SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 489

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 489 Episode dimulai dengan Khushi mengatakan, ya .. dan jika saya berjuang seperti ini berjalan pada tumit tinggi dan tinggal di gaun ini maka mereka bahkan tidak akan membiarkan saya mengisi form yang karena besok siang. Nani mengatakan Khushi .. semuanya akan baik-baik saja. Khushi meminta semua orang untuk tidak mengatakan apa-apa untuk Arnav tentang ini dia ingin memberinya kejutan. Arnav adalah di kantornya dan ia meminta salah satu staf jika pekerjaan yang diminta Arnav dilakukan atau tidak. Staf mengatakan, hal itu akan dilakukan segera. Arnav memiliki senyum di wajahnya. Arnav kemudian mendapat panggilan dari Aman, stafnya yang lain kantor. Arnav memberitahu dia untuk mengurus semuanya dan ia tidak akan menghadiri beberapa pertemuan.

Kembali ke Raizada rumah. Nani membantu Khushi dalam mempersiapkan untuk kontes Ibu India. Nani menjelaskan padanya bagaimana menari. Manorama menonton mereka dan berbicara kepada dirinya sendiri, aku akan melihat bagaimana saaree phati ini akan menjadi Mrs. India. Manorama kemudian memberitahu mereka, Ibu India sudah hadir di rumah ini yang saya sendiri. Nani mengatakan, kontes ini bukan untuk Anda. 

Manorama bertanya, mengapa tidak? Saya juga akan berpartisipasi dan mulai mengisi formulir. Nani mengatakan Khushi mengabaikannya dan mereka mulai berlatih tari. Manorama sedang mencari kotak usianya, tapi tidak ada. Aarav datang ke sana dan mengatakan padanya, hal itu sederhana .. Anda hanya perlu menempatkan tanda centang di kotak usia Anda. Manorama mengatakan, ya .. saya tahu dan ia menempatkan cek pada usia 30 sampai 45. 

Aarav bertanya, apakah Anda benar-benar muda? Manorama akan terganggu dan berjalan pergi dari sana. Manorama berkata pada dirinya sendiri, jika saya tidak dapat berpartisipasi maka saya tidak akan membiarkan orang lain berpartisipasi. Dia menyebut Arnav dan memperingatkan dia untuk waspada. Arnav bertanya, tapi apa yang terjadi? Manorama mengatakan, itu akan terjadi .. hanya waspada. Dia memutus.

Manorama menangis di kamarnya. Nk lewat jaringan nya. Dia mengeluh kepada Nk mengatakan dia sangat kesepian dan satu-satunya anak yang tersisa juga. Dia mengatakan, kesepian saya hanya bisa pergi dengan menjadi Mrs. India. Nk kata, apa? itu bukan untuk usia Anda. Khushi juga dilengkapi sana dan mencoba untuk menghibur Manorama. Khushi mengatakan, bahkan saya ingin Anda untuk berpartisipasi dalam kontes Ibu India tetapi mereka menempatkan batas usia sengaja karena mereka tahu Anda akan menang. 

Manorama sekarang berhenti menangis dan mendapat gembira. Khushi mengatakan, ini adalah mengapa saya ingin Anda untuk membantu saya. Manorama mengatakan, saya dapat membantu Anda tetapi saya tidak dapat menjamin bahwa Anda akan terlihat secantik saya. Khushi mengatakan, saya tidak ingin menjadi seindah Anda baik .. hanya sedikit seperti yang akan Anda lakukan.

Nk bertemu Aarav di ruang tamu dan mereka mendiskusikan sesuatu. Nani datang ke sana dan bertanya apa yang Anda dua mendiskusikan? Mereka mengambil Nani dengan mereka dan pergi ke kamar Manorama mana Manorama telah menempatkan membuat di Khushi. Ketika Nani, Nk, Aarav melihat Khushi, mereka berteriak. Khushi kemudian melihat dirinya di cermin dan berteriak juga.

Khushi adalah membersihkan makeup dan bergosip dengan Payal (mereka tidak menunjukkan wajah Payal ini). Dia mengatakan, saya merindukanmu dan audisi akan segera dimulai. Dia mengatakan padanya tidak memberitahu apa-apa untuk Arnav tentang ini. Di sisi lain, Arnav juga berbicara dengan Aakash di telepon dan kembali ke rumah. Nk melihat Arnav dan berjalan ke kamar Arnav untuk memberitahu Khushi yang Arnav sini. Khushi memberitahu Nk untuk menjaga Arnav sibuk dan dia mulai meletakkan segalanya di kamarnya.

Nk berhenti Arnav. Arnav meminta dia mana Khushi? Nk mencoba yang terbaik untuk menjaga Arnav sibuk. Dia meminta dia, Anda tidak memberitahu saya mengapa Anda datang kembali begitu cepat hari ini? Arnav mengatakan, itu masalah pribadi. Nk sekarang memberitahu Arnav, kami belum menghabiskan waktu bersama sejak begitu lama .. kenapa tidak Anda, saya, dan Aarav memainkan beberapa permainan? Arnav mengatakan, Aarav tidak di rumah dan dia mulai pergi menuju kamarnya. Nk mencoba untuk menghentikannya, tapi ia tidak bisa. Arnav memasuki kamarnya dan menutup pintu.

Arnav kemudian bertanya Khushi, mengapa Anda tidak mengambil panggilan saya? Aku mencoba berkali-kali. Manorama juga menelepon saya dan berkata, Anda sedang merencanakan sesuatu. Khushi mengatakan, apa rencana? tidak ada rencana .. dan apa yang Anda lakukan di sini? Saya tidak mengambil panggilan Anda dan Anda kembali ke rumah seperti ‘choru-ka-ghulam’ (seseorang yang terus mengikuti istrinya dan semuanya dia mengatakan). Arnav mengatakan, saya datang ke sini untuk memberitahu Anda bahwa. Khushi bertanya, apa? Arnav kemudian mengatakan, menonton nada Anda .. kau tahu aku tidak suka ada orang berbicara seperti ini kepada saya.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 490
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 489

0 komentar:

Posting Komentar