Sinopsis Geet ANTV Episode 261

Sinopsis Geet ANTV Episode 261 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 261 - Episode dimulai dengan AA mengatakan MK mengejek saya semua waktu untuk ini, geet tidak chance pe dance mengatakan ia tidak mendapatkan menakut-nakuti dari sesuatu yang begitu bagaimana dia akan tahu (tidak ada geet ia takut Anda, dapatkan fakta-fakta Anda kanan) AA setuju, geet senang minimal ada beberapa orang kepada siapa dia bisa jalang tentang MK. (Mengapa Anda perlu orang ketika Anda dapat melakukan itu di wajahnya) AA meminta memberitahu saya satu hal yang dua semakin kawin segera, maka mengapa Anda memanggilnya SIR ( hahah CV mengejek diri mereka dan berusaha keras untuk membuat AA likeble. 

Beritahu geet memberitahu kita ingin tahu juga). Geet mengatakan oh itu cerita panjang, tapi dia bos di sekitar saya sepanjang waktu seperti don (hmm sekarang aku mendapatkan mengapa AA menyebutnya BHAI) ia membutuhkan segala cara dan ia ingin aku memanggilnya SIR (hmm jadi saya berasumsi sekarang di AA masa depan akan mempertanyakan bhai tentang ini), jadi saya menaati dia. 

Geet tertawa dan mengatakan sebenarnya saya digunakan untuk itu jadi itu auto refluks, AA balasan tapi coba yang lain bagaimana akan terlihat setelah menikah jika Anda mengatakan kepadanya SIR makan malam siap (LOL CV mengolok-olok mereka sendiri). AA menambahkan jika Anda memanggil MK (DUSHT DAANAV) DON kemudian memutuskan nama nick untuk saya juga sebagai am 4 langkah di depan dia (Anda tidak tahu ?? Periksa halaman geet FB berapa banyak nama yang Anda miliki di sana). 

Geet balasan Anda tampaknya tidak seperti ini (sebenarnya Anda rakasa par kya karu MK ki Bahan jo thahri), AA mengatakan Anda tidak apa-apa, geet bilang aku tidak akan memberikan Anda kesempatan, (penggemar hanya hi kaafi hai mujhe membela karne, jika Anda ingin tinggal di acara, berperilaku baik untuk saya) AA adalah kaget, geet menambahkan akan setuju untuk Anda. AA adalah lega. Dia meninggalkan, geet diri meyakinkan dirinya bahwa MK benar, saya tidak perlu tegang. 

Hari berikutnya, AA matahari baru hal pemesanan, Mk turun, dia Tuhan dia dengan pagi (W * H, yang memeluk bro setiap pagi ??? Ladki jab dekho tab gale padti hai) dia hanya tidak membayar perhatian (lihat bahkan MK tidak ingin memeluk Anda) dan meminta hamba mana geet, mendapat tahu dia telah pergi ke kantor, sekarang dia meminta maaf kepada AA dan bertanya apa yang ia katakan, (jadi AA Anda tahu sekarang prioritasnya) ia mengatakan dia ingin mendekorasi ulang kamarnya sehingga kebutuhan untuk pergi belanja (tab ja) 

Dia mengatakan kepadanya sejak mobil Anda telah memerintahkan untuk saya belum datang, Anda membawa saya untuk berbelanja. MK (hahhaha ada cara, ia memiliki satu _GEET misi) mengatakan ia menghabiskan sepanjang hari dengan dia kemarin dan jika saya lagi dengan Anda kemudian publik akan membunuh CV di forum dan di dinding FB jadi saya lebih baik pergi ke kantor. Maaf tidak ada yang mau melihat Anda di jks layar terpisah katanya, hari ini ia harus pergi sebagai beberapa orang perlu untuk mengurus geet oh maaf saya maksud kantor. 

(Katanya kantor hanya tidak geet). Saya akan mengulang ruangan di malam hari. Saya akan mengelola mobil untuk Anda (sederhana go sewa dari anggaran). Dia mengatakan ya aku tahu pemirsa memiliki waktu yang sulit untuk menerima saya sehingga Anda pergi ke kantor karena beberapa orang perlu bekerja untuk membayar saya tagihan. Mereka mengatakan selamat tinggal satu sama lain (Fiuh apa yang lega, pertanyaan, dress Barat Pahn ne se akting aa jaati hai kya)) MK adalah di kantor wonderinf mengapa geet telah datang sepagi hari ini, 

(CV kode warna maneet), ia melihat geet ingin berbicara dengannya, berhenti melihat romeo dengan dia, ia melihat seluruh staf di sana, akhirnya apne adi se meminta tidak staf awal hari ini, ia menyeringai dan melihat geet (lagta hai geet marah ki yaha bhi adi se baat, tab shaadi bhi USI se kar lo) jawaban Adi, kita perlu menandatangani kesepakatan dan diterjunkan untuk yang baru, jadi kami memutuskan noght terakhir ini. 

MK melihat geet tegas dan bertanya apakah ia telah memutuskan semalam maka mengapa tidak ada yang memberitahu saya tadi malam seakan meminta geet melalui matanya kal kyu nahi bola jab sadela gurun khilaaya. Geet menurunkan matanya. Dia memuji staf mengatakan pekerjaan yang baik, saya seperti dedikasi, semua berkat dia termasuk geet, ia meminta geet dalam sinyal apa?? 

Geet memberi dia mengajukan mengatakan ini adalah file klien baru yang memiliki semua catatan di dalamnya untuk yu untuk membaca. Ia akan terbuka ketika dia berhenti dia mengatakan tidak membacanya sekarang (hai ?? ILU likh Ke bheja hai kya) dia bingung, katanya Maksudku begitu banyak catatan sehingga membacanya di dalam kabin (Pakka geet ne kuch Anda rakha hai, sekarang hari mereka berbicara di bhaasha bisnis) 

Dia menatapnya, dia node, ia mendapatkannya dan node imbalan (oh I love this, asmara diam, kyu ki MK kuch karega toh nahi tidak setidaknya saya menyelesaikan 7 update membuktikan dirinya gay. Baik bagi saya yang lain sedang dalam kesulitan) MK membuka file dan ada Terima kasih dicatat baginya di dalamnya. Ia bertanya-tanya kenapa dia mengucapkan terima kasih. Geet melihat dia dari dia kabin dan bahagia.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 262
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 261

0 komentar:

Posting Komentar