Sinopsis Geet ANTV Episode 267

Sinopsis Geet ANTV Episode 267 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 267 - Episode dimulai dengan Dadi olokan MSK .... dat sebelumnya u mendapat sesuatu ur cara ... sekarang tidak ada lagi n MSK says..even sebelumnya tidak ada diikuti wishees saya .. Anne tidak pernah .. sekarang Geet juga mengatakan NO untuk semua ... n sekarang u juga mendukung mereka .. !! Dadi mengatakan ... saya selalu di sisi ur .... MSK mengatakan ... baik melihat Geet terus mengatakan no..to semua ide saya n Dadi mengatakan ... jelas mereka begitu membosankan ... MSK bertanya bagaimana melakukan kamu tahu?? Dadi meraba-raba dan mengatakan .. baik saya menduga n MSK mengatakan ... jadi u hanya menjawab surat saya ... n dadi says..even Geet wuld hv ditolak .. !! 

MSK bertanya mengapa u kecurangan wit me ... n Dadi mengatakan kakinya disebut menarik n bahkan Geets keluarga wuld hv melakukan ini jika mereka berada di sini .. !! MSK mengatakan ... i m tidak mengikuti ur 30mins bertaruh lagi ... n Dadi mengatakan ok .... tapi u hv untuk mengikuti kondisi Geets .. u bisa pergi ke Mayka dia di nite .. !! 

MSK mengatakan .. jadi Geet hadnt membaca surat saya n saya marah seperti itu !! Berikutnya pagi Geet membawa teh ke meja ..... n MSK dari koran menunjukkan kepada Geet untuk datang tapi dia pikir dia ingin pertarungan jadi dun pergi ... !! MSK meminta Geet untuk memberikan teh n Dadi mengatakan ... u dun minum teh n MSK mengatakan ... keinginan saya yang .. memberi saya teh ..

Anne meminta Dadi .... whats up wit MSK..n Dadi says..its 'Ishq-ka-khumar' .... n meminta Geet untuk memberikan teh ke MSK .... n MSK mengatakan Geet..i bertanya secangkir teh nu taunting..n Geet says..if ur kemarahan selalu di dahi ur ini akan terjadi .... !! MSK dari belakang hadiah koran Geet ponsel tetapi Geet says..wont mengambil apa pun sampai kita menikah ..

MSK mengatakan Geet ini phone..keep baru itu ... n Geet says..sorry tidak bisa mengambil sebelum menikah n MSK meminta .. whats aturan baru ini? Dadi melihat n panggilan Geet ke arahnya untuk melihat perhiasan .. !! MSK berbisik ke Geet ... mengambil this..if u ingin berbicara di nite..n Geet says..NO .... n Anne thinks..that dia berbicara tentang jewllery..n semua bingung .. !! MSK bangun untuk pergi n Dadi says..they hv disewa manajemen peristiwa di masa depan untuk perencanaan pernikahan .. !! 

Geet says..i akan pergi untuk memenuhi MSK company..n says..its pernikahan saya saya akan pergi .. !! Geet mengatakan ... baik u aint menikah kursi atau dinding .. jadi saya akan decide..n MSK mengatakan saya tahu pilihan ur n Geet mengatakan ... ur pilihan saya ... n keduanya berdebat tentang siapa yang akan pergi .. .n Anne n Dadi menatap n Anne says..to baik bahwa dia akan pergi ... n MSK mengatakan pilihan yang baik n Geet setuju juga ..

Pegawai membawa kotak dekorasi datang ke kamar MSKs n MSK bertanya mengapa di sini n semua say..Anne mam bertanya begitu .. !! Geet di kamar n says..all waktu fighting..n memaksa ... wont mendengarkan dia n MSK mengatakan ... sepanjang waktu berdebat .. harus berbicara dengannya .. !! Geet says..by mengatakan tidak untuk Ponsel .. u hv membuat keputusan yang buruk ... coz dari 30 menit u wont b dapat berbicara dengannya .. !! 

MSK mengatakan .. kenapa dia menolak untuk mengambil Mobile..n memutuskan untuk tidak memenuhi Geet tapi membuat dia bertemu .. !! MSK panggilan Suresh dan mengatakan ... pergi n berikan kepada Geet ..... n hamba datang n memberikan ponsel n berdering ..n MSK says..come sini n Geet mengatakan ... mengapa ?? MSK mengatakan saya berkata begitu datang n Geet says..u memanggil saya untuk menjadi istri atau sekretaris n MSK bertanya-tanya jika saya katakan istri dia wil mengajukan 100 pertanyaan sehingga kata sekretaris n Geet marah memotong telepon dengan mengatakan yes..coming di 5 ..BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 268
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 267

0 komentar:

Posting Komentar