SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 486

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 486 Episode dimulai dengan keluarga Raizada menyelesaikan Laxmi poojan. Everyonegives Laddu ke Aarav. Aarav mengatakan, saya tak ingin .. tapi semua orang forcefullyputs di mulutnya dan dia makan. Mereka duduk untuk membuka giftsnow diwali. Arnav memberikan hadiah untuk semua orang. Dia memberikan bingkai foto untuk Khushiwith fotonya di dalamnya. Khushi mengatakan, itu? S begitu indah dan pelukan him.Khushi meminta Arnav, jadi apa yang kau bawa untuk Aarav. Arnav mengatakan, saya forgotabout Aarav. 

Aarav akan kecewa. Khushi meminta dia, bagaimana bisa youforget tentang dia? Arnav mengatakan, saya benar-benar ingin memiliki beberapa pembicaraan withAarav juga. Arnav meminta Aarav untuk pergi ke kamarnya. Arnav berikut him.Khushi akan khawatir berpikir Arnav mungkin memarahi Aarav. Nani mengatakan toKhushi, saya pikir Arnav marah karena perilaku Aarav? S dan youshould pergi dan memberitahu Arnav untuk mengambil mudah. 

Khushi berikut Arnav andAarav. Aarav jeritan dan semua orang akan khawatir dan pergi ke room.Everyone nya mendapat terkejut ketika mereka memasuki ruangan Aarav? S. Aarav adalah overjoyedas Arnav telah mengubah seluruh kamarnya dan ia memiliki segala sesuatu yang ada now..cycle .. basket ring..cricket mengatur dll .. Arnav keinginan dia, happydiwali. Aarav Tuhan dia dan mengatakan, Anda? Re dunia? S ayah terbaik terbaik terbaik. 

Nksays, wow aku berharap ayah saya memberi saya semua ini ketika saya masih kecil. Anjalisays, sehingga Chote kami tahu bagaimana membuat anak-anak bahagia. Arnav melihat Khushiand mengatakan, tentu saja Di .. itu? Tidak seperti Anda dapat membuat anak-anak bahagia hanya bybringing firecrackers.Khushi dan Arnav sendirian sekarang. Khushi meminta dia, apakah ini cara Anda tomake dia bahagia? dengan membeli barang-barang mahal seperti itu? 

Sekarang ia akan meminta hadiah forexpensive setiap kali ketika ia marah. Arnav mengatakan, jadi .. aku willbring mereka. Khushi mengatakan kepadanya, Anda? Kembali tidak memahami .. dia akan getused ke kebiasaan buruk tersebut. Bagaimana dia akan bisa belajar uang? S nilai? Arnav mengatakan, aku di sini .. dia doesn? T perlu khawatir tentang uang. Khushisays, tidak ada Anda? Kembali memanjakan dia .. dia perlu tahu ia hanya akan mendapatkan suchstuff ketika dia berperilaku baik dengan semua orang. 

Anda memberinya hadiah untuk perilaku hisbad? Arnav mengatakan, saya hanya mencoba untuk membuatnya merasa comfortableand kemudian dia berkata, anda tidak perlu khawatir tentang masalah uang .. Aku willhandle mereka. Khushi bertanya, apa yang Anda maksud? Saya tak mendapatkan uang sehingga Ican? T mengatakan dalam hal uang? Anda memakai jas dan semua itu .. doesn? T meanyou dapat mengambil semua keputusan. Arnav mengatakan, saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu. Khushisays, don? T lupa .. 

Aku digunakan untuk membuat uang juga dan jika saya ingin maka saya canstill membuat lebih banyak uang daripada Anda. Arnav tertawa dan bertanya, dengan exportingjalebis? Khushi sekarang mengatakan, Anda punya kontrak hari karena Wayi telah mendapat berpakaian. Mereka mendapatkan sedikit serius sekarang uang Matters .. Arnavsays, itu? S tidak mudah untuk membuat uang dan tanpa uang itu? S sulit untuk live.He daun dari sana. Khushi berkata pada dirinya sendiri, Mr. Arnav Singh Raizadayou menantang saya .. sekarang menonton apa yang saya lakukan dan Anda akan meninggalkan mengatakan, apa .. apa the.

It?s hari berikutnya sekarang. Arnav bersiap-siap untuk meninggalkan untuk office.Khushi mendapat kesal melihat Arnav memesan pekerja kantor untuk melakukan hal-hal allthe dan menjaga semuanya siap. Arnav keluar dari kamarnya. Shespeaks pada dirinya sendiri, apakah dia peduli orang lain? apa yang orang lain ingin mengatakan Nall? Khushi kemudian menempatkan baju Arnav? S dan mulai bertingkah seperti dia. Shesays untuk dirinya sendiri, tidak akan terjadi dengan bertindak seperti dia. Anda telah tothink sesuatu yang berbeda .. yang unik. 

Dia kemudian menyalakan TV untuk melihat theprogram beberapa astrolog, tetapi telah selesai sudah. Dia getsworried dan mengatakan, saya berharap saya tidak gagal dalam tantangan ini. Dan kemudian shegets gagasan bahwa dia bisa membeli CD dari program.Break ini 1..CDs tiba dan dia mengamati mereka. Dikatakan, Anda selalu perlu untuk menjaga yourhead tinggi, jika tidak orang lain akan berpikir Anda? Kembali tidak percaya diri. 

Whenyou goyang tangan, percaya diri .. itu Mestinya? T membuat orang lain feellike Anda? Re rendah pada percaya diri. Selalu menjawab kebalikan dari apa yang otherperson bertanya. Mungkin ada sesuatu yang terjadi dalam pikiran mereka. Berikan pertanyaan? Sanswer dengan pertanyaan dan membuat mereka sibuk dengan pertanyaan-pertanyaan mereka sendiri. Inenglish, itu? S disebut? Jika Anda bisa? T mengalahkan mereka, kemudian bingung mereka? (Aku suka itu). Ia melihat seluruh CD dan berlatih. 

Dia berkata pada dirinya sendiri, Khushi sekarang Anda? Siap untuk menghadapi dunia yang kejam ini. Dia pergi outside.Someone adalah di pintu .. dan hamba adalah untuk membuka pintu, butKhushi berhenti dia dan mengatakan, saya bisa membuka. Dia jalan-jalan menjaga kepalanya high.In bahwa sesuatu datang dalam cara dia dan dia akan jatuh .. tapi shemanages untuk mengontrol dirinya sendiri dan terus berjalan seperti itu.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 487
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 486

0 komentar:

Posting Komentar