Sinopsis Geet ANTV Episode 263

Sinopsis Geet ANTV Episode 263 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 263 - Episode dimulai dengan Maneet berada di kabin dan duduk di sofa ... Geet mengatakan MSK bahwa 'aku m merasa lebih baik dari sebelumnya .. Sebenarnya setelah melihat NT ..aku punya takut ... i teringat kata-kata bahwa dia tidak akan mengampuni anak saya ..' MSK mengatakan Geet itu .. "saya tahu bahwa u ingat hari itu berulang kali .... tapi dun khawatir tidak akan terjadi pada anak kami ... Jika u perlu mengingat day..then yang hanya ingat bahwa saya telah mengisi ur dahi ( mang) hari itu ... dan bahwa kami telah memutuskan untuk menikah satu sama lain day..right itu?' Geet tersenyum n mengangguk dan kemudian melihat ke bawah n MSK bertanya .. 'Whats masalah Geet?' Geet mengatakan .. 

'Aku m-baik saja ..' Anne tiba di KC dengan keajaiban bags..n belanja di mana MSK adalah .. !! MSK mengatakan Geet bahwa 'Tidak ada Geet .. wajah ur menunjukkan bahwa ada sesuatu yang masalah' dan Geet mengatakan .. 'Dun worry..im baik-baik saja' dan MSK mengatakan .. 'Ok jika u merasa seperti itu maka i wont khawatir untuk u 'dan Geet mengatakan .. 'Dun merasa buruk ..aku din ingin memberitahu u coz i tahu u wuld bekerja sampai .... Well i hv sakit kepala lil ..' MSK akan terkejut dan berkata ...' aku m mengambil u ke Doc ... 'dan Geet mengatakan .. '

Lihat ini adalah mengapa saya din ingin memberitahu u .... yang sakit kepala ringan .. tidak perlu khawatir ..' dan MSK mengatakan ..' Tapi sakit kepala di kondisi ini ...' dan Geet mengatakan .. 'Oh Tuhan Sir ... kita punya pemeriksaan dilakukan hanya beberapa hari back..and semuanya baik-baik saja .... im halus dan bayi saya baik-baik saja juga ..' MSK terlihat angrily..n Geet mengatakan .. 'aku berarti bahwa saya tidak perlu Doc'. MSK bangkit dan berjalan away..to duduk di chair..and Geet bertanya-tanya .. 'Apa yang terjadi padanya ... 

Apa yang saya katakan bahwa ia merasa marah' Anne panggilan MSK n MSK mengatakan padanya 'Aku m sibuk sekarang di pertemuan penting ... dan mengatakan akan berbicara dengan u nanti ... n meminta .. apakah ada sesuatu yang mendesak' .. Anne mengatakan .. 'Tidak' dan MSK mengatakan .. 'Ok saya akan berbicara dengan u nanti' dan memotong telepon.! MSK mengatakan Geet yang baik u mengatakan kepada saya bahwa u n ur anak baik-baik saja jadi pergi n work..n Geet ... ternyata pergi n menyadari apa yang menyakiti MSK.

Dia datang dekat MSK dan mengatakan Sorry..to MSK n bahwa anak ..our baik-baik saja ... Dia mengatakan ..." Saya telah hidup sendirian begitu lama bahwa saya sudah lupa itu ..' n MSK melengkapi 'Bahwa seseorang adalah dengan u sekarang ..' dan mengangkat Geets tangan n memegang itu .... n terus .. .. 'Geet..ur kesepian adalah sesuatu dari masa lalu .. Sekarang MSK n Geets bernafas telah bersatu .. keduanya merupakan bagian dari setiap other..Geet..u lupa hari ini ... tapi tidak pernah lupa setelah toay ..' Maneet berbagi senyum n Anne melihat MSK memegang Geets tangan melalui kabin .n mencari kesal .... Tasha datang n mengatakan .. 'Peeping adalah perilaku buruk .. n baik ketika ur bro adalah kecerdasan Geet .. tidak ada yang diperbolehkan untuk pergi di .. n aturan ini berlaku untuk semua' ... n Anne ternyata daun n !!

MSK meminta Geet .. 'Apa dia telah menulis di pagi hari.'. N Geet menggodanya dengan mengatakan bahwa .. "Yah saya telah thot bahwa orang yang menjalankan suatu bisnis besar dan terus tur luar negeri ... tungau akan mengetahui sedikit English ... n says..i telah menulis 'Terima u' dan MSK melotot n mengatakan ... 'Bahkan saya bisa membaca bahasa Inggris ... Apa yang saya ingin tahu adalah bahwa mengapa u ditulis 'Thank u' ?? 

Geet mengatakan .. 'Dun tindakan ... u tahu apa itu untuk!' dan MSK mengatakan .. 'Nah jika saya tahu ..aku wuldn bertanya u ..!' Geet mengatakan .. 'Itu untuk nite lalu dan MSK mengatakan .. 'Oh jadi ini adalah untuk itu Moose Chocolate buruk aku nite terakhir?' dan Geet mengatakan 'Dont lie .. u yang njoying Chocolate Moose banyak nite terakhir. !!' dan MSK mengatakan .. 'Lalu kenapa u Berterima saya? Oh, tunggu ..is untuk saya memiliki memeluk u nite terakhir? 

Dan jika thats kasus ..aku bisa memeluk u..again .. 'dan Geet mengatakan' Dun membuat excuses..u tahu betul apa yang im bicarakan .. . !! Ini adalah untuk mengirimkan Anwesha untuk me..so bahwa kita culd bicara !!' MSK bertindak tidak bersalah dan mengatakan .. 'Kapan saya mengirim Anne ke u?' dan Geet mengatakan .. "Aku tahu u sangat baik .. u dikirim Anne ke me..I tahu u melakukan semua ini untuk saya! Terima kasih!' pertukaran Maneet tersenyum .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 264
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 263

0 komentar:

Posting Komentar