Sinopsis Geet ANTV Episode 264

Sinopsis Geet ANTV Episode 264 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 264 - Episode dimulai dengan Anne tiba di Mansion n Dadi meminta 'Whats masalah ini?' dan cribs..that 'Mengapa orang berubah begitu banyak ketika mereka jatuh love..that mereka mulai berbohong kepada orang-orang dekat mereka sendiri ??' Dadi mengatakan .. 'Apa yang terjadi' dan Anne mengatakan .. 'Aku m begitu marah pada kata cinta ini bahwa saya tidak bisa mengatakan u ... jika saya pernah jatuh cinta bahkan oleh kesalahan ..aku tidak akan pernah berubah ..!' Dadi mengatakan .. 'Tapi bagaimana jika yang u jatuh cinta dengan meminta u untuk berubah.?' Anne mengatakan .. 'Tidak ada cara ..aku tidak akan menyukai pria yang ingin aku mengubah .. !!' 

Dadi mengatakan .. 'Katakan padaku bagaimana u akan memutuskan kapan dan bagaimana untuk jatuh cinta .. tidak ada yang tahu bagaimana dan kapan seseorang jatuh cinta !!' Anne mengatakan .. 'saya tak tahu tentang orang lain tetapi saya tahu betul apa tipe pria saya ingin jatuh untuk ..' dan mulai menjelaskan ... Arjun ditampilkan memasuki di latar belakang .... ring tinju ditampilkan ... wit bersorak kerumunan ..n Anne mengatakan ... ia harus b luvng n caring n dia harus berbicara less..but memiliki sikap Super !! 

Arjun ditampilkan membungkus pita sekitar hand..n di ring tinju pembicara bertanya apakah ada yang siap untuk menantang Rashid Ali juara .. !! Anne mengatakan .. 'Dia harus menjauhkan diri dari bahaya tanpa berpikir' n Arjun ditampilkan setuju untuk melawan Rashid Ali jagoan. Dia mendapat di ring dan mengatakan .. 'Saya setuju untuk mengambil tantangan ini !!' Speaker meminta namanya dan Arjun mengatakan .. '

Arjun Singh Rathod' ... dia melepas jaketnya dan penutup mata sendiri .. !! Crowd mulai bersorak dia n sementara blindfolding sendiri ... Ali terus menyerang tapi Arjun tetap tanpa cedera setiap kali !! Setelah beberapa pertukaran pukulan ... Arjun tendangan Ali keluar dari ring tinju! sorak-sorai kerumunan Arjun dan dia diberi Champions sabuk dan ia menunjukkan itu dan melemparkannya off menuju kerumunan!

NT berjalan di rumahnya n mengatakan .. 'MSK..the penghinaan u memiliki given..i akan membalas itu pasti .. !! Setelah apa yang saya lakukan untuk u .. ur indra akan meniup off..and jika saya dun melakukannya maka saya m tidak Naintara Rathod !!' NT panggilan Arjun dan mengatakan .. 'U din datang belum! Di mana kamu?' Arjun mengatakan .. 'U membuka pintu ur' dan NT membuka pintu dan Tuhan dia !! Dadi memberitahu Anne tentang bagaimana Geet menamainya Dusht Danav !! 

Kedua mulai laufing..and Dadi menunjukkan Anne yang terlihat dia (DD) akan off bahkan sekarang !! Anne mengatakan .. 'Aku bersumpah .. bro telah melupakan aku benar-benar .. baik dia sibuk bekerja atau dengan Geet ... Aku tidak percaya ini adalah saudara saya sendiri yang telah menjadi Romeo' dan Dadi mengatakan .. 'Sekarang juga ia akan keluar untuk menemui Juliet-nya !!' Anne dan Dadi memutuskan untuk menggoda 

MSK dan Anne panggilan MSK untuk bermain Remi dan MSK setuju enggan ... !! Dadi bertanya MSK 'apa yang ia pikirkan dan duduk' dan MSK duduk ... Dia melihat telepon dan mengatakan .. 'Lihat saya mendapat panggilan mendesak bahwa saya harus menghadiri' dan mengambil telepon dan pergi keluar. .dari mansion n Anne says..that .. 'Dadi mengapa saya merasa bahwa bro yang membodohi kami ... !!'

Geet berdiri dekat kolam renang dan terlihat di langit malam penuh bintang dengan MOON n tersenyum .. !! MSK datang di sana dengan telepon mengatakan 'Baiklah Pak Raju ...' n Geet sengaja mendengar dan mengatakan .. 'Kami dun hv setiap client..u seperti datang setelah membuat alasan na ..' MSK adalah terkejut dan Geet tersenyum .. !! NT pelukan Arjun n mengatakan .. 'Aku m sangat senang melihat u ... U tidak tahu berapa banyak saya telah menunggu u .. !!' dan Arjun mengatakan .. 'Itu tidak muncul begitu ...' dan NT mengatakan .. '

Apa yang u mengatakan ... U adalah adikku .. M sangat senang setelah bertemu u setelah bertahun-hari .. !! Its hanya u yang doesnt punya waktu untuk ur adik .. Selalu berkeliaran di seluruh dunia ...! Kali ini juga saya disebut u di sini ... Dan kali ini u berada di Malaysia .. !! Arjun menyela dan mengatakan .. 'Saat itu ketika u mencoba untuk mengakhiri urself..to menyakiti urself..u din think..about ur brother..din bertanya-tanya apa akan pergi ur saudara jika sesuatu wuld terjadi pada u ?? 'BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 265
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 264

0 komentar:

Posting Komentar