Sinopsis Geet ANTV Episode 289

Sinopsis Geet ANTV Episode 289 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 289 - Dok bilang .. Mencoba menyelamatkan keduanya ... tapi mencari situasi .. menyimpan anak culd membahayakan kehidupan kucing? Katakan padaku apa yang harus dilakukan ..... mencoba untuk menyelamatkan bayi n membahayakan kehidupan Geets ... atau hemat Geet ... putuskan dengan cepat .. !! Konseling Dadi ... itu ... ini kemungkinan tidak pasti ... sembahlah .. bahwa situasi ini tidak tertahan .. !! MSK pergi dengan linglung di rawat inap n akhirnya sampai ke dewa idola ... !! MSK ingat ... 

Geets memutuskan untuk menyelamatkan bayinya dari segala bahaya ... n bingung .. !! MSK bilang .... Orang bilang, .. mereka bisa mendapatkan jawaban dari kamu .... hari ini saya sedang menghadapi pertanyaan ..... Hari ini kalau saya harus memilih antara bayi Geet n .. lalu apa yang harus dilakukan ?? Jika saya memilih Geet .. saya akan jatuh dari mata Geet .... n hari ini jika untuk menyelamatkan iman Geets ... memilih bayi .. saya akan kehilangan cintaku untuk hidup ..... aku tahu .. mengerti bahwa kamu dun Punya jawaban ini .. jika kamu ingin membantu .. pastikan aku harus menjawab pertanyaan ini .. ada air mata di matanya ..

Anne memanggil MSK untuk bertanya apa kabar .. kalau dia terjebak di garasi ..... n Anne meyakinkan semua akan baik-baik saja n bahwa luv nya akan melindungi bayi Geet n keduanya .. !! Dok datang untuk bertanya .. pilihan terakhir n MSK bilang .. GEET..doc daun .. MSK rues pilihannya ..... n Dadi meyakinkan .. apa yang kamu lakukan kan .... u din punya pilihan ..! ! Menangis MSK patah n berdiri kaget .. Dadi datang untuk meyakinkan ... n MSK rues .. bahwa Geet tidak akan memaafkanku ..

Dok datang untuk mengatakan .. keajaiban .. Geet n bayi baik baik saja ,. MSK datang di dekat tempat tidur Geets ... n mengatakan ... Geet .. n Geet bilang .. aku takut hari ini im hilang ....... Geet ternyata n melihat monitor sonografi .. n tersenyum dengan air mata Di matanya..n mengatakan .. Maan melihat bayi kita .. apakah kamu mendengarnya ?? Lihat.. !! MSK merasa bersalah ... !! Geet bertanya apa yang salah .. apakah bayi baik-baik saja ?? 

MSK meyakinkan semua baik ....... !! Geet memberitahu MSK .. bahwa hari ini kamu melihat ... bahwa Tuhan ada disana .. kamu mempercayainya n taveez ... memberkati saya n bayi kita .... jadi percayalah .. !! MSK mengatakan ... ya ... iman adalah segalanya .... n diri sendiri .. bahwa jika kamu tahu yang sebenarnya .. bahwa aku memilih kamu bukan bayi .. aku akan kehilangan kepercayaan pada diriku ... !! Geet bertanya MSK whats salah .. ?? MSK mengatakan ... semuanya baik ..

Geet bilang .. saya tahu .. saya bertanya-tanya bahwa saya sama sekali belum berbicara tentang bayi .. tapi keibuan adalah seperti itu ... ibu memikirkan bayi sepanjang waktu ... tidak dapat memikirkan hidup tanpa bayinya. .n MSK meyakinkan ... saya tahu betapa anda mencintai bayi kami ..... !! Aku senang ya ya ok .. !! Dadi n Anne datang .. Dadi ciuman Dompet Geet ,,, n bilang .. mereka senang Geet baik-baik saja .. !! Dok datang untuk mengatakan ... keduanya baik-baik saja .. saya bisa pulang ... n Anne bertanya .. jadi pesta bisa di ?? Dok bilang..ya .... !! 

MSK menelepon ke rumah ... tentang menguatkan keamanan ... berjaga-jaga di semua ... sejak persiapan pernikahan dimulai dari hari berikutnya ..... !! Dadi bertanya kenapa ?? MSK mengatakan .... temp uap. Meningkat .. kunci pintu macet .. bisa jadi kecelakaan ... kita harus waspada .... !! Dadi bilang .. jadi kamu pikir seseorang merencanakan ini..n MSK bilang .. tidak yakin ... tapi tidak percaya .... sekarang .. !! Dadi bilang .. saya curiga ... n MSK bilang ... mungkin .. tapi apa salahnya .... Dadi bilang .. ah .. MSK bilang..dun beritahu Geet semua ini..n Dadi bilang. ..Love dia begitu banyak ?? MSK mengatakan ... sampai tanggal telah menyelamatkan hati ini ... di dinding .... tapi Geet bersinar seperti cahaya di hatiku .... n tidak akan membiarkan siapa pun melemaskannya ..

Adi membahas rencana keamanan dengan beberapa tipe orang bouncer dengan pakaian polos n menyebarkannya .. !! Romeo membahas tentang beberapa baris yang telah ditulisnya untuk sangeet dengan Pandeyji ... !! Arjun datang n Anne datang untuk berterima kasih padanya ... untuk membantunya mencapai rumah sakit ... n Arjun mengatakan .. saya melakukan apa yang harus saya ... mencoba untuk memenangkan kepercayaan saya .... saya ingin membuktikan bahwa saya tidak menyukai apa yang Anda Pikir aku .. im trynna berubah untukmu .. n Anne bilang .. beberapa hal dun ganti .... !! 

Arjun bilang ... apa itu .. n Anne bilang .. panggil aku Anwesha .. panggil aku Anne n Arjun bilang ... ur Anwesha untukku ...... Anne bilang .. aku tau .. n keduanya berbagi senyuman .. !! Brij datang n melihat persiapan n kaget .. !! Brij dengan marah memasuki dapur n mulai menebang kubis .... n rues setelah mengalami kesulitan seperti itu dia sampai di Geet .... setelah banyak usaha dia menjebaknya. Tapi sayang ... n sekarang..MSK sudah mendapat keamanan di rumah .... !! Brij memutuskan untuk tetap tinggal di mansion n tidak melakukan apapun .. untuk menghindari kecurigaan .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 290
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 289

0 komentar:

Posting Komentar