SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 484

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 484 Episode dimulai dengan Arnav mengatakan, nggak .. thereare lebih banyak orang. cowok lain datang yang mengatakan bahwa Sheetal pergi ke himand memintanya untuk memberikan pelatihan basket untuk Aarav. Nk meminta Sheetal, butyou mengatakan bahwa Aarav tahu bagaimana bermain basket .. kau berbohong kepada kita? Sheetal bertanya Arnav, apa yang Anda coba lakukan dengan melakukan semua ini? yang youinsulting saya? Arnav mengatakan, tidak ada .. saya hanya mengatakan yang sebenarnya untuk everyone.Anjali bertanya Sheetal, apa alasan untuk berbohong? Arnav mengatakan, Anda willfind semuanya segera. 

Sheetal mengatakan, cukup sudah cukup .. saya bisa? T mengambil thisanymore? Saya meninggalkan. Dia lupa bahwa dia telah mendapat cedera di kaki andshe mulai berjalan menjauh dari sana dengan Aarav. Setiap orang wanita shocked.Another datang. Aarav pergi ke dia dan pelukan nya. Lady mengatakan, Aaravwas anak paling favorit di Aashram dan Sheetal mengadopsinya bulan before2. Sheetal mencoba untuk menghentikan wanita, tapi Arnav berhenti dan mengatakan, kejutan belum berakhir. 

Khushi akan terkejut dan bertanya, sehingga Aarav adalah notsheetal? S anak? Arnav mengatakan, ya .. sheetal tidak ibunya. Aaravsays, tidak ada .. dia mengatakan kepada saya pada dirinya sendiri bahwa dia adalah ibu saya dan Anda (Arnav) aremy? Sheetal berhenti Aarav dari mengatakan apa-apa lagi. Arnav bertanya Aarav, apa lagi yang dia katakan? Ceritakan lebih lanjut .. Saya di sini na. Aarav terus, shesaid bahwa dia adalah ibu saya dan Anda? Kembali ayah saya .. ketika saya littlebaby .. kau meninggalkan aku di Aashram karena Anda didn? T seperti saya. 

Dia mengatakan, Iwas seperti Anda sudah dan jika saya menjadi sepenuhnya seperti Anda, maka Anda wouldaccept saya. Nani bertanya Sheetal, mengapa semua ini? Arnav sasys, Sheetal harus gotbankrupt dan membayar semua tagihan nya .. dia memutuskan untuk menjebak richfriend lamanya yang saya. Dia diadopsi Aarav dan melatihnya untuk berperilaku likeme. Dia kemudian menemukan tentang Khushi dan memutuskan untuk membuat Khushi believethat Aarav adalah anak saya .. karena kemudian Khushi akan melakukan segalanya untuk makesure Aarav mendapat hak-haknya. 

Dia mengatur segala sesuatu jalan sehingga Khushifinds segala sesuatu easily.Khushi mengingat peristiwa masa lalu dengan dia dan Aarav. Arnav terus, Sheetal tahu bahwa jika khushi tahu tentang ini maka dia akan sacrificeanything untuk Aarav .. dan dia hampir melakukan itu .. ia meninggalkan everyone.Arnav kemudian memberitahu Sheetal, rencana Anda adalah baik tetapi Anda membuat satu mistake.For lulusan malam .. aku berpura-pura mabuk sehingga teman-teman saya don? TForce saya untuk minum. 

Saya ingat bahwa ketika Anda mengatakan cerita palsu Anda .. butI hanya didn? T bereaksi saat itu karena saya ingin menemukan mengapa Anda doingall ini dan mengapa Anda melibatkan Aarav dalam hal ini. Khushi kata, tetapi laporan whatabout DNA? Arnav mengatakan, ya .. bahkan aku tak tahu bagaimana DNA reportsmatched.Sheetal tersenyum dan berkata ke Arnav, sehingga Anda setuju bahwa ada somethingthat bahkan Anda Abdya? T mencari tahu. Dia mengatakan, saat ini belum ada titik ofhiding apa-apa .. ketika saya menemukan bahwa Khushi dikumpulkan hairsample Anda .. aku bertukar sampel rambut dengan rambut Aarav? S sehingga laporan weredefinitely akan cocok. 

