SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 498

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 498 Episode dimulai dengan Khushi mengatakan, karena tidak ada kebutuhan. Dia akan bersama saya dalam semua those24 jam dan setelah itu juga. Semua orang bertepuk untuk Khushi.Judges mengumumkan bahwa Khushi Kumari Gupta Singh Raizada adalah pemenang thiscontest. Semua orang gembira. Khushi memiliki smile.Break 1..Arnav ditampilkan sangat emosional. Hakim menempatkan Ibu India tag pada Khushi andgives nya crown.Arnav dan Khushi bersama-sama sekarang dan kembali ke Raizada rumah. 

Khushitells Arnav bahwa ia mencintai dia banyak. Arnav meminta dia untuk mengatakan itu jeritan openly.Khushi, aku mencintaimu Arnav ji. anggota keluarga Raizada lainnya arealso sana dan mereka juga mengatakan, kami juga mencintaimu. Khushi merasa malu. Sheasks Arnav, mengapa didn? T Anda ceritakan? Dia berjalan ke lain Raizada andhugs keluarga semua orang. Kemudian ada kue yang memiliki? Selamat Khushi? Tertulis di atasnya. 

Dia memotong kue dan memberikan kepada everyone.Break 2..Khushi mengatakan Arnav, saya tidak pernah mengatakan kepada Anda, tetapi Anda telah sincealways kekuatan saya. Anda memberi saya kekuatan untuk melakukan semua ini. Aku berpikir semua timethat jika Anda weren? T ada maka saya tidak akan pernah mendapatkan semua kebahagiaan ini. Kalau kau weren? T ada, lalu bagaimana saya menghadapi dunia ini? 

Bagaimana aku knowwhat adalah kasih? Anda? Kembali bagian yang sangat penting dari hidup saya. Khushi mendapat veryvery emosional. Rabba telah bermain di latar belakang dan mereka thinkingabout saat-saat terakhir mereka, bagaimana mereka bertemu, pernikahan mereka dan semua theirlovely saat.

Hakim bertanya Khushi, berapa kali dalam seminggu doesAnjali cepat? Kapan Aarav tertawa paling? Khushi mendapat semua jawaban right.Judges kemudian meminta Anjali tentang Khushi dan dia juga mendapat hak. Hakim thenasks Aarav jika Khushi mempunyai mengeluh dengan dia. Aarav mengatakan, ya .. onecomplain. Saya tidak pernah menelepon ibunya. Dan kemudian dia sebut ibu untuk andsays Khushi, aku mencintaimu bungkam. 

Khushi mendapat emosional dan pelukan Aarav. Arnav issitting ada dan memiliki senyum di wajahnya. Hakim mengumumkan pemenang asa Khushi dari babak ini dan mereka menyatakan bahwa finale akan tomorrow.Khushi berdiri sendiri. Arnav datang ke sana dan mengatakan, saya terganggu Anda banyak yang benar? 

Khushi mengatakan, ya. Arnav kemudian mencium pipinya. Khushi askshim, apa yang Anda lakukan? Seseorang akan melihat kami. Arnav mengatakan, saya tak care.One kontestan melihat mereka dan berkata pada dirinya sendiri, Khushi dibuat ASR herown untuk memenangkan kompetisi ini. Kontestan hilang. Khushi juga menjalankan awayfrom Arnav. Khushi adalah di telepon dengan Nk dan mengatakan kepadanya bahwa dia? Sleaving. 

Arnav mengatakan, mari kita pergi bersama-sama. Khushi menolak dan mengatakan kepadanya, Anda hanya mengajari saya bagaimana untuk mengatakan No Arnav mengatakan, Anda don? T memiliki otherbeside mengatakan ya kepada saya. Tiba-tiba lampu pergi dan Khushi mendapat scared.Arnav mengatakan, don? T khawatir saya di sini. Kontestan yang melihat Arnav andKhushi bersama-sama adalah di atas panggung dan mengatakan, sebelum akhir saya ingin toshow Anda something.

She kemudian menunjukkan semua orang Arnav dan Khushi? S foto saat mereka weretogether. Semua kontestan lain dan hakim terkejut. Kontestan mengatakan, saya datang dengan suami palsu di pagi hari karena suami saya adalah nothere. Dan saya menerima bahwa saya melakukan kesalahan dan saya meminta maaf kepada semua orang juga, dan saya diminta untuk meninggalkan kompetisi ini. Dia bertanya, apakah dia (Khushi) layak untuk tinggal di kompetisi ini setelah melakukan semua ini? 

Shesays, Khushi tidak akan memenangkan kompetisi ini dan itulah ASR mengapa sheattracted ke arahnya. Arnav mendapat marah dan mengatakan, menghentikannya .. itu? Senough. Dia mengatakan, dia (Khushi) memiliki semua hak untuk mengambil keuntungan dari me.She adalah Ibu Khushi Kumari Gupta Singh Raziada. Dia adalah wife.Contestant saya kemudian bertanya, bagaimana dia dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini whenyou? Re sponsor. 

Arnav mengatakan, Saya minta maaf bahwa saya tidak pernah mengatakan toanyone ini karena saya ingin dia melakukan sesuatu pada dirinya sendiri. Dan pada kenyataannya, Khushi ingin aku melakukan hal ini sehingga dia doesn? T menang karena name.Khushi saya mendapat emosional dan memiliki air mata di matanya. Dia mengatakan Arnav, saya justwant Anda untuk bersama saya .. saya tak ingin apa-apa lagi. 

Dia mengatakan, jika youwant saya untuk mendiskualifikasi dari kontes ini, maka Anda bisa. Khushi startswalking dari sana, tapi hakim menghentikannya dan mereka mengatakan Khushi, Anda willremain dalam kontes ini. Arnav kemudian mengatakan, saya bukan bagian dari contestanymore ini dan ia mengatakan bahwa ia memenangkan? T datang di depan Khushi sampai thecontest adalah lebih yang adil untuk everyone.Khushi adalah kembali ke Raizada rumah. Dia sedih dan bertanya-tanya di mana didArnav pergi.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 499
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 498

0 komentar:

Posting Komentar