyiakan minyak muhc di deep fry. Dia bilang dapur saya dan Anda harus mematuhi perintah saya. Ayaan membuat desain bunga dan Pakhi menyukainya. Anshuman sedang mengulang ulang koran dan Tanya datang kepadanya saat dia sedang sakit. Anshuman mendukung Tanya dan membawanya ke dalam. Ayaan menatap mereka. Dia memanggil Girish dan mengatakan semuanya. Girish membuat rencana. 

Lavanya mendapat telepon Vikram dan mereka berbicara dengan manis. Girish mengatakan memanggilnya di rumah Anshuman untuk Holi. Lavanya mengakhiri panggilannya. Girish mengatakan cara baiknya mengenalkannya pada Anshuman, mengapa Anda menghindari, Anda menipu diri sendiri. Dia bilang kau masih mencintaiku, aku tahu yang sebenarnya, kau mencoba membuatku cemburu. Girish

Pelukan Lavanya.Ayaan meminta Pakhi untuk ikut dengannya. Pakhi bilang ceritakan apa itu Mereka tertawa. Pakhi menceritakan sebuah cerita tentang Holika dan Pralaad. Dia bilang tidak ada yang buruk terjadi dengan orang baik yang percaya pada Tuhan. Dia bilang aku punya anak lucu sepertimu karena Tuhan. Ayaan mengira dia punya rencana bagus.

Girish menyarankan agar mereka bisa bermain bulutangkis malam ini. Dia mengatakan Lavanya dan saya akan bermain melawan Anshuman dan Pakhi. Tanya bilang aku juga akan main. Girish mengatakan tapi kaki Anda terluka. Tanya bilang aku baik-baik saja, aku bisa bermain. Lavanya mengatakan jika dia ingin bermain maka denda. Girish mengatakan memungkinkan melemparkan siapa yang akan menjadi pasangan Anshuman. 

Anshuman bilang baik-baik saja. Lavanya mengatakan Anshuman .... Anshuman bilang ya saya bilang ini sampah. Girish mengatakan itu permainan yang adil. Tanya mengatakan membiarkan pertandingan antara saya dan Pakhi, orang yang menang akan menjadi pasangan Anshuman; Dia menantang Pakhi dan mengatakan bahwa kesempatan saya kurang seperti kaki saya terluka. Pakhi bilang aku siap. Tanya bilang kau berubah, aku akan menemuimu di luar.

Anshuman mengatakan bahwa Anda terluka. Tanya bilang aku bisa melakukan apapun untuk bermain denganmu, aku akan pergi dan berubah. Ayaan berbicara dengan Girish tentang Tanya. Dia mengatakan jika Tanya menang saat itu, dia tidak terluka. Girish mengatakan bahwa saya tahu itu, saya pikir membuatnya cemburu, saya tidak tahu dia akan bermain. Girish mengatakan bahwa kita harus menghentikannya untuk tidak mengikuti pengadilan bulutangkis. 

Vikram mengadakan rapat dan marah melihat kampanye publisitasnya. Dia meminta mereka untuk menjadi kreatif dan pengerjaan ulang. Vikram menegur mereka karena tidak memberitahukan tentang telepon adiknya. Dia bilang dia penting bagiku. Dia memanggil adiknya dan mengatakan bahwa saya sangat menyesal, saya bertemu sehingga tidak dapat menerima telepon Anda. Ayaan meminta Pakhi untuk mengenakan rok pendek untuk bermain bulutangkis. 

Pakhi bilang aku tidak bisa. Ayaan bilang kamu akan terlihat bagus. Pakhi bilang aku tidak akan merasa nyaman. Ayaan bilang perlu, kamu harus menang. Pakhi setuju. Ayana berpikir apa yang harus dilakukan untuk menghentikan Tanya. Tanya meminta jus. Maa ji membawanya. Ayaan mendapat ide dan bersembunyi melihat Maa ji datang. Jus jatuh pada gaun itu. Ayaan tersenyum. Tanya kaget melihatnya dan marah pada Maa ji. 

Dia mengatakan bagaimana saya bermain bulutangkis sekarang, saya tidak bisa bermain. Ayaan senang. Anshuman bersiap-siap dan Pakhi melangkah keluar dari kamar kecil. Anshuman menatapnya dengan mengenakan rok pendek dan kaget. Dia menatap Pakhi dan dia merasa malu. Saiyyan ............ bermain ............. Dia bilang kamu terlihat sangat cantik. Anda terlihat menakjubkan. Dia mengucapkan terima kasih. Katanya jika Anda merasa tidak nyaman Anda bisa berubah. 

Dia bilang aku baik-baik saja. Gaun ini sangat dibutuhkan untuk bermain bulutangkis. Dia berjalan ke arahnya dan memegang tangannya. Dia bertanya apa yang sedang Anda lakukan? Dia mendekatinya dan mengikat renda sepatunya. Musik diputar ............ Dia bilang ayo pergi sekarang. Dia bilang pergi dan ganti. Dia bilang tidak, aku baik-baik saja. Dia bilang Anda yakin, Anda akan bermain. Dia bilang iya Dia bilang aku ingin kamu menang. 

Dia tersenyum. Dia bilang maksud saya pergi dan berubah. Anshuman menunggu Tanya dan Pakhi. Lavanya datang dan Girish menatapnya. Ayaan bilang Tanya tidak akan datang. Pakhi mengganti bajunya dan mengenakan baju salwar. Tanya datang mengenakan gaun pendek Pakhi'ss dan Ayaan memegangi kepalanya.

Lavanya mengatakan pada Tanya bahwa dia terlihat panas dan Anshuman tidak bisa berhenti menatapnya sekarang. Anshuman menatap Pakhi dan tersenyum. Dia bertanya Tanya apakah kamu bisa bermain? Tanya bilang iya, aku bisa melakukan apapun untukmu Pakhi melepaskan gelangnya dan pergi melawan Tanya. Semua orang melihat. Girish mengatakan bahwa Ayaan bisa mematahkan kaki Tanya saat dia berakting. Ayaan menunjukkan kulit pisang dan senyuman. Girish mengumumkan permainannya dimulai. Tanya dan Pakhi hangat untuk permainan.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 103
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 102

0 komentar:

Posting Komentar