SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 499

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 499 Episode dimulai dengan Arnav datang ke sana dan menutup matanya. Dia mengatakan, saya mengatakan bahwa kau bisa? T melihat saya .. tetapi Anda selalu bisa merasakan saya. Khushi mengatakan, saya tahu youvery baik dan saya merasa Anda di setiap saat. Arnav bertanya, lalu mengapa yousad? Dia mengatakan, saya tidak datang dengan Anda hari ini untuk kontes. Tapi saya amwith Anda .. selamanya. Khushi juga mengatakan, forever.Natasha mengatakan bahwa dia dapat? T mengenakan gaun tradisional India ini .. shedoesn? T merasa putaran comfortable.Final dimulai sekarang dan semua kontestan di dresses.

Judges India meminta semua orang satu akhir question.It?s Natasha gilirannya? s sekarang dan dia keluar dengan pakaian biasa. Hakim askher, apa yang terjadi dengan gaun Anda? Natasha mengatakan, saya hanya ingin telleveryone bahwa saya seperti ini saja. Saya tak ingin menjadi seperti orang orpretend menjadi. Hakim mengatakan, meninggalkan ini dan mengajukan pertanyaan padanya. Mereka askher, apa mimpi terbesar Anda? Natasha mengatakan, melakukan sesuatu yang Ifeel bahagia. Hakim bertanya dan apa yang membuat Anda bahagia? 

Natasha mengatakan, bygetting identitas asli saya kembali .. untuk menjadi seperti bagaimana saya. Dia mengatakan, Khushi mengajarkan saya bahwa yang terbaik adalah untuk menjadi sederhana dan sekarang saya ingin menjalani hidup anormal. Dia memiliki air mata di matanya dan berjalan pergi dari sana. Khushihas senyum di face.Next nya Amrita. Hakim bertanya, apa yang Anda pikirkan yang bisa menjadi idealwoman? 

Amrita menjawabnya dengan baik. Hakim kemudian meminta, menurut Anda howshould negara yang ideal seperti? Amrita menjawab tentang idealrelationship. Hakim mengatakan, kami meminta negara ideal, tidak idealrelationship. Amrita bingung. Hakim mengatakan, kami menangkap Anda doingcheating dan mendiskualifikasi dia. Amrita daun dari sana di anger.Now itu? S Khushi? Giliran. Ketika Khushi berjalan di atas panggung. 

Dia mengingatkan hermoments (saat pertama saya pikir) dengan Arnav dan bagaimana mereka bertemu. Herheartbeat mulai berdetak cepat. Dia mengatakan, Arnav ji? Kita melihat Arnav sekarang andhe mengatakan untuk Khushi, saya di sini hanya Khushi. Aku bilang kau, tidak menjadi theredoesn? T berarti saya tidak dengan Anda. Khushi mengatakan, aku tahu kau? Re tepat forever.Judges here..for meminta Khushi sehingga apa yang lebih penting bagi Anda? keluarga atau menang? 

Khushi mengatakan, keluarga. Mereka kemudian bertanya, agama atau cinta? Khushi mengatakan, loveis agama saya. pertanyaan terakhir .. jika ini adalah hari terakhir Anda, dan Anda hadonly 24 jam, maka apa yang akan Anda lakukan? Khushi mengatakan, saya akan lari ke rumah saya dan makan makanan yang dibuat oleh ibu saya. Iwould repot-repot Buaji banyak, mengambil berkah dari ayah saya dan kembali ke MyHouse (Raizada). Lalu pergi ke kuil dengan Anjali Di. Datang kembali dan Sleepin lap Nani? S. 

Bangun dan belajar bagaimana bermain basket dari Aarav.Teach hindi ke Nk dan membuat tips dari Manorama mami. Kemudian callPayal dan Aakash dan gosip dengan mereka. Saya akan mengirim poster Salman? S tohim untuk mendapatkan tanda tangannya. Saya akan membuat jalebis sepanjang malam. Dia tellsjudges, 24 jam adalah banyak terutama ketika Anda memiliki keluarga seperti yang Ihave. Khushi kemudian mengatakan, saya tidak akan berbicara dengan Devi ma (Tuhan) di all..because saya akan pergi padanya bagaimanapun. 

Dan dia memisahkan saya dari myfamily. Semua orang mendapat now.Judges emosional sekarang meminta Khushi, Anda didn? T mengatakan apa-apa tentang suami Anda? Khushi mengatakan, karena tidak ada kebutuhan. Dia akan bersama saya dalam semua those24 jam dan setelah itu juga. Semua orang bertepuk untuk Khushi.Judges mengumumkan bahwa Khushi Kumari Gupta Singh Raizada adalah pemenang thiscontest. Semua orang gembira. 

Khushi memiliki smile.Break 1..Arnav ditampilkan sangat emosional. Hakim menempatkan Ibu India tag pada Khushi andgives nya crown.Arnav dan Khushi bersama-sama sekarang dan kembali ke Raizada rumah. Khushitells Arnav bahwa ia mencintai dia banyak. Arnav meminta dia untuk mengatakan itu jeritan openly.Khushi, aku mencintaimu Arnav ji. anggota keluarga Raizada lainnya arealso sana dan mereka juga mengatakan, kami juga mencintaimu. 

Khushi merasa malu. Sheasks Arnav, mengapa didn? T Anda ceritakan? Dia berjalan ke lain Raizada andhugs keluarga semua orang. Kemudian ada kue yang memiliki? Selamat Khushi? Tertulis di atasnya. Dia memotong kue dan memberikan kepada everyone.Break 2..Khushi mengatakan Arnav, saya tidak pernah mengatakan kepada Anda, tetapi Anda telah sincealways kekuatan saya. Anda memberi saya kekuatan untuk melakukan semua ini. 

Aku berpikir semua timethat jika Anda weren? T ada maka saya tidak akan pernah mendapatkan semua kebahagiaan ini. Kalau kau weren? T ada, lalu bagaimana saya menghadapi dunia ini? Bagaimana aku knowwhat adalah kasih? Anda? Kembali bagian yang sangat penting dari hidup saya. Khushi mendapat veryvery emosional. Rabba telah bermain di latar belakang dan mereka thinkingabout saat-saat terakhir mereka, bagaimana mereka bertemu, pernikahan mereka dan semua theirlovely saat.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 500
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 499

0 komentar:

Posting Komentar