Sinopsis Geet ANTV Episode 265

Sinopsis Geet ANTV Episode 265 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 265 - Episode dimulai dengan NT mengatakan .. 'Arjun u tak tahu apa yang saya akan melalui saat itu ... Apa kondisi saya di ... Tepat sebelum eyes..i saya kehilangan segalanya .... segalanya ... dan aku Bukankah mampu melakukan apa pun!! Dalam kondisi seperti ini saya tidak berdaya dan saya din punya pilihan lain / option .. !!' Arjun mengatakan .. 'U din menemukan pilihan lain na ??' dan mengeluarkan pistol dan menempatkan pada kepalanya dan berkata ... 'Sekarang lihat ..realise bagaimana rasanya ketika seseorang own..dies kami sebelum mata kita sendiri ..' dan NT mencoba untuk maju ke depan untuk menghentikannya dan Arjun mengatakan .. '

Berhenti ..dun maju' dan NT mengatakan .. 'Arjun wat u lakukan. .keep pistol ke bawah .. i m ur sis..listen tua saya .. 'dan Arjun mengatakan ..' Saat mengambil din racun u dengarkan untuk me..so sekarang mengapa saya harus mendengarkan u? Dun maju' NT begs..to menjaga down..and pistol Arjun adalah untuk menarik pelatuk dan NT mengatakan .. 'tolong Arjun..keep pistol down..dun melakukan ini ..' 

Arjun mengatakan NT tidak untuk maju dan NT memohon itu. .'Please tidak jangan this..and tolong dengarkan aku' dan Arjun adalah untuk menarik pelatuk dan NT jeritan 'Arjun ..' dan menutup matanya .. dan Arjun lepas landas pistol dan datang dekat dan mengatakan .. 'Apakah u menyadari ... dan saya berharap u wont pernah melupakan perasaan ini pernah lagi !! Apa pun kesulitan atau nyeri u have..tell saya .. saya akan mengurutkan mereka .. !! Tapi setelah hari ini ... berhenti berusaha untuk bermain dengan kehidupan ur ... atau saudara ini urs akan mati hidup .. !!' dan NT memeluk Arjun.

MSK memasuki KC n MSK marah melotot semua ... 3 bandars ask..where Geet ?? Adi too..n Anne says..Geet wont b datang selama beberapa hari ... tapi saya akan ... Anne menyebut staf samping n menjelaskan dia isnt di sini untuk mengambil tempat siapapun tetapi untuk kebahagiaannya n mencari bantuan everyones untuk membuat Maneets pernikahan goyang ... n semua orang setuju n Anne mengatakan kita hv untuk menjaga rencana ini rahasia dari MSK !! 

MSK datang tapi untungnya bersama-sama menyebar sebelum ia bisa mendengar .. !! Anne memberikan file ke MSK n MSK meminta file ... n Anne mengatakan dia lelah n butuh istirahat n MSK says..i m bos ur tidak bro di sini sehingga mendapatkan file cepat .. !! MSK panggilan rumah untuk berbicara dengan Geet untuk file tapi Dadi mengambil n menegurnya untuk menemukan alasan untuk berbicara dengan Geet n akhirnya MSK says.he tidak dapat menemukan file n setuju untuk terhubung ke Geet .. !! 

Anne datang ke MSKs kabin n bertanya siapa dia berbicara .. ..n bicara MSK says..its penting nanti ..n Anne merasakan bahwa itu wuld b Geet sehingga merenggut telepon dan pembicaraan untuk Dadi n mengatakan ... dont memberikan ke Bhabh ... Bro terus bhabhi meresahkan n memotong panggilan . MSK frustrasi ... n bertanya-tanya wat untuk do..how untuk mengelola dalam 30 menit n mengatakan ia perlu untuk merencanakan ini 30 menit ..... n bagaimana untuk mengesankan Geet di menit ini n mulai menuliskan semua rencananya n memutuskan untuk meminta 

Geet untuk memilih yang dia ingin n MSK memutuskan untuk membeli ponsel untuk Geet .. !! MSK memutuskan untuk membuat rencana untuk membuat seluruh staf bekerja keras sehingga mereka memutuskan untuk Geet kembali diri .. !! MSK bertanya tentang file Ahmedabad dari Adi .... (i tinggal di Abad) MSK teriakan di Pinky untuk file..n salah maka Romeo karena tidak menyelesaikan tugas ... kemudian berteriak pada Manisha untuk cetak biru ... kemudian Pandeyji .. . dan bertanya-tanya mengapa Ramsingh hasnt mendapatkan kembali Geets wit menjawab .. !! Anne ingin pergi untuk makan siang tapi MSK meminta untuk mendapatkan file pertama n semua orang bekerja dalam gerakan FastForward

Anne menceritakan Dadi yang MSK sudah gila ... n says..send Geet sini untuk menanganinya atau u datang ke sini .... coz ia telah mendapat benar-benar rewel Anne mengambil file dari mobil n Arjun poni pintu mobilnya n Anne n Arjun menghadapi off ... Anne adalah pada berteriak untuk mengetuk mobilnya turun .... n Arjun menatap !! Dia hampir mengetuk Anne off saat mengambil sebaliknya ... tapi berhenti n melotot Anne n daun .. !! Dadi di KC ... n MSK says..Anne harus hv mengeluh .... jadi u disini .. !! Dadi mengatakan ... baik Geet adalah putri saya now.but ur anak saya jadi saya hv untuk mengurus u .... sampai coz pernikahan setelah bahwa ini adalah Geets responsiblity !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 266
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 265

0 komentar:

Posting Komentar