SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 450

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 450 Episode dimulai dengan Shyam berpikir tentang apa? Sudah terjadi dengan dia baru-baru ini dan dia? s marah. Anjali datang ke sana dan memberinya obat. Dia meminta dia untuk beristirahat dan daun dari sana meninggalkan botol obat di atas meja sana. Shyam berjalan di suatu tempat dan dalam waktu yang berarti, Khushi datang ke sana dan mengubah botol obat. Shyam datang kembali dan melihat botol. Dia ingat bagaimana ia telah berubah Anjali? S obat sebelumnya. Dia pergi, obat ini? dan ia mulai berteriak, Rani saheba .. rani saheba. Dia datang di lantai bawah di mana semua orang
sedang duduk. 

Anjali meminta dia, kenapa kau berteriak? Shyam mengatakan, apa lagi yang akan saya lakukan? Bagaimana Anda bisa memberi saya obat tersebut? Setidaknya memeriksa obat Anda? kembali memberi saya. Anjali mengatakan, saya memberi Anda sakit kepala obat? S. Shyam mengatakan, kau ingin aku sakit sengaja? Saya telah memiliki lebih sakit kepala setelah minum obat itu .. saya mulai pusing .. Aku harus pergi ke dokter sekarang. membaca update penuh dengan gambar hanya pada PunjabiJunktion.Co.In. Anjali mencoba menjelaskan kepadanya bahwa dia memberi obat sakit kepala? s, tapi Shyam tak mau mendengarkan apa-apa. 

Shyam meminta Anjali untuk memanggil dokter. Arnav marah tapi Khushi menenangkan dia turun sebelum ia melakukan sesuatu. Manorama mengatakan Shyam, tetapi Anda melihat benar-benar baik. Shyam mengatakan, saya tidak baik sama sekali karena Anjali memberi saya salah obat. Dia kemudian mengambil Anjali ke kamar mereka untuk menunjukkan bahwa dia memberikan salah obat. Semua orang mengikuti mereka juga. 

Di dalam ruangan, Shyam menunjukkan botol obat dan mengatakan untuk Anjali, Anda memberi saya obat ini batal anak dan mengatakan itu obat sakit kepala? s? Semua orang adalah terkejut. Shyam mengatakan, saya tak tahu apa efek ini akan memiliki .. dan kemudian ia menyadari apa yang baru saja dia katakan dan dia menutup diri.

Nani bertanya, tapi dari mana obat menggugurkan anak datang ke sini? Anjali bertanya Shyam, apa yang Anda katakan? Ini bukan obat yang .. itu? S sakit kepala? s obat yang saya berikan kepada Anda. Dia meminta Shyam untuk memeriksa sendiri, dan itu benar-benar sakit kepala obat? s. Di samping, Nk menunjukkan ke Khushi bahwa ia memiliki botol obat lainnya. Shyam mengatakan untuk Anjali, tetapi saya tidak pernah mengambil obat ini. Anjali mengatakan, tidak ada saya sendiri memberi Anda ini obat? apa yang telah terjadi pada Anda? kadang-kadang buah gelas .. kadang-kadang obat menggugurkan anak? 

Shyam mengatakan, saya pikir saya perlu beberapa beristirahat. Semua orang meninggalkan sekarang tapi kemudian tiba-tiba Nani bertanya Shyam, bagaimana Anda tahu banyak tentang obat menggugurkan anak? Shyam doesn? T jawabannya dan dia berkata kepada Anjali, saya pikir saya tidak merasa baik. Anjali mengatakan untuk dia, Anda beristirahat. Semua orang daun dari sana sekarang. Arnav masih ada dan ia melihat Shyam-Anjali dan akhirnya meninggalkan.

Sementara semua orang yang datang di lantai bawah, Manorama mengatakan, tak tahu apa? S terjadi pada semua orang di rumah ini. Nani mengatakan, tampaknya seperti seseorang tak mau kebahagiaan kita. Khushi mengatakan Nani khawatir .. semuanya akan baik-baik saja. Nani dan Manorama meninggalkan. 

Nk dan khushi sendirian sekarang. Khusni Terima kasih Nk untuk membantunya. Nk bertanya Khushi, jika seorang pria mengambil obat dari batal anak, maka apa yang akan terjadi padanya? Khushi mengatakan, di max .. dia akan pusing dan dia menang? t merasa baik. Khushi kata, tapi rasa takut adalah besar hal .. dan saya harapkan perilaku ini dari Shyam. Dan jika ia doesn? T membayar kesalahannya, maka siapa yang akan?

Setiap orang di ruang tamu sekarang. Arnav akan pertemuan. Khushi berhenti dia dan meminta dia, bisa? t Anda membatalkan pertemuan untuk hari ini? nani meminta Khushi, anda tidak? t dia pergi? Khushi mengatakan, sebenarnya itu? S khusus hari ini dan saya ingin Arnav bersama saya hari ini. Manorama bertanya, apa? S begitu hari ini khusus? Arnav juga meminta Khushi. Khushi mengatakan, sebenarnya hal ini hari .. Aku dan Arnav pergi ke luar untuk pertama kalinya. Nk bertanya Arnav, apa

Hal khusus yang terjadi hari itu yang Khushi mulai menyukai Anda begitu banyak? Arnav tampaknya bingung. Khushi mengatakan, bahwa hari Arnav memerintahkan semua saya hidangan favorit .. dan kemudian di malam ketika ia datang ke drop me .. dia memberi saya saaree indah di hadiah. Nk kata, saaree dan Nannav? Tidak ada yang lain bisa percaya. Khushi mengatakan, bahkan aku tak bisa? T percaya Arnav dirinya membeli saaree dari saya. Dia memegang bahunya dan berkata? Dia terlihat ? Khadus? (Membosankan orang) dari luar tetapi dari dalam, ia adalah sangat bagus orang. Dia? Tidak seperti bagaimana dia terlihat.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 451
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 450

0 komentar:

Posting Komentar