Sinopsis Geet ANTV Episode 286

Sinopsis Geet ANTV Episode 286 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 286 - Episode dimulai dengan Geet di office..checking yang files..n MSK datang .. Geet meminta ... MSK..whats yang matter..n MSK diam n Geet mengatakan ... u mengatakan saya tahu u lebih baik dari urself..what u mencoba untuk menyembunyikan ?? Whats mengganggu u ?? U masih khawatir tentang insiden nite terakhir ?? MSK says..ur sendirian di kakus so..n Geet says..wit u around..how dapat saya menjadi alone..im dengan family..u ..dadi..anne penuh ... n yang bisa lebih beruntung dari saya ... yang Maika n Sasural berada di satu tempat .. !! 

Aku m Maan ini Geet ..... Geet Khurana ... n mendengar nama ini ... tidak ada yang bisa berani mendekati saya .. MSK mengatakan ... pernikahan tidak over..so u masih Geet Handa n Brj datang n sengaja mendengar n Geet says..i tahu pernikahan tidak done..but im tidak Geet Handa..i hilang ini name..the hari saya meninggalkan rumah ... !! Sekarang saya m masih Geet ... hanya Geet sampai pernikahan .. !! Brij diri thot..u kebanggaan keluarga hancur .. n u malu nama keluarga .. saya akan menghukum u dengan cara yang tidak ada di HP akan lupa .. !!

Anne dekat file kabinet di tangga dengan pensil di mulut .... n Arjun datang dekat .. n Anne kehilangan keseimbangan n di lengan Arjuns .. !! Eyelock n Sajna sudah .. Brij datang .. n bertanya, .u menelepon saya ?? Arjun says..yes ... pergi n mempersiapkan diri untuk hari esok ... party..at kantor. !! Brij kata ok .. !! Tasha pujian Arjun tentang dekorasi ... !! Anne sengaja mendengar n marah .. Anne datang dekat Pinky n Manisha n says..Pinky come..n Pinky setuju .. Manisha n Adi n semua boks that..why harus anak laki-laki melakukan semua pekerjaan n gadis bersenang-senang? says..we Pinky adalah going.n pergi ..

MSK melihat Arjun n stares..n Arjun meninggalkan ... MSK meminta Anne whats up ?? Anne says..celebrating Tahun Baru ... n MSK mengatakan ... pada tanggal 1 ?? Anne mengatakan ... baik saya ingin merayakan coz bro saya akan menikah tahun ini .. !! Anne says..dun marah .... saya thot partai ini hari ini n saya meminta Arjun n MSK says..why adalah Arjun setuju untuk melakukan pesta ini ?? Anne says..well u n Arjun bicara sama .... dia juga mengatakan hal yang sama ... Dia baik-baik dengan pernikahan sehingga memintanya untuk mengatur ini untuk .. !! 

MSK mengatakan untuk Anne..he akan menangani hanya pernikahan.Aku dun seperti him..a bit..n Anne mengatakan whats peduli ... n MSK mengatakan ... i dun seperti daun him..n .. !! Anne sedih .. !! Pinky di Geets kabin n mengatakan ... Anne memiliki rencana khusus ... juga hanya anak laki-laki akan bekerja n tidak girls..n meminta dia untuk datang ... n Pinky mengatakan Geet ... dun mengatakan di mana kita ingin Maan .. n Geet says..cant pergi tanpa memberitahu MSK .... n Pinky mengatakan yang mengejutkan MSK ..... jadi don tell..n Pinky meminta Geet untuk meninggalkan .......

Arjun di telepon dengan NT n mengatakan .... im melakukan sesuai rencana kami ... tapi orang-orang aint yang buruk ... esp Geet .... n memotong telepon .. MSK datang n Arjun says..i tahu. .u akan bertanya siapa im berbicara to..well nya n NT MSK mengatakan .... baik i dun peduli apa u lakukan dalam kehidupan pribadi .... hanya remember..this kesempatan saya berikan u adalah untuk Geet n Dadis sake. ..nim menonton ur setiap langkah .... setelah pernikahan i hv tidak ada perhatian dengan u .. !! 

Arjun mengatakan MSK ... dun berbicara dengan saya seperti ini ... saya meninggalkan proyek ini back..but panjang membawanya kembali untuk family..so ur bicara dengan saya di LIMIT n ternyata pergi .. !! MSK mengingat kembali .. Arjun mengatakan di telepon ke NT rencana n diri thot..that semua thats beres di rumah .... Geet yang takut adalah coz dia ... jadi saya harus mengawasinya .. !!

Anne n Geet di salon mendapatkan padicure ... n Geet berkat Anne untuk memulai persiapan pernikahannya .... n Anne lost..n Geet says..whats salah ?? Anne mengatakan apa-apa n Geet says..dun kebohongan kita saudara sehingga say..n Anne says..from hari ini saya merasa MSK doesnt seperti Arjun ... nu juga did..so mengapa tidak menyukai dia n Geet mengatakan ... mengapa u bertanya tentang dia ?? thats di Anne says..wel coz u kedua dun seperti dia sehingga saya harus menjauhkan diri dari dia n Geet says..Arjun adalah NTS bro .... n Anne says..how u memberikan kontrak kepadanya ?? Geet says..if NT salah itu tidak berarti Arjun adalah salah juga ... ditambah Arjun adalah melakukan semua pekerjaan yang baik .... n hal ini MSK tidak bisa menerima .. !!

Di kantor Arjun membahas menu dengan Brij n MSK berdiri di belakang n mengatakan di telepon (akting) untuk Geet untuk pergi ke CBC mal sendiri n Brij sengaja mendengar ..... n memutuskan untuk pergi ke sana !! MSK berpikir .. Arjun telah mendengar wat katanya .. !! Pada parkir MSK panggilan Geet n mengatakan ... bagaimana dia ... n Geet mengatakan ... n baik bahwa dia memikirkan dia ... n MSK says..dun berbohong ... n Geet mendengar klakson kebisingan di BG n bertanya di mana ia is..n MSK says..CBC mal untuk memenuhi designer..n Geet rues..why ia din memberitahu her..so dia culd datang ..BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 287
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 286

0 komentar:

Posting Komentar