Sinopsis Gopi Episode 480

Sinopsis Gopi - Serial India masih jadi andalan ANTV dalam menggaet pemirsa. Kali ini berjudul Gopi atau Saath Nibhaana Saathiya. Serial Gopi pertama kali tayang pada Mei 2010 di India dan hampir mencapai episode 2000wow!. Sinopsis Gopi berkisah Gopi dibesarkan bibi dan pamannya yakni Urmila dan Jitu. Namun Gopi tak pernah mendapat kasih sayang. Hal ini berbeda dengan Rashi. Gopi jadi pembantu namun Rashi disekolahkan. Kemudian saat mereka sudah dewasa kala itu ada Kokila seorang ibu yang mencari jodoh untuk Ahem putranya. Saat melihat Gopi dan Rashi ternyata Ahem malah memilih Gopi. Gopi pun menjadi menantu keluarga tajir. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Info - Sinopsis ini dimulai dari sinopsis Gopi season 2 - episode 1. Kisah Gopi sendiri terbagi dalam 4 season. Jadi untuk pembaca kami mohon maaf karena kami belum menemukan sumber - data - film - video - Gopi untuk season 1.

Sinopsis Gopi

Sinopsis Gopi Episode 480 - Episode dimulai dengan Urmila berpikir Gopi menunjukkan warna sejati dan berperilaku seperti Kokila. Mereka akan mengambil hidup Rashi karena Pappu itu. Gopi mengatakan Rashi bahwa itu tidak baik untuk memberikan uang kepada anak-anak bukan tiffin. Kokila tegur dia juga. Rashi meminta Gopi tidak menyalahkannya palsu. Gopi mengatakan, Kinjal mengatakan kepada mereka. Rashi menerima untuk memberikan uang kepada anak-anaknya dan bertanya mengapa Vidya pergi bersama mereka. Gopi mengatakan, mereka adalah saudara kandung dan akan memiliki makanan bersama-sama. Rashi mengatakan, Anda tidak mempersiapkan makan siang untuk anak-anak saya. Gopi bertanya apa tentang Vidya.

Rashi mengatakan, kebenaran adalah bahwa Anda telah lupa makna keluarga bersama seperti yang Anda tinggal pergi selama 8 tahun. Gopi mengatakan, dia mengatakan hanya kebenaran dan mengatakan Anda telah forgettn nilai-nilai. Rashi meminta dia, mengapa Anda berdebat dan mengatakan kami akan mengurus anak-anak kita. Aku tidak akan mencampuri anak-anak Anda dan Anda tidak akan mencampuri masalah anak-anak saya. Kokila meminta dia untuk berhenti dan mengatakan anak-anak yang sama. 

Kami tidak pernah dibedakan antara anak-anak kita. Rashi mengambil anak-anaknya dengan dia. Kokila mengatakan bahwa Rashi tidak bisa berada di jalan yang benar. Dia meminta Vidya untuk beristirahat di kamarnya. Gopi menangis. Guru melihat dia menangis dan mengatakan diam-diam bahwa dia pikir dia senang di rumah ini. Dia mengatakan, saya datang di rumah ini untuk Anda. Aku akan membawa Anda sangat jauh dari rumah ini. 

Saya berjanji untuk membuat Anda tertawa dan cinta Anda. Dia terus tangannya di bahu Gopi ini. Gopi menyeka air matanya dan berbalik. Dia mengatakan, dia baik-baik saja. Ia mengatakan bahwa ia datang kembali untuk mengambil kotak pensil. Gopi mengatakan, mari kita pergi dan pencarian. Meera datang dan menunjukkan kepadanya kotak pensil. Dia mengatakan, akan saya buka. Guru mengatakan tidak dan slip.

Gopi memegang dia. Dia merasa baik dan mengatakan ia baik-baik saja. Gopi mengatakan dia akan menerapkan salep. Dia mengambil kotak pensil dari Meera dan menyimpannya di dalam kotak. Guru berpura-pura cedera dan Gopi mendukung dia. Rashi menginformasikan Urmila tentang argumen. Urmila mengatakan kepadanya untuk mengurus anak-anaknya dan memanggil anak Gopi sebagai Chote gawar. Rashi meminta mereka untuk tidak mengatakan apa-apa untuk anak-anak Gopi ini. Dia mengatakan, saya bertanya-tanya bagaimana untuk mengurus anak-anak saya. Urmila meminta dia untuk mengurus.

Gopi berlaku salep di tangannya. Guru tersenyum dan berkata dia hanya bermimpi untuk merasakan dan sekarang ia senang untuk merasa sentuhannya. Dia mengatakan, saya di surga. Gopi berlaku balm di kakinya. Dia tersenyum. Dia berlaku perban di kakinya. Dia meminta dia untuk beristirahat dan pergi untuk melihat anak-anak. Dia menatapnya dan mengatakan bagaimana manis. Dhawal datang kembali ke rumah sepenuhnya basah dalam air hujan. Madhuben membuka pintu. Dhawal mengatakan bahwa Pooja ingin basah kuyup dalam hujan dan mereka memiliki perjalanan skuter. Madhuben terkejut. Kinjal datang dan meminta Dhawal untuk mengubah pakaiannya.

Anak-anak bermain Carroms. Gopi meminta anak-anak untuk belajar. Meera mengatakan, Rashi Maasi meminta kami untuk bermain untuk kadang-kadang. Gopi mengatakan, tidak apa-apa dan akan mengatakan. Rashi berpendapat dengan dia dan bertanya mengapa Anda berpikir bahwa Anda selalu benar dan saya selalu salah. 

Gopi meminta anak-anak untuk pergi keluar karena dia ingin berbicara dengan Rashi. Rashi meminta dia untuk memberitahu infront dari anak-anak. Gopi mengatakan, saya tidak ingin mengatakan. Rashi mengatakan, Anda akan mengeluh kepada Kokila dan Hetal terhadap saya. Dia mengatakan, Anda ingin saya untuk menangani anak-anak saya. Gopi mengambil putrinya dengan dia. Madhuben berpikir dia tidak bisa mendapatkan masa depan Kinjal ini manja. Dia mengambil panggilan Pooja dan meminta dia untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pribadi Dhawal ini. Kinjal mengambil panggilan dan memberitahu maaf untuk Pooja. Dia memberikan panggilan untuk Dhawal.

Rashi mengatakan Kokila dan Hetal yang Gopi ingin dia untuk mengurus anak-anaknya sendiri dan tidak memungkinkan Tolu dan Molu untuk bermain dengan Meera dan Vidya. Kokila mengatakan, saya tidak percaya Anda. Rashi mengatakan, Anda tidak pernah percaya saya dan selalu mengambil sisi Gopi ini. Kokila mengatakan, Anda tahu bahwa saya mengambil sisi saja kebenaran ini. Rashi mengatakan, Gopi berubah setelah tinggal terpisah selama 8 tahun dan mengatakan dia tidak bisa membedakan antara anak-anak. Guru datang dan mendengar mereka. Dia mengasumsikan Gopi tidak bahagia dalam keluarga bersama ini. Kokila mengatakan Hetal bahwa dia tidak percaya pada kata-kata Rashi dan menunjukkan iman di Gopi.Baca Selanjutnya-Sinopsis Gopi Episode 481
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Gopi Episode 480

0 komentar:

Posting Komentar