Sinopsis Geet ANTV Episode 296

Sinopsis Geet ANTV Episode 296 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 296 - Episode dimulai dengan MSK bilang ... itulah kenapa datang untuk menempatkan haldi pada kamu ... !! Geet bilang .. tapi kamu tahu itu tidak ada haldi sini ... n smirks n MSK menunjukkan bungkusnya ... n taruh di Geet..sangat n tersenyum Maneet..n Geet juga mengatakan haldi padanya. N MSK mengatakan .. tidak menunjukkan bahwa MSK datang tanpa persiapan n Geet bilang .. mengapa coz Rajnikant adalah sepupu ur ?? 

Seseorang mengetuk n Geet sedang menyembunyikan MSK .. n MSK mengatakan ... bahkan jika saya pergi ... semua orang akan tahu bahwa saya ada di sini n jadi menghapus haldi dengan tangannya sendiri .... Geet bilang .. apakah kamu lepas landas Haldi saya pasang di u .... n daun MSK .. !! Tasha Pinky masuk n lihat tanda n bilang .. apa yang di pipi n n Geet bilang..warna dari gudang .. !! Arjun masuk dan melihat NT n kaget ..

Arjun bertanya kapan kamu datang ?? NT mengatakan kapan Anne mengaku cintanya kepada kamu .. Arjun bilang jadi kamu datang untuk memeriksaku .. n NT membuat alasan ... n bilang .. tidak ada yang datang untuk mendapatkan kepuasan n Arjun bilang begitu kamu bahagia n NT Kata iya .. glad u terjebak dia ... ni tahu apa yang akan kamu lakukan selanjutnya n Arjun bilang .. tidak seperti itu ... nih syok .. !! 

Arjun bilang tidak bisa menggunakan Anne untuk membalas dendam pada MSK ... Anne adalah gadis sederhana yang tidak berdosa ... saya tidak bisa bermain dengannya .... n NT memulai atyachar emosonalnya sambil berkata .. bahkan im tidak bersalah .... tapi mereka menggunakannya Aku .. Arjun bilang ... aku tidak bisa melihatmu sedih tapi aku tidak bisa menyakiti Anne untuk ini .. n daun

Geet dan MSK bersiap-siap untuk Haldi ..... n semua cewek di sekitar Geet .. setiap orang senang ... !!. NT memasuki rumah besar dengan kain kafan di wajahnya dan memutuskan itu ... ini adalah rumahku .. aku adalah Putri dalam hukum rumah ... betapa beraninya kamu mengambil tempatku Geet .. jangan tinggalkan kamu ....

NT panggilan Geet di kakus di moby n mengatakan .... begitu terbang di udara ?? Geet kaget mendengar ... suaranya ..! NT bilang ... baik ingat satu hal .. saya belum pernah belajar kalah .. hari ini saya akan membalas semua ... !! Aku akan menghancurkan keinginanmu n keinginan .. !! Kapan pengantin pria wont surivive pernikahan apa ?? Geet kaget .. !!

NT memberitahu Geet ..... aku akan menghancurkan semua impianmu dari pernikahanmu .. Kapan pengantin pria tidak akan bertahan bagaimana akan ada pernikahan ... Geet kaget .. !! NT bilang .. saya sudah masuk rumah ini n dalam beberapa menit akan membunuhnya .. setelah itu .. hidup kita akan menjadi hukuman .. !! Geet..begs NT tidak melakukannya ... n bertanya dimana dia .. n NT mengatakan .. sangat dekat dengan kamu .... n lebih dari kamu dekat dengan MSK! 

Geet memohon ... itu ingin bertemu denganmu .. NT bilang..ok..kemudian naiklah ke atas .. mohon dimaafkan .... mungkin .. kemudian aku tungau memikirkan memaafkanmu .. tapi kamu baru saja lima menit. . Memotong panggilan .. !! Geet mencoba sel MSKs dengan NT ... NT memilih n mengatakan .. mengapa membuang-buang waktu saya ... kamu telah menyia-nyiakan setengah min ... n MSK culd kehilangan nyawanya sebelum kamu datang .. n Geet bilang .. tidak No..please dun..im datang ... !! 

MSK keluar dari kamar mandi yang segar ... n Adi n Romeo datang n menginformasikan bahwa NT telah kembali ke Delhi di pagi hari sendiri .. !! MSK marah n bilang ... kenapa kita tidak mendapat kabar ini di pagi hari .. n MSK meminta Romeo untuk mengecek Geet..n Romeo bilang..dunno kemana dia .. !! MSK mengatakan .. jika NT telah kembali dia akan mencoba menyakiti Geet..come mari kita temukan dia ... cepat !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 297
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 296

0 komentar:

Posting Komentar