SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 461

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 461 Episode dimulai dengan Khushi kemudian mendirikan lilin di samping jalebies dan meminta Arnav berharapsesuatu dan kemudian pukulan lilin. Arnav menutup mata dan keinginannyasesuatu dan kemudian pukulan lilin. Khushi bertepuk tangan dan bernyanyi? SelamatUlang tahun? lagu. Arnav kemudian membuat dia makan jalebi .. Khushi mengatakan, itu? S sangatbaik dan kemudian dia akan membuat dia makan .. tapi kemudian mengatakan Anda bisa? t makanini na. Arnav mengatakan, sedikit baik-baik saja dan kemudian ia mengambil satu gigitan. Diakemudian pergi .. ini begitu buruk .. bagaimana bisa Anda makan ini? 

Khushi mengatakan, Anda membuat itu itu? sebabnya .. Arnav kemudian ingat bagaimana ia juga mengatakan samething sebelum ketika Khushi membuat puri halwa. Arnav sekarang meminta maaf kepada Khushi dan mengatakan, saya Mestinya? T telah melakukan apa yang saya lakukan hari ini. Khushi memegang tangannya .. dan mengatakan .. tidak masalah. Arnav mengatakan, Saya berjanji bahwa Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan untuk ulang tahun saya berikutnya. saya
won? t mengatakan apa-apa. Khushi mengatakan, dan ulang tahun saya? 

Arnav mengatakan .. Aku akan .. Saya akan berharap Anda. Khushi Tuhan dia dan mengatakan, saya tak seperti ini sama sekali ketika kita berjuang seperti ini .. Arnav mengatakan, saya tak seperti itu baik .. saya harus membuat jalebis maka yang keluar menjadi mengerikan. Khushi mengatakan, dan saya harus makan mereka. Mereka berdua tertawa. Arnav sekarang bertanya, Anda membawa hadiah saya atau lupa? Khushi mengatakan, bagaimana bisa saya lupa .. ingat aku bilang? Anda mendapatkan hasil yang lebih baik ketika Anda menunggu. 

Dia pergi dan mendapat hadiah. Arnav sedang mencoba untuk membukanya. Khushi meminta dia untuk buru-buru .. dan kemudian dia berkata, Anda pergi dan memakai ini .. Saya ingin melihat Anda
didalam. Dia mendorong Arnav untuk pergi. Arnav teriakan dari dalam,? Khushi saya don? T pikir ini akan cocok untuk saya ?. Khushi bertanya, apakah ini ketat atau kalah? Arnav mengatakan .. ketat. Khushi mengatakan, tidak masalah .. aku bisa membuatnya sedikit kehilangan, tapi Anda pertama kali memakainya dan datang di luar. 

Arnav mengatakan, saya menang? T dapat memakainya. Khushi mengatakan, setidaknya cobalah sedikit. Atau datang di luar dan saya akan membantu Anda. Arnav datang di luar dengan jas. Dia mengatakan, bagaimana mungkin? Aku mengambil pengukuran Anda kemarin. Arnav kemudian ingat bagaimana dia melakukan pembicaraan manis dan diukur segalanya. Dia bertanya jadi apa yang harus kita lakukan dengan ini? Khushi mengatakan, akan kembali ke penjahit. Dia? S marah pada penjahit. Arnav meminta dia, aren? t Anda melupakan sesuatu? Khushi mencium pipinya dan berharap dia selamat ulang tahun.

Arnav sekarang mencium pipi dan mengatakan, kau benar .. itu? S lebih baik terjadi ketika Anda menunggu. Keduanya tersenyum. Arnav sekarang membawa dan membawanya ke tempat tidur. It? S pagi sekarang dan Khushi adalah pada penjahit? S tempat. Dia? S marah padanya. Dia mengatakan, Anda makan sepotong kain saya dan mengirim saya setelan kecil ini. saya memberi Anda pengukuran orang yang cocok dan Anda mengirim saya anak kecil? s jas? aren? t Anda malu? Tailor bertanya, tak tahu .. bagaimana kita melakukan kesalahan ini. dia kemudian menanyakan nama yang sesuai ini? Khushi mengatakan, Arnav Singh Raizada ..

ASR. Seseorang di sana mengatakan, ya. Khushi bertanya, yang mengatakan ya? Dia terlihat sekitar dan melihat anak-anak? berpakaian seperti Arnav dan kemarahan di wajahnya. Dia berjalan, maaf? Kamu memanggilku? Khushi mengatakan, nahi beta (anak) .. Aku berkata ASR. Dia mengatakan, bahwa? S apa nama saya .. ASR. Keduanya menatap satu sama lain. Khushi melihat penjahit. Kid, dalam nada marah, mengatakan tailor .. Anda mengirim saya jas yang salah. Tailor mengatakan, saya melihat .. setelan berubah .. karena sama Nama-nama itu? sebabnya semua kekacauan ini. 

Khushi mengatakan, saya bilang untuk rumah pengiriman .. tapi setidaknya dia (anak) harus telah memeriksa ketika memilih itu naik. Khushi sekarang bertanya anak, di mana ibumu? Dia mengatakan, mengapa Anda ingin berbicara dengan ibuku? Khushi mengatakan, ibumu dengan mistakely dijemput salah jas .. Kid pergi .. Saya sendiri mengambil jas ini, dan itu juga setelah Anda menerima Anda. Kesalahan bukan milikku .. kesalahan tidak pernah bisa menjadi milikku. Kamu harus diperiksa segera setelah Anda mendapat setelan Anda, dan harus memberitahu dia. Khushi terkejut melihat perilakunya.

Tailor meminta maaf kepada anak itu. Kid berjalan dan mengatakan untuk Khushi .. karena Anda .. aku baju yang salah dan saya tak mengenakan pakaian kuno tersebut. Khushi mengatakan, benar-benar? lalu mengapa didn? t Anda memeriksa paket Anda? Kid mendapat marah dan berjalan menuju Khushi. Dia mengatakan, karena sibuk !!!! Khushi adalah shock a. Kid mengatakan untuk menyesuaikan .. waktu berikutnya .. ada Mestinya? T akan ada kesalahan.

Khushi bertanya, apa maksud Anda bahwa Anda sedang sibuk? Apa yang Anda pikirkan .. Saya am gratis di sini? Dia menunjuk jarinya ke arahnya dan berkata, melihat anak-anak .. Sebelum katanya apa-apa .. anak itu menempatkan jarinya ke bawah dan berkata, menutup. Dia mengatakan, saya bukan anak kecil .. Saya ASR! Dia mengambil paket baju dari Khushi? S tangan dan daun dari sana.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 462
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 461

0 komentar:

Posting Komentar