Sinopsis Geet ANTV Episode 299

Sinopsis Geet ANTV Episode 299 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 299 - Episode dimulai dengan MSK datang n mengatakan .. mengapa Dadi u membiarkan mereka pergi ke ruang tamu lain ... Dadi mengatakan ... gadis ingin pergi ... n MSK khawatir ... n Dadi mengatakan .. terus ... n MSK hilang dalam thot ..havent bilang dari Brij .. thats mengapa im khawatir .. !! MSK bilang ok biarkan mereka pergi. Kita anak laki-laki wil tinggal di sini .... n .leaves .. !! Arjun di rumah sakit memegang ns tangan NT mengatakan .. saya tidak akan ada selama beberapa hari .... dun pikir saya lupa kesedihan ur .. !! Khurana familys waktu yang buruk telah dimulai ... saya membalas dendam setiap luka yang disebabkan oleh u ... saya akan pergi ke panjang apapun .. untuk mengajari mereka pelajaran .. lakukan apa yang ingin saya lakukan .. !!

Geet di gang n MSK memegang tangannya ... Geet bilang ... kenapa kamu pergi ke ruang tamu ... n MSK bilang .. pergilah ke mana saja tanpa kamu ... n Geet bilang .. cinta romantis .... n Btw..dun pikirkan datang kemana im pergi .. !! MSK bilang .... kenapa tidak ?? Geet said.coz punya kejutan .... n MSK bilang .. kalau begitu aku bisa memanggil cewek salon disini .... n Geet mulai blabeering n menyadari MSK khawatir n bilang .. kenapa kamu begitu khawatir .. aku tidak bisa melihat Kamu seperti ini..worried ... selalu .. n tidak njyoing ..! 

Aku merasa senang melihat kau mencintaiku begitu banyak ..... tapi aku tidak bisa melihatmu begitu khawatir..coz aku tidak bisa memberikan apapun hapiness..n jika kamu tidak bisa berhenti mengkhawatirkan aku tidak bisa menikah denganmu ... !! U harus mengubah n khawatir untuk diri sebelum aku ... !! MSK bilang..tidak bisa ..... tapi aku bisa mencoba untuk menjadi bahagia untukmu ... 

Geet bilang .. tapi .. tapi jadilah bahagia ... n dun khawatir tentang aku .. aku baik-baik saja .. !! MSK bilang .. saya coba jangan sampai .. n Geet bilang .. tidak ada janji ..... n MSK memegang tangan Geet n bilang janji .. !! Geet bilang oke saya pergi .. n MSK bilang ... keduanya kembali n segera n Geet said.both ?? MSK menandakan bayi n Geet memeluknya Geet mehndi pasang .... n Pinky n Tasha supervise .... 

Anne bilang .. saya lakukan im pergi .. n Pinky bilang siapa yang akan membawa Geet n Anne bilang ... kalian n pinky bilang kita harus pergi Ke pasar .. jadi kamu bawa dia kembali n Anne bilang ok ... !! Anne di rumah sakit .... n eyelock AA .. n Anne bilang .. bagaimana NT ... aku tahu seharusnya aku bersamamu .. tapi ada pernikahan di rumah ... !! Arjun bilang .. tolong Anne .. saya dun punya waktu untuk ini ... sis saya membutuhkan saya .. n di kamar wit NT .. n Arjun sendiri thot .... kenapa kirim dia jadi touf ..... Anne luar n diri thot .. saya tahu ur kesepian ni akan menunggu u di sini ...... !!!

Mansion dihiasi .. MSK di sherwani (keemasan / hijau) turun bersama Adi n lainnya ..... n Dadi memberkati..him .... bilang .. semoga mata jahat tetap tinggal ..! Tasha n Pinky ada n MSK bertanya apa yang Geet n Pinky katakan di Parlor .... n akan datang dengan Anne .. !! Geet ditampilkan dalam pakaian pengantin .. terlihat seperti ratu dan Geet melihat dirinya di cermin n salon wanita datang n mengatakan ... telah melihat banyak pengantin tapi tidak ada yang lebih cantik seperti u ... !! Geet bilang .. aku bertanya kepada teman-temanku ... n wanita bilang .. mereka semua pergi ... n sekarang jam 5 sore .... bagaimana kamu akan pergi ??

MSK mengatakan kepada Dadi bahwa Geet .. 5 .... n MSK mencoba telepon Geet tapi di rumah ... n Dadi meminta untuk menelpon Anne ... n MSK bertanya .. dimana Geet n Anne berkata..Geet is not wit Saya .... n MSK bilang .. di mana u..n Anne membuat alasan ... !! MSK bilang .... dimana kamu ?? Anne berbaring .. Arjun sengaja mendengar .. !! MSK meminta Anne untuk pergi ke Geet segera n MSK memotong telepon n bertanya-tanya bagaimana dia akan sampai ke Geet ..

Anne memotong telepon n ternyata pergi .. tapi Arjun menghentikannya .. n bilang ... kamu menungguku ... coz kamu kenal aku dengan baik ..... !! Anne bilang .. apa aku tahu aku wuld b kesepian ... jadi. Arjun memegang tangan Annes n bilang .. perlu kau tinggal bersamaku ... tolong ... n wit air mata di matanya..hugs Anne. .n Anne memeluknya kembali .. !! Arjun bilang .... menyeka air matanya .. jangan biarkan kamu mencapai Geet n Geet sampai di mansion .. n ini adalah awal balas dendamku !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 300
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 299

0 komentar:

Posting Komentar