Sinopsis Geet ANTV Episode 269

Sinopsis Geet ANTV Episode 269 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 269 - Episode dimulai dengan Anne mengatakan i cant bekerja wit u .... n ternyata pergi n melihat dua cermin sisi n ingat membersihkan dirinya ...... n embarssed ..... n Arjun says..guess sekarang u dun ingin mengatakan tidak ada untuk me..n Anwesa mengatakan .... u sengaja hv cermin tersebut untuk melihat gadis-gadis n Arjun mengatakan saya melakukannya untuk menyimpan lagu pada yang datang ke kantor saya n ppl yang normal datang siap dari rumah n tidak bersiap-siap di luar saya office .. Anne n Arjun pergumulan ...... n Anne memegang Arjuns tangan n Anne mengatakan u sedang menonton n Arjun mengatakan ... coz itu menggoda ... n mengatakan jika u ingin memegang tangan saya ... u dun perlu excuse..n Anne adalah jengkel

Geet menunggu MSK ..... na flowerboy datang untuk menjual bunga .... Geet bertanya-tanya apakah akan membeli mawar merah atau putih n MSK datang n says..red .. Geet says..white..n Maneet yang berjuang untuk yang warna flowers..n flowerboy kabur .... n MSK says..u dulu seperti bunga-bunga merah ... n Geet mengatakan u menyukai kopi tapi u minum teh n Geet says..i ingin membeli pilihan ur .. . Geet terasa sakit n memegang perutnya n MSK meletakkan tangannya di Geets perut n kata u baik n Geet mengangguk ..

Penjaga Gerbang datang untuk mengatakan bahwa flowreboy lari .... n Geet n MSK fighting..about yang harus disalahkan tentang tidak mampu membeli bunga ... n Dadi panggilan Maneet untuk membantu memilih kartu pernikahan .... n Maneet adalah masih fighting..on pilihan .. !! Dadi pergi ke dapur meminta mereka untuk memilih n Geet memilih kartu putih n MSK merah ... n kedua bertarung lagi ... n Geet says..why u dun mendengarkan me..when saya mendengarkan u selalu n MSK mengatakan .. u dun mendengarkan saya sama sekali ... 

n Geet says..this adalah rumah n di sini hanya keinginan saya akan bekerja n bos ur di kantor .. !! Geet mengatakan ... jika u memilih ... kartu lain maka saya dun wanna menikah u ... n MSK mengatakan .. juga .... untuk kartu ?? MSK mengatakan ... jadi saya ingin menikah u n u dont n kedua berpendapat lagi .. Dadi datang dan berkata ... katakan padaku ... jika u dun ingin menikah saya akan membatalkan. n panggilan Anne n memberitahu ur bro dun ingin menikah sehingga membatalkannya !! Maneet mengatakan ... kami bercanda ... n Dadi mengatakan kemudian memilih salah satu n memberitahu .. !! MSK mengambil merah n Geet daun marah

Geet boks dekat kakus itu ... dia berbakat saya ni telepon ingin membeli bunga untuk dirinya dari choice..but ia din membiarkan me..do itu ... dia tidak pernah membuat saya melakukan apa saja untuknya .. Geet datang ke kamarnya n melihat tirai n keajaiban dari mana asalnya ..n melihat segala sesuatu berwarna merah di kamarnya n di atas meja surat dengan mawar putih n mawar merah ... n surat mengatakan .. 'Pilih salah pilihan color..my adalah ur kebahagiaan dan Geet menyeringai n MSK datang n asks..now ur bahagia ??

Geet mengangkat mawar n surat itu disimpan di atas meja dan membaca ... 'Merah atau ..chose putih mana u ingin ..coz pilihan saya adalah ur kebahagiaan !!' dan Geet tersenyum ... dan indra MSK dan keluar dari kamarnya untuk melihat-lihat tetapi tidak dapat tempat MSK .. !! Geet melihat sekeliling dengan gembira di ruang dihiasi merah dan pergi untuk duduk di tempat tidurnya dan melihat sebuah kemasan hadiah ... dengan catatan !! 

Geet mengambil catatan dan membaca 'Untuk manis saya akan wife..my Meeshti' dan Geet membuka hadiah dan melihat bahwa ada gelang desainer di dalamnya ... dan sebagai Geet adalah melihat gelang .. MSK datang dan berkata .. 'Sekarang ur bahagia?' dan Geet melompat keluar dari tempat tidur dan berjalan dan pelukan MSK dan MSK memeluk punggungnya .. !! Geet mengatakan .. 'U r sangat buruk' dan MSK mengatakan .. 'Aku m buruk?' dan Geet mengatakan .. 'U telah menghipnotisku sehingga i dun memiliki kontrol pada diri saya sendiri .. bahkan jika saya ingin marah .. i cant .. !! 

U telah membuat saya lilin .. apa u berharap .. itu terjadi .. !!' MSK mengatakan .. 'Oh jadi ini adalah masalah .. tapi Geet saya ingin bahwa boneka lilin ini harus tetap tersenyum selalu .. !!' dan Geet mengatakan .. 'Itu akan menjadi' dan MSK melihat gelang Geet memegang dan memegang dan mengatakan .. 'Aku telah memberikan ini untuk u..to menjaga dan tidak memakai sekarang .. !! Aku akan membuat u memakainya dengan tangan saya sendiri di nite pertama kami .. !! Dan dari sekarang on..only yang akan terjadi ..which adalah ur kartu happiness..and pilihan ur akan dicetak .. !!'BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 270
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 269

0 komentar:

Posting Komentar