SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 471

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 471 Episode dimulai dengan Khushi datang ke beberapa ruang toko untuk memeriksa barang-barang sekolah Arnav ini, saya kira. Dia mendengar suara Arnav, jangan kau percaya padaku? Khushi mengatakan, saya percaya Anda .. tapi putus asa ini tidak akan hidup saya kedamaian. Dia mengatakan kepada Allah, hanya Anda yang bisa membantu saya .. hanya membuat saya yakin bahwa Aranv dan Sheetal tidak bersama-sama pada tahun 2006. Dia kemudian melihat sebuah foto di mana Arnav adalah dengan banyak gadis. 

Dia mulai membayangkan semua orang memegang anak-anak dan mengatakan, ini adalah ASR ASR. Dia berkata pada dirinya sendiri, berhenti berpikir tentang semua ini. Dia kemudian melihat Arnav dan Sheetal ini foto dari tahun 2006. Dia berkata pada dirinya sendiri, Aarav juga 5 tahun .. bukan seperti bagaimana saya berpikir? Khushi berkata pada dirinya sendiri, aku emosional dan tak langsung laporan juga. 

Dia menyebut rumah sakit untuk memeriksa apakah mereka memiliki salinan lain. Mereka mengatakan, komputer mereka tidak bekerja dan akan mengambil beberapa hari untuk mendapatkan tetap. Dia sekarang mengatakan pada dirinya sendiri, mereka belajar bersama .. bukan berarti Aarav adalah putra mereka. Tapi aku tidak bisa tetap seperti ini .. aku harus melakukan sesuatu. Dia sekarang pergi ke sekolah Aarav untuk memeriksa nama ayah pada formulir pendaftaran.

Khushi adalah di sekolah Aarav di gaun prajurit infanteri dengan kumis. Dia bentrokan dengan kepala sekolah tetapi kepala sekolah tidak melihat dan daun dari sana. Khushi bentrokan dengan prajurit infanteri lain yang mengatakan padanya untuk menaruh file di sana dan pergi bersamanya .., Dia mengatakan, tugas Anda adalah untuk membuat teh. Khushi melayani teh untuk semua guru di sana. Semua orang mengatakan, apa teh .. ada sesuatu yang istimewa hari ini. 

Khushi mengatakan (suara anak perempuan), mengapa tidak akan menjadi istimewa .. saya menempatkan ilaychi khusus (masala khusus) di dalamnya. Dia sekarang menyadari bahwa dia dalam berpakaian manusia dan digunakan suaranya sendiri. Dia dengan cepat melarikan diri dari sana. Dia datang di luar dan berkata pada dirinya sendiri, aku harus membuat teh untuk semua guru .. tidak tahu apa lagi yang saya harus lakukan. Tapi kalau tidak sekarang, maka tidak .. Aku harus menemukan nama ayah Aarav hari ini.

Khushi bergegas keluar dari ruang guru. Dia berkata pada dirinya sendiri, aku harus membuat teh untuk semua guru .. Tuhan tahu apa lagi yang saya harus lakukan. Dia memutuskan bahwa dia akan mencari tahu Aarav Nama ayah hari ini pasti. Khushi kemudian mengambil kain pel di tangannya .. dan pergi dalam sebuah berpura-pura kantor saat ia sedang membersihkan lantai. Seseorang di kantor sana, Khushi mengatakan kepadanya pokok menelepon Anda untuk minum teh. Guy mendapat bersemangat dan daun dari sana. 

Khushi mulai memeriksa semua file segera setelah ia meninggalkan. Beberapa guru lain datang di sana sekarang dan Khushi menyembunyikan. Mereka bermain petak umpet dan guru akhirnya lainnya meninggalkan dan Khushi sendirian di sana sekali lagi. Dia terus memeriksa file dan akhirnya menemukan berkas yang mengatakan, New Pendaftaran 2012 berkas. Dia menemukan bentuk Aarav ini juga, tapi air telah turun pada formulir pendaftaran Aarav dan Khushi tidak bisa membaca apa pun dengan benar. 

Pokok berteriak yang dalam dan dalam Khushi tetes kumis nya .. dia adalah tentang jatuh dari meja, tapi Aarav datang dalam kantor dan melihat Khushi dan menyelamatkan dia. Principal datang sekarang juga meminta yang ada. Khushi menyembunyikan dan Aarav menempatkan kumis Khushi di sakunya. Aarav mengatakan, ada kucing di sini. Principal mengatakan Aarav, tetapi Anda seharusnya berada di kelas saat ini. Aarav mengatakan, ia ingin buang air kecil. daun pokok. Khushi mendapat terkesan dengan cara Aarav membuat alasan. 

Dia keluar sekarang. Aarav bertanya padanya, apa yang Anda lakukan di sini? Khushi mengatakan, saya datang untuk melihat bagaimana Anda lakukan pada hari pertama. Aarav bertanya, pakaian prajurit infanteri ini? dan di kantor pusat ini? Melihat Anda, tampaknya seperti jika Anda akan beberapa kompetisi kostum. Khushi mengatakan, persis .. ada persaingan kostum di daerah saya .. jadi saya datang ke sini untuk melihat bagaimana saya melihat di baju prajurit infanteri ini. Aarav mengatakan, apa pun .. dan mengatakan Khushi, jika ada yang melihat Anda seperti ini maka tidak mengatakan kau bersamaku. Dia kembali kumis dan daun nya.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 472
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 471

0 komentar:

Posting Komentar