Arnav mengatakan, saya mengerti bertukar hair..but Anda? Kembali sangat sakit sehingga Anda membuat laporan palsu tentang Aarav? S gula level.He mengatakan, yang tahu gadis yang tenang kelas akan melakukan semua frauds.Sheetal ini mengatakan, itu? S mudah bagi Anda untuk mengatakan karena Anda punya uang .. saya lakukan allthis untuk uang? dan apa? s salah dengan itu? Saya tak membunuh siapa pun. Anda? 

Angan-angan kaya .. jika Anda telah memberikan saya beberapa maka takkan? T peduli kepada Anda. Itwas seperti rencana yang baik, tapi anak sialan ini (Aarav). Khushi pergi ke Sheetaland memberinya slap.Khushi keras mengatakan padanya untuk tidak kata melawan Aarav. Dia meminta dia, aren? T youashamed memanggil Anda seorang wanita? Anda mencoba untuk memecahkan pernikahan saya .. youused anak tak berdosa ini .. dan menggunakan anak tak berdosa seperti ini ada lessthan membunuh seseorang. 

Khushi berlangsung .. Saya sangat konyol yang saya pikir thatI am alasan untuk kesedihan Anda. Arnav mengatakan untuk Khushi .. ada .. peoplewho menyerah kebahagiaan mereka untuk orang lain besar, tidak konyol atau stupid.Sheetal melakukan semua ini dengan Anda karena Anda? Kembali orang yang baik. Arnav thentells Sheetal, salah satu tamu lebih yang menunggu untuk Anda. Polisi datang dalam andarrest Sheetal dalam kasus penipuan. Arnav berkat orang lain untuk comingand mengatakan para tamu truth..all meninggalkan kecuali wanita dari Aashram.Aarav berjalan ke Khushi dan pelukan nya ..

Khushi mengatakan Aarav tidak worry..e verything akan baik-baik saja. Lady dari theAashram berkat Khushi untuk menyimpan Aarav dari semua ini dan mengatakan, itu? S timeto membawanya kembali ke Aashram. Aarav memenuhi semua orang terakhir kalinya andtakes berkah dari mereka. Setiap orang sedih karena Aarav meninggalkan. Khushistops wanita dan mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil Aarav. Lady mengatakan, ia akan memiliki toreturn untuk Aashram .. ia adalah seorang yatim piatu dan mungkin tempatnya adalah di Aashramonly. Khushi mengatakan, don? T mengatakan seperti itu. Dia kemudian pergi ke Arnav dan bertanya, bisa? T Aarav tinggal di sini? Dengan kita semua? Arnav mengatakan, saya katakan bahwa IWILL selalu merawatnya tepat.

Arnav mengatakan, jika Aarav ingin .. dia bisa tinggal di sini selamanya. Aarav berjalan toArnav dan pelukan dia. Nani mengatakan, ia menjadi anggota TIMEAGO panjang keluarga kami .. bagaimana dia bisa meninggalkan kita? Lady dari Aashram mengatakan, saya menghargai allthis, tetapi jika Anda ingin menyimpan dia di sini, maka Anda harus mengadopsi himlegally. Dan sampai yang doesn? T terjadi .. ia akan harus tinggal inAashram. 

Sebelum Khushi mengatakan apa-apa untuk Arnav .. Arnav kata dia, yeswe akan mengadopsi Aarav. Aarav meminta mereka, Anda akan mengadopsi saya? Arnav mengatakan, ya .. dan itu? S jika Anda ingin kami untuk menjadi orang tua Anda. Aarav dan Arnav hug.Anjali mengatakan Khushi, saya benar-benar bangga Anda berdua. Wanita dari theAashram sekarang mengatakan, saya akan mendapatkan surat-surat siap dan sampai saat Aarav canstay dengan Anda.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 485
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 484

0 komentar:

Posting Komentar