Sinopsis Geet ANTV Episode 270

Sinopsis Geet ANTV Episode 270 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 270 - Episode dimulai dengan MSK meletakkan tangannya di Geets wajah dan mengatakan ... 'Geet tidak pernah marah pada saya ... coz ketika ur angry..everything terlihat kusam .. bagi saya ur semua color..ur semua kebahagiaan .. !!' Geet menempatkan tangannya di bahu MSKs n mengatakan .. 'U r ur life..if saya dengan saya ... seluruh dunia adalah di kaki saya .. !!' MSK menempatkan tangannya lain di Geets wajah dan cangkir wajahnya dan menempatkan ciuman di keningnya .. !! Layar berjalan berkabut .... !!

Anne berjalan menuju lift n Arjun berikut .... n panggilan Anwesa nya n Anne datang dekat Arjun dan mengatakan .. 'Beraninya u memanggil saya dengan nama saya?' Arjun mengatakan .. 'Dalam nama appointment..this itu written..so' dan Anne mengatakan .. 'Dan bagaimana dengan intro saya berikan di ur kabin ??' Arjun mengatakan .. 'Aku mendengar ur intro dan ingat juga .... tapi saya suka menyebutnya u Anwesa..coz saya suka mengatakan name..more ini!' Anne mengatakan .. 'Apa yang u suka atau tidak peduli .. i dun ..' 

Arjun mengatakan .. 'Btw .. u datang sini.dan u berjuang juga. tapi u din melakukan apa u datang ke sini untuk ... ur saudara pernikahan .. u din bahkan membahasnya ..! Jika u melihat desain dan pilihan untuk saudara-saudara ur pernikahan ... coz desain saya have..no orang lain memiliki .. !! Mereka yang datang ke saya once..dun pergi ke tempat lain !! Anne mengatakan .. 'Mereka harus idiot untuk datang ke u lagi n lagi !!' Arjun mengatakan .. 'Tidak idiot ... tapi jika u memiliki rasa terpencil seni .. u akan menghargai .. !!' Anne mengatakan .. 'Dun tebing' dan Arjun mengatakan .. 'Its tantangan' dan memegang Annes tangan untuk membawanya kembali ke kantor tapi Anne menolak dan mengambil tangannya out.and berteriak daun nya !!

Its nite dan bulan bersinar dan Geet duduk di tempat tidurnya di malam jas n melihat mawar dan mengingat kembali MSKs garis ...! Bahwa pilihan ..my adalah ur kebahagiaan dan Maneet pelukan! Geet bangun dari tempat tidurnya dan pergi ke meja tempat kartu berbohong dan melihat kartu putih mengatakan .. 'U ingin kebahagiaan saya benar ?? Nah hapiness saya adalah pilihan ur !! Untuk u .. i m siap untuk mengubah sepenuhnya .. !! 

Dan kartu akan pilihan ur dan terlihat di kartu putih mengatakan .. tho agak pudar ..tapi melihat itu .. ketika u akan smile..that akan mengisi semua warna !!' keesokan harinya ... Dadi adalah di telepon .. MSK duduk dan Geet datang dan duduk ... !! Dadi menginformasikan baik yang Anne telah menyewa wedding planner besar untuk pernikahan mereka n mengatakan bahwa MD dari perusahaan memiliki banyak sikap .. MSK menyarankan untuk mengubah tapi setuju .. !! MSK mengatakan untuk Geet ... mendapatkan kopi bagi saya ... !! 

Geet boks ... bahwa dia sibuk memesan saya ... n MSK says..from sekarang u hv untuk melakukan semua pekerjaan ... makan saya .. mendapatkan pakaian saya siap ... n melakukan semua pekerjaan untuk saya .. ... n Dadi agrees..n Geet terkejut .... Dadi konseling tentang bagaimana untuk menjaga hubbys mereka !! MSK mengatakan ... n Geet u mengikuti keinginan saya already..chose kartu pilihan saya juga ... Geet adalah angry..that apakah ini menunjukkan bahwa saya akan mematuhi semua keinginan ur setelah pernikahan ... maka ur wrong..ni penyesalan memilih ponsel pilihan ur ... n 

MSK mengatakan ... satu hari u bhakti b ibu rumah tangga yang sempurna n Geet mengatakan ... sekali kartu yang akan datang saya akan membakarnya di chulha yang .... (kompor) pengiriman kartu datang n Geet adalah tentang merobek semua n melihat nya Red card..of Geets pilihan n Dadi mengatakan .. MSK tahu pilihan ur jadi berubah choice..n nya Geet terima kasih .... n kemudian menyadari dan mengatakan .. '

Satu menit ... jika u mengubah urutan terakhir nite itu sendiri ... jadi u tahu itu ??' Melihat MSK dan Dadi ..Geet mengatakan .. 'Dadima..just beberapa waktu lalu .. u keduanya menyampaikan saya pelajaran tentang bagaimana menjadi istri yang baik ... bagaimana saya harus mengubah diri saya ..... u keduanya menarik kakiku?? Dadima. * Melihat MSK * dia bad..but i m putri ur ... na ..... jadi u seharusnya di sisi saya na !!' Dadi datang dekat Geet dan cangkir wajahnya dan tersenyum pukulan ciuman untuk Geet..and Geet tersenyum juga. ..dan Dadi memeluk Geet !! MSK menyeringai !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 271
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 270

0 komentar:

Posting Komentar