Sinopsis Geet ANTV Episode 273

Sinopsis Geet ANTV Episode 273 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 273 - Episode dimulai dengan MSK bertanya Arjun ... apa u lakukan di sini ?? Arjun mengatakan ... ini adalah kantor saya ... apa yang u lakukan di sini .... MD nim dari perusahaan ini .. Dadi n MSK terkejut ..n Arjun says..whats matter..n MSK mengatakan ... ur perencanaan pernikahanku...!! MSK menunjukkan tagihan n kata. ini urs ?? Arjun says..i berikan kepada Anne .. bagaimana u mendapatkannya ?? MSK mengatakan .. Anne adalah sis saya ... !! Arjun mengatakan ... jika aku tahu aku wuldn hv diambil contract..n ini MSK Says ... ur NTS bro ..n u harus hv dikenal all..n u ingin merusak pernikahan saya .. !! 

Arjun says..i Dinno .. !! MSK says..now u wont merencanakan pernikahan saya lagi .. !! Dadi mengatakan ... saya pikir Arjun mengatakan kebenaran n ia menyelamatkan hidup saya .. !! MSK Says..i m bersyukur kepadanya ..tapi saya tidak bisa melupakan masa lalu ... Dadi mengatakan ... i dun ingin u untuk menghukum Arjun untuk NTS kesalahan ... !! MSK says..i minta maaf tetapi saya dun ingin Geets kebahagiaan yang hancur ..n sehingga tidak bisa memberinya kontrak n daun wit dadi

Geet di kamarnya n duduk di tempat tidur ... n Anne datang ... n Geet says..Dadi ingin melihat saya dalam saree ini .. tapi dia aint sini stil ..... tapi mengapa u terlihat begitu khawatir .. ?? Anne diam n Geet says..i wil membuat kopi untuk u .. pergi beristirahat .. !! Anne says..why u khawatir bagi saya .. ?? Geet says..ur MSKs sis ... jadi ... Anne mengatakan .. Dev adalah anggota familys ini .. dia bro saya ... n MSKs terlalu .. . lalu mengapa MSK dihapus namanya dari daftar undangan ..... 

Whats masalah ini ... yang seluruh kantor yang tahu ni dun ... apa permainan telah u dimainkan ?? Din u merasa malu untuk istirahat keluarga saya .... coz dari this..ur berdiri sendirian tanpa keluarga ur .... coz u pecah rumah saya .. !! Sekarang akan u membuang saya keluar dari rumah juga ?? Jika saya tahu u memiliki pecah family..i saya wuldn hv kembali ... !! Aku thot begitu tinggi dari u..but .... u r sangat rendah .... !! U pecah iman saya ... Anne meninggalkan n MSK rusak .. !!

MSK bertanya-tanya ... apa yang akan saya tel Geet tentang menghapus wedding planner .... !! MSK melihat Anne meninggalkan menangis .... n keajaiban wats salah .. !! Hamba mengatakan .. Dadi meminta u untuk datang ke kakus ... Geet berjalan menyusuri kakus wit Dadi n Geet wonders..that bagaimana jika Anne mendukung Dev ?? MSK datang n Dadi mengatakan .. waktu untuk berlatih untuk sangeet yang ... n MSK says..but kami mengubah perencana. ?? Dadi mengatakan ... koreo yang disebut oleh kami .. jadi pergi berlatih ..... !! MSK bertanya-tanya mengapa Geet begitu diam .. !! Maneet pergi untuk berlatih n MSK meminta Geet whats salah .... mengapa dia Aint berbicara dengannya .. !!

Geet says..whats ada untuk berpikir .... hanya thinking..how lama saya akan hidup dalam ketakutan .. n khawatir .... sampai saat ?? MSK mengatakan ... whats masalah ini ... tiba-tiba ?? Geet says..nothing..n bertanya tentang mengapa ia dihapus wedding planner .. !! MSK says..dun khawatir tentang hal itu ....... n kesulitan urself ... Geet mengatakan .. saya dapat menangani hal-hal .. dun mengasuh saya ..... saya m ur akan b istri n bukan anak kecil

Koreo adresses Maneet sebagai ... Mr n Mrs Khurana .. n says..time adalah short..so silakan mulai n belajar dengan cepat .. n menunjukkan bergerak .. !! Maneet mulai ... n MSK memegang Geets tangan ... n Geet mulai bergerak n tersandung pada MSK ... n MSK bertanya lagi whats peduli ...... n Geet mengatakan apa-apa .. !! koreo menempatkan musik pada n Geet terus meraba-raba n MSK says..come besok .... n MSK bertanya lagi ..whats peduli ?? Geet says..why u terus bertanya ... tidak ada yang salah ...! n says..i hv melihat hubungan melanggar n akan hidup melalui melihat yang satu ini mematahkan serta n lari .. !! BG .. Mahi Mahi .. dari Raaz dimulai .. MSK memegang saree pallu-nya ...

Dan ditutup pada her..n sebagai Geet mencoba untuk pergi .. memegang tangannya n menjalankan jarinya pada back..n nya memeluknya di posisi bawah ... n MSK datang n memegang Geet dari belakang n melakukan beberapa langkah. .n menempatkan tangannya di bahunya n nya di waist..n nya Geet menghilangkan n lari n kemudian pada Mahi Mahi .. bas mera tu mahi line dan Geet berjalan dan datang ke MSK ... n MSK meletakkan tangannya di nya pinggang n baik di tango agak posisi .... n kemudian Geet berjalan tangannya di MSKs bahu n kemudian datang n Geet Tuhan dia ... !!

Tarian ini lebih n MSK meminta Geet..what adalah masalah .. mengapa dia menangis n Geet diam n MSK mengangkat n nya membuat dia duduk di pangkuannya n mengatakan .... beberapa hari ago..we berada di ini posisi nu memiliki said..that kami tidak akan membiarkan kesalahpahaman antara us..n sekarang u lupa kata-kata ur sendiri n Geet says..i tidak dapat melihat u sendiri ..ni tidak bisa memecahkan ur family..n berjalan away..crying..n MSK mendapat kilas balik dari Geet n Anne kedua cryng..n Annes pertanyaan tentang Geets keluarga n Pengembang keberadaan.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 274
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 273

0 komentar:

Posting Komentar