Sinopsis Geet ANTV Episode 287

Sinopsis Geet ANTV Episode 287 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 287 - Episode dimulai dengan MSK bintik Arjun ...... n pemotongan sebut dengan Geet ... n menghentikan mobil n berikut Arjun ........! Brij terlalu mencapai tempat yang sama n MSK n Brij kehilangan satu sama lain ...... n Brij terlalu memasuki CBC mal .... New Precap - Geet di mejanya di kantor n semua staf KC shown..with mimpi seperti latar belakang ... Geet menulis n tiba-tiba angin bertiup n pintu terbuka n MSK di atas kuda dengan sherwani n pagdi memasuki n MSK berjalan ke n nya mendapat di atas satu lutut n mengulurkan tangan yang Geet mengambil dengan MSK sulih suara mengatakan .. 'Main aaya hun tumhe..lene .. Zamane ko chodkar ... aab der na karo..aayo basae Kahin aapna ghar' (aku datang untuk u..leaving dunia .. sekarang dun delay dan datang sehingga kami mengatur rumah kita sendiri) Geet mengatakan ..... harus ada perbedaan antara mimpi n reality..how culd ini menjadi nyata ... setelah semua yang mimpi saya ...... n Maneet ditampilkan pada kuda meninggalkan .... n tag 'DREAMS COME TRUE' pada akhirnya ..

MSK n Brij hampir saling merindukan di tempat parkir .... tapi saat Brij masuk ... MSK terlihat datang ... n Brij melihat n berhenti di langkahnya n diri sendiri ..... apa yang MSK lakukan disini .. Gith seharusnya ada di sini .... n lalu bilang .. bermain game denganku .. sekarang aku akan menunjukkan .... dia !! Arjun di dekat lift .. pada kliennya Mr. Gupta datang n keduanya membahas pekerjaan .. MSK berpikir .. dia salah meragukan arjun .... n keajaiban .. jikalau Arjun din melakukan apa saja .. siapa yang datang ke kakek nite itu? ? 

MSK melihat Babaji di luar mal .. memberi Taveez kepada seorang pria ... n MSK berpikir .. apa yang saya lakukan ... mengapa mempercayai semua ini bahwa Babaji sedang bernyanyi .. tentang Maula n bertanya kepada MSK apa yang sedang Anda pikirkan. . ?? JIKA kamu pikir ini Taveez harus wit u .. kemudian ambil .. coz thread ini ... akan melakukan keajaiban pada tangan ur dicintai .... dan ur kekhawatiran yang paling dalam harus diselesaikan ... nu keduanya akan mengikat bersama-sama. .Untuk kehidupan..!! Taveez ini akan melindungi kekasihmu ... bawa saja .. !! MSK mengambil taveez n untuk membayar tapi Babaji mengatakan tidak perlu .. ini untuk cinta ..

Brij di dapur menetas plot untuk mendapatkan Geet n melihat sup mangkuk n meletakkannya di kulkas n sendok di microwave !! Dia memilah-milah kabel microwave n ons switch n itu mulai memicu ... n self thot ... Gith hari ini ... ketika Anda beralih ini .. wo saat ini tidak meninggalkan u..n jika Anda masih bertahan microwave ini Akan meledak .. !! U akan membayar penghinaan keluarga saya dengan kehidupan saya .. !!

Brij mendapat teh untuk Dadi .. n bilang ... makan malam sudah siap .... saya harus keluar juga. Dadi bilang, .. saya akan menangani .. !! Gith dengan gaun biru datang n Dadi memuji dia .. n meminta dia untuk mengurus dirinya sendiri n jadi sup n Gith bilang ok..n pergi untuk mendapatkannya .. !! Microwave sparking .... Brij watches..n Gith n dapur mencari sup ... Gith pergi untuk menaruh mangkuk di microwave ... tapi memutuskan untuk tidak .. menjauhkannya .. Brij kecewa .. !!

Arjun membahas pengaturan untuk pesta kantor ....... n Tasha datang .. n menawarkan untuk membantu ... !! Tasha bilang .. semua pengaturan selesai ... jadi mari kita nyalakan pergi ke Goa n Arjun bilang .. saya punya pekerjaan .. tidak .. n Anne n datang n melihat ini .. n kesal n bilang .. pekerjaan apa yang tersisa? ? Semua sudah selesai .. ada pekerjaan bagus juga. Jadi kalau kamu punya pekerjaan pribadi .......... selesaikan semuanya .. !! Maneet saling bertemu di mansion gang .... n MSK meminta maaf karena terlambat n Gith bilang .. tidak perlu .. !! 

MSK mengajak Gith untuk menunjukkan sesuatu ... n Gith ingin tahu apa itu .. m MSK mengatakan .. akan terkejut ... tapi ... untuknya .... n menunjukkan Taveez n Gith mengatakan .. ketika Apakah kamu mulai mempercayai ini ?? Gith bilang .. kamu sudah khawatir sejak hari itu .. tapi aku tidak takut .. Lu wit kamu sekitar .. aku dun harus kuatir .. !! MSK mengatakan .. ini bukan hanya untuk keselamatan ur..tetapi juga .. bahwa Babaji berkata .. bahwa setelah mengikat ini .. kita akan menjadi satu .. takdir kita kebahagiaan ... masa depan dan semua ..... ni wont Berbohong kepada kamu .. !! Setelah itu nite .. saya telah khawatir untuk u .. jadi untuk saya .. tee ini .... pada urself ... jadi saya meminta .. Gith mengatakan ... u tidak perlu permintaan .... ur kata Adalah perintah saya ... jika ini memberi kedamaian, saya akan memakainya ... n mengambilnya

Gith terus tangannya pada MSKs dan mengatakan ... Taveez adalah murni coz u menyentuhnya .. tapi mereka bilang kamu harus mengambil berkat dari tuhan sebelum memakainya .... begitu. MSK bilang ok .. saya akan pergi n Mendapatkan restu dari Tuhan .. n kembali n Gith said.but kamu tidak pernah pergi ke ... n MSK bilang .. aku akan berubah untukmu ... n melakukan apapun untukmu .. !! Brij bertanya-tanya .. apa yang harus dilakukan ... selanjutnya n berpikir tidak bisa melepaskan todays oppurtunity .. !! 

Brij melihat gith di tempat tidur MSK n merasa sakit n pergi ke kamar mandi n ekor dia .. !! Saat Geet masuk .. Brij bermain-main dengan kunci pintu kamar mandi n menguncinya ... n meningkatkan pengontrol suhu kamar mandi sampai 75 derajat n mengatakan .. sekarang panas ini akan menjadi alasan untuk ur n ur babys death ... !! U harus membayar untuk menghancurkan nenek moyang saya menghormati ... MSK membungkuk di depan Tuhan .. n berdoa .... n Gith terjebak di kamar mandi n merasa panas n bertanya-tanya mengapa pintu tidak membuka n mengetuknya .. !! Brij di luar nyengir.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 288
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 287

0 komentar:

Posting Komentar