SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 476

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 476 Episode dimulai dengan Aarav menelepon untuk Sheetal dan dia pergi di. Khushitells orang lain yang Sheetal akan mengelola sendiri. Aakash setuju andsays, kita harus meninggalkannya sendirian untuk beberapa waktu. Semua orang setuju. Sheetalgoes di kamar Aarav? S. Dia meminta maaf padanya. Sheetal mengatakan kepadanya, whatwill terjadi dengan mengatakan maaf? Mengapa don? T Anda mendengarkan saya? Kenapa kamu pergi kesana? Bagaimana jika sesuatu terjadi pada Anda? Aarav mengatakan, saya ingin bertemu dad.

Sheetal mengatakan, bahkan aku ingin kau bertemu ayahmu, tetapi segala sesuatu doesn? Thappen cara kita inginkan. Aarav mengatakan, bahkan tidak sekali? Sheetal mengatakan, saya amwith Anda na .. apa lagi yang Anda inginkan? Aarav mengatakan, ya dan mereka memeluk. Khushiis menonton mereka dan mendapat emotional.Sheetal datang ke ruang tamu di mana seluruh keluarga Raizada hasgathered. Dia memberitahu semua orang, Aarav baik-baik saja sekarang. 

Arnav meminta maaf toSheetal. Dia mengatakan padanya, anda tidak perlu meminta maaf dan saya akan takecare dari waktu berikutnya. Manorama mengingatkan semua orang, besok isKarva-Chauth. Sheetal mendapat gembira dan berkata, bahkan aku lupa. Dia thengoes di suatu tempat. Khushi menjelaskan Nk, itu? S salah satu yang paling penting daysfor istri. Arnav mengatakan, benar ya .. dan daun dari sana. Nk meminta whathappened kepadanya? 

Khushi mengatakan, ia doesn? T percaya pada hari ini. Anjaligets hilang dalam beberapa pemikiran. Khushi melihat dirinya dan memegang tangannya. Anjalisays, ya dan itu? Pertama Karva-Chauth dua bhabhis saya. Payal mengatakan, Iwill pasti menjaga ini cepat, tidak yakin tentang Khushi. Khushi mengatakan, mengapa tidak? Saya juga akan terus cepat ini. Dia kemudian berdoa Tuhan untuk membantu inkeeping dia fast.All ini Bahus mendapatkan mehendi dilakukan di tangan mereka. Anjali puttingmehendi di tangan Khushi? 

S. Nk adalah meletakkan mehendi di Manorama mami? S hand.Sheetal datang ke sana dan bertanya, wow bisa saya menempatkan mehendi juga? Mami mengatakan, youkept cepat juga? Sheetal mengatakan, tidak ada saya seperti mehendi. Nani kemudian putsmehendi di tangan Sheetal? S. Khushi hilang dalam pikiran dan terlihat atSheetal. Khushi? S mehendi dilakukan dan dia? S akan Joeniar Arief di mana dia seesAarav. Dia mengatakan kepadanya, Anda harus beristirahat .. apa yang kau lakukan di sini? 

Aarav mengatakan, saya baik-baik saja dan mengapa semua orang membuat kebisingan? Khushi mengatakan, itu? S besok Karva-Chauth sehingga semua Bahus mendapatkan mehendi dilakukan intheir tangan. Aarav mengatakan, oh ya .. itu? S festival ketika mumma fasts.Aarav sekarang pergi ke Sheetal. Khushi adalah di kamarnya dan makan satu lasttime sebelum tengah malam seperti dia tidak pernah melihat makanan sebelum. Dia talkingto dirinya saat makan. 

Dia mengatakan, di satu sisi Sheetal mengatakan dia notkeeping ini cepat, dan di sisi lain Aarav mengatakan, dia terus thisfast. Dan jika dia melakukan ini cepat, maka untuk siapa? Arnav datang ada andasks nya apa? Yang terjadi? Khushi mengatakan, saya makan sebanyak yang saya canuntil tengah malam, jadi saya tidak ingat tentang semua ini besok. membaca fullupdate dengan gambar hanya pada PunjabiJunktion.Co.In Arnav mengatakan, oke. 

Andthen ia mencoba untuk makan juga, tapi Khushi mengatakan kepadanya, don? T menyentuh makanan.Itu ini? S bagi saya. Arnav mengatakan padanya, yang mengatakan kepada Anda untuk melakukan semua ini? Khushi mengatakan, mengapa tidak? Semua istri tetap ini cepat bagi suami mereka umur panjang. Arnavsays, saya tak percaya semua ini. Khushi mengatakan, tapi saya percaya dan shetells dia untuk belajar sesuatu dari Salman Khan yang terus cepat untuk herwives dalam semua film-filmnya. 

Arnav bertanya, jadi kau ingin aku berpuasa? Khushisays, tidak ada .. lain Anda akan mendapatkan sakit. Arnav mengatakan padanya, Anda bisa? T menjaga thisfast. Khushi mengatakan, Anda tak tahu saya benar belum .. setelah saya melakukan itu? Dan kemudian beberapa suara datang dari perutnya. Arnav tertawa dan challengesher bahwa dia bisa? T cepat. Khushi bertanya, apa suami Anda? Arnav mengatakan, jika saya menang maka tidak ada puasa dari waktu berikutnya. Khushi agrees.All wanita sedang memasak di dapur di mana Nani mengatakan kepada mereka, mengapa youhelping saya? Saya harus mempersiapkan semua ini sendirian untuk semua bahus.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 477
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 476

0 komentar:

Posting Komentar