SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 477

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 477 Episode dimulai dengan Khushi saya mengatakan, kami membantu sehingga semua makanan bisa disiapkan lebih cepat. Anjalisays, itu sangat menyenangkan .. bangun pagi .. menyiapkan makanan seperti andeat ini di pagi .. dan kemudian don? T makan apapun sepanjang hari. Dia kemudian tellseveryone tidak perlu khawatir .. setidaknya tidak ada yang mengkhianati sekarang .. dan dia isvery hapy sekarang. Di latar belakang, mami mendengkur. Dia membuka eyesand nya bertanya apakah makanan siap atau tidak ada. Nk juga bangun awal untuk mendorong allbahus. Nani memberikan beberapa hadiah untuk Bahus dan mereka melakukan ritual-ritual lainnya. 

Khushitells semua orang untuk makan sebanyak yang mereka bisa karena kadang-kadang takeforever bulan untuk muncul. Semua ini mengingatkan Nani dari suaminya. Khushi mengatakan, dan suami saya .. mendengkur dan tidur di sana. Sheetal datang ke sana sekarang wows andshe melihat Khidir. Dia mengatakan, hal itu? S gurun favorit saya .. saya bisa makan? Anjali mengundang Sheetal. Sheetal duduk di samping Nani yang feed herKheer. 

Hal ini mengingatkan Khushi bagaimana Nani mengatakan bahwa itu? S ritual yang sasumafeeds bahu pertamanya. Khushi mengatakan, kemarin malam mehendi dan nowkheer .. isn? T seperti dia? S menjaga ini cepat? dan jika dia .. maka untuk siapa? Khushi bermimpi .. Arnav buka puasa dari Sheetal dan Arnav mengatakan, mengagumkan-threesome. Ketika Arnav adalah untuk memberikan pelukan untuk Sheetal .. Khushisays untuk Sheetal, Anda penyihir. Khushi bangun tiba-tiba. Dia mengatakan toherself, sekarang dia mulai datang dalam mimpi saya juga. 

Dia bertanya-tanya bagaimana shewill melakukan ini dengan cepat. Dia mengatakan, suami harus berpuasa juga. Dia mengatakan, hal itu? Sokay .. Aku akan melakukannya. Saya menang? T berpikir tentang gol gappe, jalebis .. dia saysto dirinya, Anda harus melakukan hal ini .. lain Arnav akan menang. Dia worrieshow hari akan berlalu .. dia harus kpep ini cepat dan di atas thatfind apa? S terjadi dengan Sheetal.

She datang lantai bawah di mana semua orang di meja makan. Arnav sarapan eatinghis. Khushi meminta Arnav, akan Anda makan semua ini? Arnav mengatakan, begitu? Saya tak memiliki cepat. Manorama mendapat gembira melihat semua makanan. Shesays, harus saya berbuka puasa saya? Khushi juga memiliki air dalam andwants mulutnya untuk makan. Mamiji entah bagaimana mengontrol dirinya dan daun dari sana. Nkis tidak makan apa-apa. 

Dia mengatakan, berapa banyak Anda akan menyiksa saya? Dan kemudian dia berkata, maksud saya Khushi ji. Nk melihat Sheetal datang ke sana, andsays, yang harus Anda lakukan begitu banyak untuk Anda cintai. Ketika Sheetal datang di sana, hesays, saya juga terus ini cepat sehingga saya mendapatkan istri yang baik. Anjali meminta dia, whatkind istri yang Anda inginkan? Nk melihat Sheetal dan berkata, saya ingin wifethat adalah modern dari luar, tapi tradisional dari dalam, anindependent, dll .. dan orang yang mencintai bermain basket. 

Anjalisays, basket? Isn? T itu permintaan yang aneh? Nk kata, seseorang dengan whomyou mendapatkan bahagia ketika berbicara. Khushi dan Nk meminta Sheetal untuk memiliki breakfasttoo, tapi Sheetal mengatakan, saya tak makan makanan berminyak seperti di pagi hari. Sheleaves dari sana. Anjali meminta Arnav makan makanan lain mengatakan itu? Sdelicious. Khushi menutup matanya dan berkata kepada Anjali, Anda berdua adik brotherand yang sama. 

Dia meninggalkan dari sana. Nk mengikutinya. Anjali andArnav tertawa. Anjali mengatakan untuk Arnav, itu sangat menyenangkan .. tapi mengapa wedoing ini dengan Khushi? Arnav mengatakan, Anda tahu saya tak percaya allthis. Kita bisa? T memutuskan berapa banyak seseorang dapat hidup melakukan semua this..fasting dan stuff.Khushi berbicara dengan dirinya sendiri dan berkata, aku tahu dia melakukan semua thispurposely. 

Tapi saya menang? T menyerah. Mami juga mengatakan, saya menang? T menyerah. Theytwo duduk bersama di sisi mana tidak ada yang bisa mengganggu mereka. Tapi Arnavcomes sana dengan mangkuk di tangannya. Dia meminta Khushi untuk makeaalu-ke-pakode untuknya. Khushi tidak memiliki pilihan .. dia pergi ke kitchen.Arnav di dapur juga .. Khushi mengatakan kepadanya, saya akan tellHariprasad untuk membuat mereka. Arnav mengatakan, tidak ada .. 

Aku ingin yang dibuat oleh Mywife .. tidak ada yang membuat mereka seperti dia. Arnav pelan pelan mengatakan recipeand bagaimana Khushi membuat mereka begitu khushi mendapat gembira. Pada akhirnya ia mengatakan, andthen saya dan Anda makan mereka bersama-sama. Khushi mendapat bersemangat dan mengatakan, saya willmake mereka sekarang. Setelah pakores siap .. Khushi mengatakan, biarkan aku tasteone. 

Dan kemudian dia menyadari bahwa dia melakukan cepat a. Dia bertanya Arnav, whyare Anda melakukan ini dengan saya? Dia memberi mereka untuk Arnav, tapi dia bilang .. Idon? T ingin mereka sekarang. Dia pergi. Khushi adalah melihat pakores. Arnavcomes kembali dan mengatakan kepadanya, tidak ada yang menonton .. Anda dapat memiliki satu. Dia pergi. Khushi mengontrol dirinya dan doesn? T eat.Arnav duduk di luar dengan keluarganya.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 478
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 477

0 komentar:

Posting Komentar