SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 454

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 454 Episode dimulai dengan Shyam mengatakan, tidak seperti yang terjadi. Arnav memegang kerah bajunya dan bertanya, Anda mengubah obat Di untuk membunuh kanannya? Shyam mengatakan, obat-obatan itu hanya untuk menggugurkan anak .. tidak ada yang meninggal karena itu. Lampu kembali menyala .. Shyam menyadari apa yang baru saja dia katakan dan menutup diri. Arnav bertanya mengapa Anda melakukan ini? Shyam mengambil napas dalam-dalam dan mengaku semuanya. Shyam mengatakan, ya .. saya orang jahat .. Saya tidak peduli tentang siapa pun .. Anda semua bisa pergi ke neraka.

Shyam tertawa seperti jahat dan berkata, aku membunuh anak saya sendiri. Dengan ini tangan yang sama .. Aku tersebar buah gelas sehingga Rani saheba berjalan pada mereka. Dia meminta Nani .. itu adalah rencana yang baik kan? salah satu kejutan sirkuit kecil .. dan rani saheba jatuh seperti ini dengan .. dia tertawa seperti orang gila. Dia terus, dan apakah Anda tahu mengapa aku melakukan semua ini? Karena setelah kalah anak .. sebagai suami yang baik, saya bisa mendapatkan mudah masuk di rumah ini. Tempat ini adalah seperti itu hanya .. Anda tidak bisa tinggal jauh dari tempat ini.

Dia kemudian mengatakan, saya hanya membawa Dadi kembali ke rumah ini sehingga dia bisa membawa saya kembali ke rumah ini. tetapi ketika Dadi tidak bisa melakukan apa-apa .. Saya menggunakan dan mengambil keuntungan dari anak saya sendiri. Acara dimulai dengan Shyam berteriak dan mengatakan dia buruk. Aku membunuh saya Putri sendiri. Saya menggunakan putri saya sendiri untuk uang, ketenaran dan segala sesuatu ...

Dia pergi ke Arnav dan mengatakan saya telah merencanakan pembunuhan Anda tapi sayangnya Anda melarikan diri. Thats bagaimana jahat saya ... saya bisa membunuh siapa pun untuk mendapatkan uang ini milik. Semua orang terkejut ... mendengar ... Shyam terus tertawa. ... Anjali istirahat mangalsutra yang diberikan Shyam ... dan dibuang di tanah ... dia pingsan ... tapi Khushi menangani nya ... ia tampaknya telah mendapat mengejutkan .. mengkonfrontasi masih ... matanya masih ...

Shyam melihat peieces dari sutra mangal ... dan tiba-tiba ia menyadari apa yang telah dilakukannya ... bercanda ... Khushi mengatakan maaf karena kami harus melakukan semua ini untuk membuat Shyam mengungkapkan semua thruth yang Anda tidak akan percaya kata-kata orang lain. Shyam dimulai tindakan yang tidak bersalah sekali lagi ... katanya ... RANI SAHEBA ini Rencana semua Arnav / Khushi ini yang membuat saya mengucapkan kata-kata yang saya tidak melakukan ... Anjali perlahan bangkit dan berjalan ... Akash mencoba untuk menghentikannya tapi dia berjalan di.

Shyam berlangsung berikut Anjali dan mengatakan yang semua perangkap Khushi ini. Dia membawa saya kembali, dia memiliki niat buruk ... Anjali hanya berjalan. Khushi berjalan dan memegang Anjali dan memberitahu Dia berbohong. Apa yang ditampilkan adalah kebenaran. Shyam melanjutkan bagaimana saya bisa membunuh Rajkumari saya sendiri. anjali terlihat wajah Shyam. Flashback dari kejenakaan Shyam ... Anjali menampar wajah Shyam. Semua orang terkejut ... Akash senang.

Anjali mengatakan Anda telah tertipu saya begitu banyak ... semua saya inginkan adalah cinta, tapi semua Anda inginkan adalah uang. Semua orang terhadap Anda tapi saya didukung Anda. Kamu adalah jenis terburuk dari orang yang saya tahu. Aku benci kamu hanya tersesat dari saya terlihat. Anrav bertindak dia datang ... menangkap kerah Shyam dan melemparkan dia polisi yang berdiri di depan pintu. Polisi mengatakan NK telah mengatakan kepada segalanya bagi kami. Dari sini kami akan mengurus ... dan mengambil Shyam ... Shyam teriakan membuat saya ...

Arnav datang kembali dan memeluk Anjali. Anjali menangis dan memeluk dia ... Semua orang senang .. Anjali masuk ke kamarnya ingat semua kebohongan Shyam bagaimana ia menunjukkan cintanya, cinta untuk anak datang, bagaimana ia digunakan untuk mempertaruhkan nyawanya bersembunyi dan masuk ke rumah. Dia hanya menangis ... akhirnya dia berteriak NO ... Arnav berlari menuju kamarnya .. 

Anjali mengeluarkan semua pakaian dan barang-barang Shyam ini .. phots. dan menempatkan itu ke dalam koper dia bahkan melepas cincin pertunangannya dan menempatkan ke saya t. Nani mencoba untuk berhenti tetapi Aranv mengatakan biarkan dia melakukan itu. Dia membawa bensin dan menuangkan atas koper dan menyerang batang korek api ... dan mengatur koper di pertama ... Khushi, Nani terkejut melihat ... pembakaran koper dan Anjali masih ...

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 455
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 454

0 komentar:

Posting Komentar