Sinopsis Geet ANTV Episode 294

Sinopsis Geet ANTV Episode 294 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 294 - Episode dimulai dengan MSK tiba dan memanggil petugas keamanan untuk menemukan Sardarji alias Brij. Koki baru ... MSK di dapur n tidak dapat menemukan Brij dan bilang .. kemana dia pergi ?? N Keamanan datang n bilang .... temukan dia .. !! Anne bertanya pada Arjun .. iya jawab saya .. !! MSK berteriak pada keamanan .. bagaimana berani dia lari .. apa yang kamu lakukan .. !! Anne datang .. m MSK mengatakan ... baik bahwa Sardar ingin membunuh Geet .. dia adalah dia bro..n Anne terkejut .... mengatakan bagaimana Anda tahu n MSK mengatakan .. saya tahu n Anne bertanya ... Tapi kenapa dia mau membunuhnya ?? 

Anne bilang ... hari dimana saya Arjun mengambil wawancaranya dia terlihat bagus ... MSK kaget ... n realises .. bahwa tungau Arjun telah mengirimnya dengan sengaja n menghadapkan dia .... !! Arjun mencoba menjelaskan tapi MSK meledakkannya .. membacanya .. saya melakukan semua dengan sengaja..nu tidak dapat membuat kesalahan yang begitu besar ... Arjun n MSK faceoff ... n Arjun bilang .. kamu tidak bisa salah menyalahkan saya n MSK bilang..coz dari dia dia sampai di rumah n ada di sekitar Geet .. kalau aku hadnt diperkuat keamanan .. god tahu apa wuld yang terjadi .. !! 

Siapa yang bertanggung jawab jika terjadi Geet? Geet datang n tanya MSK kenapa kamu datang sendiri ke rumah .. apa urgensinya ?? MSK membuat alasan kejutan n Arjun merusaknya .. !! Geet membela Arjun .. n Geet ingin tahu kejutan tapi MSK mengatakan ... tidak bisa mengatakan .... n memperingatkan Arjun bahwa jika ada yang berani melakukan kesalahan yang sama lagi ... tidak akan mengampuni siapapun .. !! Geet bilang..ok ... sekarang m pergi ke rumah saya .. untuk beristirahat..n MSK bilang ok pergi ..

MSK tegur Adi n Romeo karena membiarkan Geet datang n mereka bilang Geet khawatir untukmu .. n MSK bilang ikut bersamaku .. sangat mendesak .. n Anne minta maaf pada Arjun untuk ledakan MSK ... n Arjun bilang .. itu aku Kesalahan saya seharusnya sudah melakukan pemeriksaan latar belakang .... atau wuld sudah fatal bagi Geet .. !! 

Arjun memberitahu Anne bahwa kamu membuat kesalahan besar dengan mencintaiku ... kita seperti seashores ... tidak akan bertemu .. dan bilang dia tidak mencintainya .. kembali cincin .. !! Anne kaget .. n menangis. !! Bri di tempat yang sepi n bilang .. jadi MSK mengidentifikasikan aku .. bagus ya .. sekarang aku bisa menyerang Geet form depan .. !!

MSK di pintu luar n melihat Geet mengatur pakaian ..... n kilas balik dari Brij..n MSK pelukan Geet saat ia melihat dia n berlari ke dia n mengatakan ... tidak akan terjadi pada kamu .. sampai im there n Geet Bertanya .. kenapa kamu bilang begitu ?? MSK meyakinkan .... itu .. sampai saat ini kamu telah melihat begitu banyak perselisihan ... aku tidak akan membiarkannya kembali lagi ... !! 

Setelah hari ini setiap masalah datang, aku harus bertemu denganku .. setiap angin yang menyentuhmu .. harus mengambil izinku .... Haan Geet !! Keesokan paginya di mansion .. Romeo mengatakan kepada MSK bahwa dia telah memberi tahu Staf tentang Brij .. n menunjukkan picnya n Adi mengatakan .. telah memberi tahu DIG..n MSK mengatakan .. kita harus lebih berhati-hati ... dia adalah seorang kriminal hardcore . !! 

MSK bertanya kepada Adi tentang NT n Adi mengatakan .. dia keluar dari India sejak lama .. ketika dia kembali imigrasi akan memberitahu kami! Adi Romeo pergi .. !! Arjun datang n mengatakan .. ingin mengatakan ... n MSK mengatakan .. saya akan memberitahu saya bagaimana Brij sampai disini ?? Yah Brij membunuh juru masak yang akan datang ... saya tahu semua detailnya ... bahwa ur tidak bersalah ...BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 295
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 294

0 komentar:

Posting Komentar