Sinopsis Geet ANTV Episode 277

Sinopsis Geet ANTV Episode 277 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 277 - Episode dimulai dengan MSK mengatakan ... 'Ok Adi .. tetapi saya dun butuh sesuatu yang tepat sekarang.dan jika saya lakukan .. saya akan memberitahu u..definitely .. !!' Adi mulai meninggalkan dan MSK mengatakan. .'Did u memberitahu Mr Malhotra bahwa kita bertemu di kantor Gurgaon?' dan Adi mengatakan .. 'Ya' dan daun .. !! MSK terletak kepalanya kembali chair..n terlihat di kotak makan siang nya ...... .dan bangkit dari kursinya dan pemberitahuan Geet ... .Dari kabinnya .. !! Geet hilang dalam pekerjaan ... dan mengatakan sesuatu kepada staf orang sambil melihat ke dalam file-nya .. !! Saat ia mencoba untuk bangun .. 

Pinky berhenti ... .Geet terus bekerja .. !! MSK keluar dari kabinnya dan mengatakan ...’Permisi ..everyone ...! Hari ini saya telah membawa sesuatu untuk semua u ... !!’dan meminta Joginder untuk mendapatkan paket dari kabinnya ... dan mengatakan ...’ Hari ini saya membawa sarapan untuk semua u ...... dan itu juga benua .. !!’ Geet yang terkejut dan MSK menyeringai ....... Setiap orang senang mendengar ... bahwa makanan Kontinental nya .. !! 

MSK melihat Adi dan Adi panggilan Joginder., Prajurit infanteri yang ... dan dia datang dengan kotak makan siang dan MSK memberitahu Adi untuk mendistribusikannya di antara semua dan terutama untuk Geet sejak ... dia suka Sarapan Kontinental banyak .. !! Geet adalah puas ..tapi mengangguk paksa ..! Pandey ji ..screams melihat piring dan memberikan kepada Pinky .. !! Adi memberikan piring untuk Geet dan Pinky meminta Geet..why dia Aint makan dan Geet mengatakan .. 'Saya telah memiliki sarapan saya ..so im tidak lapar .. !!' 

Adi mengatakan 'Geet ..MSK telah membawanya dengan begitu banyak love..so makan .. !! 'MSK melihat Geet dan says..to semua ..' Apa jenis pengantin keluarga yang u ... ur gadis isnt makan dan u semua aint khawatir ..! Ayo ..let saya memberi makan dengan tangan saya sendiri .. !! 'dan datang ke Geet dan mengambil sepotong dari piring dan mencoba untuk memberi makan Geet dan Geet mengatakan .. 'Maan silahkan ..' dan Manisha mengatakan ..' MSK adalah makan dengan hand..and nya u Aint makan .. !! 'kata Geet .. 'Tidak, Sir ..' dan MSK melempar potongan kembali di piring dan pergi .. !!' Adi meminta semua untuk membubarkan setelah menyelesaikan sarapan .. !! MSK daun dari sana dan Geet terasa pukish .. !!

MSK di kabin dan cincin selnya ... !! MSK berpikir yang Anne dan ia mengatakan menjawab panggilan ..’Saya dun punya waktu .. !!’ dan Dadi nya .... !! Dadi mengatakan .. 'U berjuang dengan Geet lagi ??' MSK mengatakan ... 'Mengapa u berpikir bahwa saya hanya terus berjuang .. Cant bahkan mulai memberitahu u bagaimana Geet berperilaku .. !!' kata Dadi .. "Tapi ur mengatakan na .. 'dan MSK mengatakan ..' 

Dun bercanda dengan saya .. !! U tahu ..that saya memasak sarapan untuk Geet ... Tapi pertama-tama dia din memiliki it..and sekarang dia berbohong mengatakan bahwa dia menyukainya .. !! Jika dia din seperti itu ... dia culd telah mengatakan kepada saya ..! Di atas semua itu ... mencari untuk golgappas..she adalah saying..she ingin makan sesuatu yang pedas .. !!’kata Dadi ..’ Dia isnt melakukannya rela ... .but coz kehamilan .. !! 

Mengidam untuk tajam ... dan makanan pedas adalah normal .... !! Sometimes..one ingin eat..something..and kadang-kadang sesuatu yang lain .. !! Banyak kali ketika u mendapatkan makanan dari ur choice..u dun bahkan merasa seperti makan itu .. !! 'MSK mengatakan .. 'Sungguh?' Dadi mengatakan ..' Ya .. ur unnecessarily..fighting dengan dia ..! !' kata MSK .. 'Ok..Dadi' dan membuat telepon bawah .. !!

Geet di kabinnya ... boks sambil menjaga telepon down..saying.'What jenis kota .. jika salah satu perintah pizza ... atau sandwich itu akan datang segera .. !! Tapi jika u memesan ... food..then biasa itu tidak akan datang sebelum jam ... .. !! Nah jika tidak food..atleast mengirim acar pertama .. !!’Geet melihat ke dalam kartu menu .... !! Saat itu ... MSK datang dan Geet menyembunyikan semua kartu menu .. !! 

MSK mengatakan Geet..that ‘Dadi telah mengirimkan makan siang untuk u .. !! Ditambah saya thot u harus dicerna ur sarapan sudah .. Jadi memiliki ur makan siang !! 'Geet berseru gembira .. 'Dadi telah dikirim dari home..then ..' dan MSK mengatakan ..' Of pilihan saya ... .continental .. 'Geets wajah jatuh .. !! MSK mengatakan ..’choice..is saya pilihan ur .. jadi sekarang memiliki ur makanan. u boleh tetap lapar untuk long..in kondisi ini .. !! '

Geet mengatakan .. 'Ya ... saya akan eat..u lebih baik pergi ke depan ... plus..u memiliki pertemuan .. !!' MSK mengatakan ..' saya telah menunda ..the pertemuan dengan setengah n hour..so datang sit..and baik saya thot hari yang ..kita akan duduk bersama dan memiliki makanan kita .. saya makan siang juga datang .. !!' Geet diri thot. .'Whats terjadi ... hari ini .. i terjebak dalam breakfast..n sekarang lagi .. !!' MSK mengatakan Geet .. 'Duduklah ..' dan Geet duduk .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 278
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 277

0 komentar:

Posting Komentar