Sinopsis Geet ANTV Episode 295

Sinopsis Geet ANTV Episode 295 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 295 - Episode dimulai dengan Geet self talk .. apakah akan ada anak laki-laki atau perempuan ... pertama bilang..boy .. untuk menjagaku ... coz MSK wont ... n bilang .. tidak apa tapi bagaimana jika dia seperti ayah .. .. jadi lebih baik punya cewek .... jadi kita bisa menggoda MSK..n memutuskan untuk membalik koin untuk tahu..boy atau cewek n MSK melihat n bertanya .. apa yang kamu lakukan ?? Geet membuat alasan n pertengkaran MSK-Geet ... n MSK mengatakan katakan padaku .. 

n Geet mengatakan ... pertama katakan apa yang mengejutkan ... n keduanya tawar menawar ... n MSK mengatakan ... akan bertanya .. kata .. ya / tidak ... hitungan tiga tebakan ... !! Geet setuju ... MSK mengatakan .. saya hilang .. saya bertanya-tanya berapa banyak saya akan luv u setelah pernikahan .. Geet mengatakan tidak ... n MSK mengatakan .. bertanya-tanya ketika kita wil melawan n Geet mengatakan .. tidak ada. Aku bertarung lagi .. MSK bilang ... jadi kamu sedang memikirkan bayi n Geet bilang .. apa ... !!

MSK mengatakan .. saya juga sedang memikirkan bayi .. saya berpikir apakah punya anak laki-laki atau perempuan .. n Geet bilang .. saya juga n bilang .. tidak masalah ... anak laki-laki atau perempuan .. harus kuat n cerdas tapi tidak boleh Melawan alam seperti u..n MSK bilang..oh jadi punya kualitas ur menangis ?? Geet bilang ... aku menangis ?? MSK bilang ... ya..tapi kamu terlihat imut ... jadi aku ingin bayi imut seperti kamu .. siapa wuld luv aku ... n Geet bilang .. kamu tryna datang dekat ... jadi pergi ... n Mengatakan .. haldi n MSK berhenti n membungkuk n belaian Geet perut n mengatakan selamat tinggal sayang .. lihat kamu segera .. !!

Anne menunjukkan duduk di bangku di halaman sambil menangis tersedu-sedu. .n Arjun datang .. n mulai berdiskusi tentang Haldi n Anne mengatakan ... mengapa membuat alasan untuk berbicara dengan saya ... saya m kuat n bisa mengurus diri sendiri ... !! Anne mengenakan cincin di lehernya dengan rantai n Arjun melihatnya n bilang ... kenapa kamu pakai ini ?? 

Anne bilang .. jadi saya ingat untuk tidak melakukan kesalahan jatuh cinta lagi n Arjun mencoba untuk menenangkan ... tapi Anne bilang .. saya tidak yakin dengan perasaan saya tapi saya .... n apakah kamu Percaya atau tidak .. saya luv u ... n n datang n lihat duo n diri sendiri ... wow Arjun Singh Rathod .. kamu sudah empat langkah ke depan n tertangkap MSKs soft spot .. !! Sekarang saya akan cek Mate MSK ....! Telah ditoleransi enouf ... !!

Dadi memberitahu Anne .. bahwa usianya yang panjang keinginannya terpenuhi untuk pernikahan n Anne juga senang. !! Semua orang mendiskusikan persiapan haldi ... Anne bertanya-tanya di mana Arjun ... n mendapat kilas balik dari Arjun mengatakan .. dia tidak mencintainya ... MSK melintas di galeri n bintik Geet dalam upacara haldi n pergi ke dapur untuk mengambil beberapa haldi ..n Dadi datang .. m keajaiban apa yang dia lakukan ... !! MSK mengatakan ... membuat kopi n padam .... dengan sebungkus haldi di tangannya..n melihat semua gadis berdiri di luar kandang binatang buas ...

Geet di kakeknya mendengar langkah kaki n mengambil sebuah vas ... n mengira pencurinya n akhirnya memukul MSK n meminta maaf untuk es karena dia ... n MSK sedang menikmati sentuhan Geet n Geet melihat n mengatakan .. saya membuat sebuah alasan?? Maneet bertengkar tentang vas .. m MSK mengatakan .. saya membatalkan pernikahan ini ... coz sebelum pernikahan u r siap untuk mengalahkan saya ... !! 

Geet bilang .. hitung sangat jauh .. saya akan melakukan beberapa tindakan n MSK ditutup di n Geet berakhir di ranjang n bilang .. tindakan apa .. !! Geet bertanya ... kenapa kamu masuk lewat jendela seperti pencuri n MSK bilang..coz penjaga di luar kamar ur ...... n Geet bilang .. kenapa kamu datang..coz bride n groom cant meet before haldi .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 296
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 295

0 komentar:

Posting Komentar