Sinopsis Geet ANTV Episode 253

Sinopsis Geet ANTV Episode 253 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 253 - Episode dimulai dengan MSK berjalan di Allay semua hilang, jam tangan daadi dan diri berbicara orang lain membayar untuk orang lain perbuatan (seperti mengatakan jab se adi dipasangkan dengan Manish dekho Meena Kumari ka kya hogay Haal) Geet di trans terlalu melalui FB tentang dia bharofying maang, dia mengusulkan dan dia berkata tidak bisa pulang (kira dengan semua terjadi dia juga menyimpulkan seperti saya yang MK tidak pria dan ingin menikah adi atau Brij bukan dia). 

Dia merasa dia dan membuka pintu, tapi kali hati ini menipu dan daadi di pintu tidak MK. Geet mencoba menjelaskan dia tinggal di rumah keluar, daadi berhenti padanya mengatakan ia tidak datang untuk berbicara tentang ini (dalam hatinya yang saya tahu MK akan melakukan apa-apa dan saya memiliki kepercayaan pada Anda bahwa Anda tidak akan lootofy MK ki izzat) I telah datang untuk menyelesaikan pembicaraan sebelumnya. 

Aku perlu pergi ke rumah sakit itu, saya tidak keberatan untuk pernikahan (daadi kapan MK meminta ??? Dia bilang keputusannya, maano ya na maano) Anda harus berpikir akulah yang keberatan, dalam keadaan sebenarnya telah membuat saya meminta MK untuk menunggu. Dia mengatakan padanya apa NT lakukan di rumah sakit dan mengatakan aku tidak ingin NT harus menjebak Anda di dalamnya. (Yang baik) 

Geet terkejut dan meminta maaf padanya (akhirnya, CV dibuat langkah yang baik, daadi membuka mulutnya) daadi mengatakan tidak minta maaf, saya khawatir tentang MK (kyu ki sekarang hari manisha belakang adi,) geet memberitahu dia saya tahu Anda khawatir bahwa MK menyalahkan dirinya sendiri untuk semua ini dan menjamin dia akan mengurus semua, (oh yeah apa yang akan membawa adi dalam hidupnya) daun Daadi, geet diam-diam berdoa baabaji.

Meera berjalan, dev mengejarnya alias berjalan di belakangnya, ia menangis, membuka pintu mendapat di dev apt nya terus bertanya apa yang terjadi pada Anda (saya meskipun dev seharusnya memiliki ekspresi bingung dan khawatir di wajahnya tapi ia emotes apa-apa)

Geet adalah di KM, diri berpikir apa yang bisa MK lakukan, keadaan berada di luar kendali, yakin ia sedang berpikir tentang saya (yup, Soch raha hai bagaimana dia bisa mengatakan tidak untuk Anda dan kembali ke adi) MK di jendela, yang hilang dalam pikiran, geet melihat dan berpikir apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkannya kembali normal. 

Semua waktu itu saya tidak perlu keep mengoceh dan ketika saya perlu berbicara tersesat untuk kata-kata (oh saya tahu seperti MK semua berbicara tidak ada acion), Dia meninggalkan, MK melihat dupatta-nya, indra dia, pikir dia telah datang untuk berbicara dengan saya tetapi meninggalkan melihat saya khawatir. (Hmmm, sahi hai, kuch karo yaar, kami hampir ke 4) apa yang pernah saya lakukan hari ini padanya setelah itu saya harus pergi ke dia dan tidak duduk di sini (Abee oyee bak bak Band aur kuch kar menunjukkan kepada kita Anda seorang pria)

Meera menangis, dev meminta ia mengatakan apa-apa, dia pergi saya berbagi semua dengan Anda (yang Anda selalu membutuhkan kisi ladki ka pallu untuk menyembunyikan) maka mengapa tidak Anda ?? Setidaknya berbagi rasa sakit dengan saya. (Ueah meera katakan padanya Anda tidak bisa bertindak sehingga dapat saya harus yash berlawanan dengan saya silahkan) dev ternyata arahnya dan mengatakan sesuatu yang pasti terjadi, saya terhubung untuk itu juga, 

Anda tidak bisa berbohong saya (ammmma yang bol hi kaha rahi hai). Dia berteriak padanya apa yang harus saya katakan, yang Anda ?? Kami tinggal di rumah yang sama tetapi tidak memiliki hubungan (yeah yang disebut hidup bersama, aur Phir parasit dev jaayega kahaa ?? Sach utama NT ka kutta na meera ka na khuraana ka) Anda tidak ada, dia bertanya apa yang kamu bicarakan dia mengatakan kebenaran, dan faktanya adalah Anda menikah, 

NT adalah istri Anda, apakah Anda tahu apa hubungan kita akan memanggil (saya memberitahu Anda itu menelepon Anda gundiknya) dia pergi itu NT berbicara melalui Anda ritus. Meera mengatakan apa yang dia katakan adalah benar, dia adalah istri Anda menikahi secara hukum, bagaimana Anda bisa menjelaskan masyarakat bahwa kita hanya teman. Dev pergi segala sesuatu dimulai dengan NT sehingga akan berakhir pada dia juga (hahahha maneet perencanaan pernikahan, deveera menuju menceraikan apa yang kontras,)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 254
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 253

0 komentar:

Posting Komentar