Sinopsis Geet ANTV Episode 266

Sinopsis Geet ANTV Episode 266 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 266 - Episode dimulai dengan NT datang ke KC n says..since Geet isnt di sini hari ini tidak ada yang bisa menghentikan saya dari entering..and berjalan menuju kabinnya .. !! Arjun datang n NT terkejut melihat dia n MSK bertanya apa u lakukan di sini? Arjun mengatakan ... dari hari saya mendengar NT mencoba bunuh diri saya datang ke sini dan mengeluarkan surat pernyataan berkas wit di dalamnya ... n kembali ke MSK .... n says..i maaf atas wat NT telah dilakukan. ..dan jadi saya kembali kertas-kertas n imbalan ingin u untuk menarik kasus terhadap her..so yang imigrasinya tidak akan sulit .. !! MSK mengatakan ... kenapa u pikir saya setuju ?? 

Arjun mengatakan ... untuk mendapatkan kehidupan yang bahagia damai tanpa interruption..of NT ... n MSK silent..n Arjun ternyata n daun wit NT..but Dadi berhenti n says..i setuju .... n Arjun berkat n daun .. !! Dadi meyakinkan MSK setuju sejak NT meninggalkan berarti damai untuk Maneet n kehidupan baru mereka. 18:00 Its .. Geet adalah memasak .... n memutuskan untuk pergi keluar untuk menemui MSK sebelum Dadi menangkap ... n Geet keluar wit secangkir teh .. n MSK datang n bertemu di gang n mengatakan ... saya harrased sepanjang hari coz dari u..nu membawa saya teh secangkir teh? 

Geet mengatakan untuk saya .. MSK says..u hv berhenti memikirkan aku ... n u harus hv mengatakan maaf kepada saya untuk mengganggu saya ..... !! Geet mengatakan ... setiap kali u menghadapi masalah saya m hanya bertanggung jawab! Geet adalah n marah ternyata daun n n MSK berikut !! Dadi panggilan n Geet datang n duduk di sebelah Anne..n bertanya bagaimana dia menyukai hari pertama di KC ?? MSK datang n duduk n Anne mengatakan .... bagaimana orang dapat bekerja di sebuah perusahaan di mana bos datang n duduk di kepala ur .. !! 

MSK .... berpendapat ... n says..how banyak mereka peduli untuk pekerja ... !! Geet mengatakan .... Ya mereka care..n mengejek mengatakan tidak ada yang tahu lebih dari saya .... MSK mengatakan ... mengapa din i merawat kemampuan ur ?? Geet says..i hvnt lupa bahwa perumahan project..of Mr. Khanna .. !! MSK mulai membela ..... n says..i melakukan say..u melakukan pekerjaan yang baik ... n Geet says..after menghina saya sebelum semua ... ucapan selamat secara pribadi ... wont work .. !! Geet mengatakan .. bos semua Sadu ... jika suasana hati mereka buruk mereka dun cadangan u .. !! Anne setuju ... n mengatakan .. Bhai juga Sadu ... semua tenang di hadapannya

Geet mengatakan ... saya sedang berpikir untuk mendapatkan pekerjaan di beberapa perusahaan lain n MSK melotot ... n MSK says..oh bekerja seperti u lakukan di IP ?? Geet says..yes tetapi saya takut seseorang tungau membelinya ... n din MSK says..i membelinya untuk u..n Geet meminta Dadi n Dadi mengatakan .... saya tahu bahwa ur 10mins dari 30mins lebih. . !! Geet bangun untuk beristirahat ... MSK says..i hv pekerjaan saya m akan juga .... Dadi n Anne melakukan hi-5

NT di kantor Arjuns dan bertanya mengapa u melakukan wat u tidak .... Arjun mengatakan .... aint u terkejut tentang saya mendapatkan pekerjaan ini ?? NT says..later pertama mengatakan mengapa u kembali 25% ??? Arjun says..ur kemarahan ur kelemahan sehingga saya dun ingin mengatakan .. tapi wat saya lakukan adalah untuk u ... coz perkelahian wont menang anything..and meminta untuk melupakan masa lalu n NT says..never ......

Anne panggilan kantor Mr. Rathods n Sekretaris nya .. katanya aint di kantor .... n menginformasikan Arjun yang Anwesha Khurana disebut ..... n dia n marah ingin berbicara dengan u ... Arjun says..u dapat meninggalkan saya akan menanganinya !! Dadi meminta Anne siapa dia figting wit n ia mengatakan perencana acara untuk MSKs wedding..n Anne mengatakan ... saya akan melakukan sesuatu n bertemu ...

MSK n Geet kakus ruang Ke darwaje se aar par (seberang pintu) n bertanya-tanya mengapa berbicara aint lainnya ... n tiba-tiba keduanya berbicara pintu n terbuka n MSK hampir jatuh pada Geet ...... n baik mulai penjiplakan mengapa aint lain berbicara n selalu berjuang ... coz mereka ingin bertemu ... dan menghabiskan 30mins ... tapi yang lain semakin marah ..... !! Kedua terus berjuang ... Dadi datang Jam alarm wit n mengatakan waktu sudah habis ... dan mengambil MSK pergi ...BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 267
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 266

0 komentar:

Posting Komentar