SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 491

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 491 Episode dimulai dengan Anjali isimpressed melihat itu. Khushi pulang ke rumah bertanya-tanya bagaimana orang bisa talklike ini dengan siapa pun. Nani meminta Khushi, Anda kembali dari yourmother? S rumah? Khushi pertama jadi bingung, dan kemudian mengatakan .. ya saya Wentto bertemu dengan orang tua saya dan saya kembali sekarang. Arnav bertanya padanya apakah dia baik-baik saja sekarang? Khushi mengatakan, ya saya baik-baik saja .. dan pergi di dapur. Dia berbicara withherself sekarang mengatakan mengapa dia harus melakukan semua ini .. hidupnya akan Sogood .. dan dia doesn? T seperti melakukan apa-apa bersembunyi dari Arnav. 

Dia saysthat dia akan memberitahu dia sekali dia? S yang dipilih. Nk datang ke sana dengan ofexcitement penuh. Dia bertanya, apa yang terjadi di sana? Khushi mengatakan, saya harus tointroduce diri dan menjawab hakim? pertanyaan. Entah bagaimana aku that..but i don? T pikir mereka akan memilih saya. Mereka akan mengatakan apakah theyselected atau selambat. Dia mengatakan, ada beberapa wanita yang saya dapat? 

T evencompete dengan. Nk kata, don? T khawatir .. saya yakin Anda akan selected.Khushi adalah tentang membuat jalebis, tapi nk berhenti padanya. Dia memberi carrotinstead dia mengingatkan dia untuk menjadi Mrs. India. Dia meninggalkan dari there.Khushi mengatakan, wow Khushi .. ini adalah bagaimana Anda membuat neraka hidup Anda. Apa yang Ihave dilakukan untuk diri sendiri? Aku akan harus makan wortel ini sekarang bukan sweetjalebis.Khushi adalah di kamarnya dan sekarang berbicara dengan wortel dan mengatakan, Anda? Re teman mytemporary. 

Aku akan kembali ke jalebis segera. Arnav melihat andasks, jadi wortel berlangsung dari jalebis? Dia kemudian meminta dia untuk duduk andsays, aku tahu kau didn? T pergi ke ibumu? S tempat. Saya berbicara dengan heralready. Mengapa don? T Anda Tellme apa yang Anda lakukan? Saya tak tahu, tapi aku amnot merasa baik tentang hal ini. Khushi mengatakan, tentu saja karena Anda berpikir Ican? T melakukan apa-apa di samping jalebis. Arnav mengatakan, itu? Tidak seperti itu .. Ijust ingin membantu Anda keluar. 

Dan bahkan Anda tahu bahwa Anda berantakan somethingeverywhere Anda pergi. Khushi akan lebih kesal dan mengatakan kepadanya, kali ini Iwill membuktikan diri kepada Anda. dan meminta dia untuk tidak berbicara dengan dia. Dia mengatakan, Iam sudah begitu tegang dan saya bisa? T bahkan memberitahu Anda apa-apa. Arnav mengatakan, baik saya menang? T meminta sesuatu. tapi saya telah membawa sesuatu untuk Anda. 

Aku amsure Anda akan mendapatkan senang melihat that.Arnav memberikan? Chanas? untuk Khushi. Dia mendapat gembira, tapi kemudian ia remembersone kontestan mengatakan bahwa dia akan selalu tetap behenji.Khushi memberi? Chanas? kembali ke Arnav dan mengatakan, saya bisa? t makan mereka. Arnavasks, tapi mengapa? Khushi mengatakan, saya hanya bisa? T makan .. membawa mereka pergi. Arnavthen mencium pipinya. 

Khushi bergerak kembali, tapi Arnav kemudian membawa andtakes ke tempat tidur dan mematikan lights.It?s keesokan harinya sekarang. Setiap orang melakukan brekfast sambil Khushi isdesperately menunggu seseorang? S panggilan. Arnav pemberitahuan itu dan meminta dia, yang Anda tunggu siapa? S panggilan? Khushi mengatakan, tidak ada .. aku hanya digunakan tertalu telepon sekarang. Arnav daun dan Khushi? S telepon berdering. 

Khushi getsnervous dan mengatakan, bagaimana jika mereka mengatakan tidak? Semua orang mengatakan padanya bagaimana Anda willfind jika anda tidak mengangkat telepon. Khushi masih mengatakan, saya menang? T pickup. Aarav mengambilnya dan memberikannya kepada Khushi. Khushi berbicara dengan mereka andhangs up. Semua orang bertanya Khushi apa yang mereka katakan? Khushi mengatakan, mereka mengatakan Iam akan ke babak berikutnya. Anjali mengatakan, itu berarti mereka yang dipilih you.Khushi menari dalam sukacita mengatakan mereka memilih saya .. mereka memilih saya. Arnavcomes kembali dan bertanya, dipilih? Dimana?

Khushi mengatakan untuk Arnav, saya mendapat SMS yang mengatakan nomor saya mendapat dipilih dan saya willget banyak uang. Arnav tersenyum dan berkata, saya mendapatkan SMS seperti everyday..it ini? S semua penipuan. Khushi mengatakan, dan saya pikir saya akan Crorepati. Arnavtakes jaket dan daun. Semua orang lagi mulai merayakannya. Nksays, sekarang? S waktu untuk level 2. Aarav mengatakan, yang biasanya tingkat harderthan 1. Nani mengatakan Khushi tidak perlu khawatir .. dia akan melewati leveltoo itu. Sebagai hasil dari kerja keras selalu baik. Khushi mengatakan, saya akan memiliki togo ada dalam satu jam sekarang.

Semua orang ingin semua yang terbaik untuk Khushi saat ia meninggalkan untuknya 2 round.Nk meminta Khushi untuk memberikan tanda tangannya kepada dia sebagai siapa tahu jika dia mendapat sofamous dan doesn? T mendapatkan waktu besok. Khushi berkata pada dirinya sendiri, thishappiness tampaknya tidak lengkap karena dia didn? T berbagi dengan Arnav.Khushi tiba di tempat audisi. 

Para pejabat mengatakan kepada semua selectedladies yang malam ini dengan hakim, sponsor juga akan datang dan askquestions. Para pejabat mengatakan setiap orang harus mempersiapkan diri sehingga? Simportant untuk mempersiapkan serta malam ini? S hasilnya akan memutuskan siapa yang akan stayin kompetisi ini dan yang akan harus kembali ke rumah. Khushi getsworried dan mengatakan, sekarang apa yang akan saya lakukan?

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 492
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 491

0 komentar:

Posting Komentar