SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 451

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 451 Episode dimulai dengan Manorama meminta Khushi, jadi jangan Anda ingin lebih saarees? Nk mengatakan, tidak ada tidak ada itu? S waktu untuk pesta. Khushi mengatakan, akan ada pesta pasti besok untuk Di dan Shyam? S ulang tahun, tapi untuk hari ini saya ingin (melihat Arnav) Anda untuk tinggal di rumah. Anjali bangkit dan berkata kepada Arnav, sekarang hari ini Anda akan memiliki untuk tinggal di satu-satunya rumah. Dia kemudian memberitahu Arnav, sebelum Anda mengambil Khushi keluar .. memberikan dua menit .. saya ingin Khushi untuk memilih saaree bagi saya. Arnav memberitahu Anjali, Anda pergi .. Khushi akan berada di sana segera. Arnav kemudian mengambil Khushi di sisi.

Dia bertanya Khushi, apa ini? Kenapa kau tidak membiarkan saya pergi ke kantor? Khushi mengatakan, besok kita harus membawa kebenaran Shyam? S untuk semua orang dan mengekspos dirinya. Jika Anda pergi ke kantor hari ini, maka yang akan membantu saya dalam semua persiapan? Arnav terlihat tegang. Khushi mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir .. semuanya akan baik-baik saja. Anjali bertanya Arnav, jika Anda selesai berbicara maka Saya dapat mengambil Khushi ji dengan saya untuk beberapa waktu? Dia kemudian mengambil Khushi dengan dia.

Khushi adalah di telepon dengan Nk dan bertanya apakah dia mengatur segalanya. Dia kemudian mengatakan, saya benar-benar merasa sangat buruk bagi Anjali dan kemudian dia hang up. Khushi sekarang datang ke kamarnya dan dia melihat semua hidangan favoritnya pada tabel ada yang dia sebutkan luar waktu lalu. Arnav kata dia, semua ini adalah untuk Anda. Khushi sangat senang dan tidak percaya itu. Dia meminta Arnav, Anda melakukan semua ini untuk saya? 

Arnav mengatakan, semua ini adalah Anda hidangan favorit yang tepat? dan kemudian ia memberinya manis. Khushi tampaknya sangat emosional. Arnav mengatakan padanya, tidak ada kebutuhan untuk mendapatkan ini banyak emosional .. saya membuat 2-3 panggilan telepon dan segala sesuatu harus diatur. dia kemudian mengatakan, satu hal mengambil waktu. Dia membawa kotak hadiah dan mengatakan, butuh satu jam untuk mendapatkan ini .. Saya harap Anda menyukainya. Khushi membuka kotak dan itu? S a saaree. Khushi meminta dia, Anda membawa saaree ini untuk saya? Itu sangat indah.

Arnav mengatakan padanya, aku tahu kau? Kembali sangat tegang karena Shyam dan khususnya setelah apa yang kita merencanakan untuk melakukan besok. Aku hanya ingin menghibur Anda up. Khushi Tuhan dia dan mengatakan, dan Anda berhasil dalam hal itu. Anjali dan anggota keluarga lainnya sedang mempersiapkan untuk pesta besok. Anjali menunjukkan knalpot untuk semua orang dan bertanya bagaimana ini? 
\
Arnav dan Khushi datang ke sana sekarang. Anjali mengatakan, Shyam telah melakukan begitu banyak untuk saya .. dan ada bisa? t setiap hari lebih baik dari hari ulang tahun kami ke hadiah kepadanya ini buatan tangan knalpot. Dia sangat senang dan meminta semua orang bagaimana ini. Arnav pergi jauh dari sana. Khushi mengikutinya.

Melihat Anjali, Arnav mengatakan .. Aku pernah mendengar bahwa cinta itu buta, tapi ini BANYAK? Saya tak tahu itu. Ketika Di akan menemukan kebenaran besok, maka apa yang akan terjadi? Dia bertanya Khushi, jika mereka harus mengungkapkan kebenaran besok padanya? Itu? S ulang tahun nya. Dia mengatakan, melihat .. Di tampak begitu bahagia. Saya bisa? T melakukan hal ini. Khushi mengatakan, saya mengerti .. tapi sebenarnya memiliki keluar satu hari. Arnav mengatakan, tapi kenapa besok? Khushi mengatakan, besok karena ada bisa? T akan ada hari yang lebih baik daripada besok. Kita harus mengekspos Shyam di depan semua orang .. dia? s sangat berbahaya dan kami shouldn? t delay.

Khushi mengatakan, aku tahu Di akan menyakiti banyak .. tapi seluruh keluarga yang ada untuk merawatnya. nyeri yang lebih baik daripada menghabiskan seluruh hidup dengan orang itu. Kami harus melakukannya dan itu juga besok .. sebelum Shyam mulai meragukan dan ia mulai memainkan beberapa permainan baru. Arnav mengatakan, terakhir saat Di menemukan kebenaran .. dia Abdya? t bawa .. dan kali ini jika sesuatu terjadi padanya, maka ..

Khushi mengatakan, tidak akan terjadi untuk Di. Aku tahu kau akan membiarkan apa-apa terjadi padanya. Semuanya sudah siap dan ini adalah satu-satunya kesempatan untuk membuat Shyam mengatakan kebenaran dengan dirinya dan mengapa dia melakukan semua ini dengan Anjali dan dia anak. Khushi mengatakan, semua hal-hal buruk memiliki akhir dan hal yang buruk ini harus berakhir sekarang? lebih cepat berakhir .. lebih baik itu akan bagi kita semua. Arnav mengatakan, itu akan terjadi .. Shyam akan terkena besok di depan semua orang. saya akan mengekspos dirinya.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 452
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 451

0 komentar:

Posting Komentar