Sinopsis Geet ANTV Episode 251

Sinopsis Geet ANTV Episode 251 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 251 - Episode dimulai dengan Maan membuka pintu dan menahan untuk dadima .. sebelum duduk di dalam mobil dadima mengatakan ia ingin mengatakan sesuatu padanya .. Maan mengatakan dadima apa yang terjadi. Dadima mengatakan ia ingin mengatakan sesuatu tentang keputusannya .. Maan melihat Dadima tanpa kata .. Dadima terus .. anak saya tahu apa yang Anda rasakan tentang Geet dan saya tidak memiliki keberatan tentang keputusan tapi anak Anda kanan sekarang waktunya keputusan Anda salah .. Maan mengangkat pandangannya dan melihat Dadima .. 

Dadima bilang aku tahu bahwa NT semakin perbuatan yang salah, tapi kita tidak bisa melupakan bahwa dia masih DIL dari keluarga kami dan masih menjadi bagian dari keluarga kami .. berita ini mengganggu Maan dia tahu di mana itu akan .. dia ternyata wajahnya jauh dari dadima tapi tidak mengatakan sepatah kata pun. Dadima mengatakan NT berjuang untuk hidupnya (oh silakan dadima dia bertindak ....) dan di saat seperti ini tidak baik untuk berbicara tentang pernikahan dan kami juga tidak ingin disalahkan datang Geet lagi

Dadima mengatakan sehingga anak lebih baik kita harus menunggu sampai NT ok .. Maan melihat dadima dan mengambil napas dalam-dalam dan setelah beberapa saat mengatakan Ok dadima apapun yang saya lakukan adalah untuk kebahagiaan Geet ini. Aku tidak pernah ingin Geet bahagia dengan keputusan saya. Dan dengan cara apapun Geet selalu berakhir membayar untuk semua yang NT tidak tetapi saya tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi. 

Dia kemudian memberikan keputusannya mengatakan Ok Dadima Saya akan melakukan dengan cara yang Anda inginkan. Dadima melihat anak besar dan tersenyum sedikit. Maan memberikan janji untuk dadima tapi kemudian ia mendapat sedikit kesal mengingat kata-kata untuk Geet .... bahwa saya ingin menikah dan aku akan melakukan apapun untuk membawa senyum di wajah Anda .... Maan berpikir sekarang apa yang harus saya lakukan janji saya untuk Geet ....

Sekali lagi Geet duduk di atas tempat tidur dengan gaun di tangannya berbicara kepada dirinya sendiri mengapa dia belum datang .. Dia mengepak koper dan telepon berdering .. Geet mengangkat telepon .. Maan: Geet apa yang Anda perbuatan? Geet: Saya menunggu Anda .. ekspresi Maan adalah cukup serius .. Geet: bagaimana NT .. Maan: Dia baik tapi dia akan membutuhkan beberapa waktu untuk pulih. Maan: Geet, saya ingin memberitahu Anda sesuatu .... Geet: 

Aku tahu kau ingin mengatakan sesuatu tetapi Anda tidak perlu mengatakan apa-apa. Dia terus mengatakan saya tahu bahwa Anda merasa buruk bahwa Anda mengambil sedikit lebih banyak waktu untuk memenuhi janji Anda .. Maan adalah mendengarkan dengan penuh perhatian .. Geet adalah pada kata manis tapi tolong jangan khawatir tentang saya dan menyelesaikan pekerjaan Anda di sana karena saya benar-benar mempercayai Anda dan janji Anda. 

Maan masih mendengarkan suara manis yang memiliki sentuhan senyum dan kebahagiaan dan ia semakin sedikit gelisah .. Geet mengatakan manis yang sudah membawa saya di rumah tapi saya memiliki keyakinan penuh bahwa Anda akan menerima saya di depan semua orang. Dia menambahkan bahwa Anda telah melakukan begitu banyak bagi saya jadi tidak bisa saya menunggu sedikit lebih untuk keluarga Anda. 

Maan mengatakan hmm dan memutus telepon .... ia berbalik dan berkata kepada dadi nya mari kita pergi .. Siapa yang masih menunggu di dekat mobil baginya untuk mengakhiri panggilan nya. Dadima hendak duduk dan Dev berjalan di .. Dadima melihat Dev kemudian ia melihat Maan tapi Maan mengatakan ketus silahkan duduk di dalam mobil Dadima. Dev berdiri jauh-jauh dan melihat mereka menyakitkan .... Tapi Maan kemudian pergi sekitar dan duduk di dalam mobil tanpa memberikan pandangan kedua untuk Dev dan mobil bergerak pada .. Dev berdiri di sana dengan ekspresi menyakitkan.

NT adalah di ruang pemikiran rumah sakit oh mungkin saya katakan merencanakan lagi. Dia bangkit dan duduk di tempat tidur .. Perawat bertanya di mana dia akan. Dia mengatakan dia merasa sedikit tercekik dan ingin pergi untuk berjalan-jalan di rumput .. (OMG .. yang memungkinkan pasien bunuh diri untuk berjalan di luar tanpa pendamping !!!!)

Maan memasuki kakus .... Dia berjalan sangat lambat dan dalam dilema berpikir tentang Geet .. Dia berpikir ... Geet harus menunggu saya dengan begitu banyak harapan. Apa yang akan saya katakan padanya .... bagaimana saya akan membuatnya mengerti .. Geet menunggu di dekat pintu dengan senyum hamil berharap di wajahnya .... Maan adalah di pintu dan hendak mengetuk tapi berhenti berpikir apa akan saya katakan padanya ?? 

Geet seakan terasa dia dan bergerak ke arah pintu dan trima mengapa saya merasa bahwa dia telah tiba ?? Dia memegang gagang pintu dan membuka mereka untuk melihat dia berdiri di pintu dengan tangannya diangkat ke mengetuk pintu .. Dia menatapnya dengan senyum lembut tetapi gagal untuk melihat ekspresi serius. Dia menatapnya dan ia menghindari kontak mata nya .. tapi Geet adalah menyadari semua rincian kecil ini .. Dia hanya begitu senang melihatnya dia bergerak ke arahnya dan melemparkan dirinya ke arahnya dan memeluknya.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 252
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 251

0 komentar:

Posting Komentar