Sinopsis Geet ANTV Episode 244

Sinopsis Geet ANTV Episode 244 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 244 - Episode dimulai dengan MSK menyeret Geet luar dari tempat mereka berdiri kemarin .... !! Geet mengatakan apa yang mana u lakukan di dalam ... kenapa u hv untuk melakukan hal-hal? Karena malu saya bahkan culdn melihat ke dalam mata mereka .. !! MSK mengatakan ... mereka secara paksa menghubungkan nama ur untuk Bunty .... dan ur berteriak pada saya ?? Btw sorry..did saya datang antara Bunty dan Bubbly nya? .... MSK mengatakan .. Apakah u ingin menikah dengan Bunty ?? Geet says..yes saya ingin .... dan btw i m ur tunangan palsu na ....

MSK terkejut dan says..u pikir ini adalah hal yang palsu .... n Geet mengatakan ... ofcourse dan MSK says..i terus berjuang dengan ppl untuk u dan u mengatakan ini .... Geet says..u melakukan untuk urself tidak ..n untuk me..nur berperilaku seperti anak yang memiliki mobil remote control dan yang terus mendikte ... apa yang harus dilakukan ... mengubah left..turn benar ... melakukan ini melakukan itu .. .n..Geet melakukan this..dont melakukan itu n sekarang u hv masalah dengan apa yang saya katakan.

MSK agitated..n meminta Geet ... u pikir saya melakukan ini untuk diri saya sendiri ?? Lalu pergi inside..they menunggu u .... Pergi n bertunangan untuk Bunty atau bahkan lebih baik pergi menikah dengan Bunty. Aku tahu bagaimana menjalani hidup saya sendiri. Geet abt untuk memprotes dan MSK mengatakan apa yang u berpikir bahwa u dapat quiten saya turun? Mengatakan MSK ini berjalan pergi .. Geet menatap sebagai MSK terus berjalan menjauh darinya.

Dia berbalik dan rues..dunno apa pendapatnya tentang dirinya sendiri ..... dia katakan begitu banyak kepada saya untuk suatu hal yang kecil ... !! MSK mengatakan .... gosh apa yang saya lakukan? We..fought lebih seperti masalah sepele ... n datang kembali ke tempat di mana dia telah meninggalkan Geet dan mencari Geet .. Dia berlari ke pasar n meminta Mr. Rawal ... Anda telah melihat Geet? Pak Rawal mengatakan .... 'Wow u mengatakan begitu banyak hal abt Geet menjadi urs n..now ur meminta kami' MSK mengatakan bahwa .. 'Sebenarnya saya tidak dapat menemukan Geet, ia tampaknya hv telah hilang'

Pak Rawal mengatakan ... u berkata begitu banyak hal yang Geet adalah tunangan saya dan hal-hal dan sekarang pergi n mencari Geet luar. Its turun salju. Para wanita berdiri mengatakan bahwa dia bahkan tidak mengenakan pakaian hangat yang tepat dan laki-laki lain mengatakan ... pergi dan menemukan her..no menggunakan berdiri di sini. Percepat.

Dev duduk di Sashas kabin dan berbicara keluar ... that..Geet wuld b sebelum me..tmrw..n bersama wit hukuman nya i kutu bahkan pergi ke penjara untuk dosa-dosa saya. Meera datang dan menempatkan tangannya di bahu Pengembang ... Dev terus ... Tapi aku tidak akan kembali. Karena ini sangat penting karena jika tidak kebenaran ini dan masa lalu saya akan membuat saya kosong dari dalam. Meera says..that menerima ur kesalahan dan menghadapi konsekuensinya adalah hal yang benar dan merupakan indikasi dari pria yang baik dan perubahan selalu remember..however banyak situasi Minggu Ms. ini akan b selalu di sisi ur .... selalu berdiri dengan mu.

MSK berjalan yang luar mencari Geet di salju dan diri thots tentang 'Geet mana u..please?'. Tiba-tiba ia melihat Geet duduk di bangku menggigil dalam hujan salju tersebut. Dia berjalan ke depan ke tempat Geet duduk. Geet melihat ke arah dia dan kemudian terlihat pergi. MSK memanggil 'Geet..come dalam' MSK menawarkan hand..n nya mengatakan .. 'Silahkan' dan Geet masih terlihat jauh. MSK paksa meraih Geets tangan dan ia mendorong off. 

MSK Menekuk lutut ke depan dan meraih Geets tangan dan menarik dia lebih banyak paksa. Geet twirls n datang ke dalam pelukannya .. dia benar MSKs tangan menyambar vestcoat. Geet mencoba untuk membebaskan dan mulai berjalan mundur. MSK meraih pinggangnya dan menarik dia lebih dekat kepadanya. Maneet eyelock intens. Geet mencoba untuk BreakFree .... n berpaling. MSK terus menatap Geet. MSK mengangkat tangannya dari Geets pinggang ke dagu dan mengangkatnya untuk membuat Geet menatapnya. 

Geet mendorong MSK pergi dan MSK menarik lengannya dan memelintir tangan kirinya di belakang. Seperti Geet adalah menangis dan berpaling .. MSK adalah melihat ke arahnya dan memelintir lengannya lebih tegas. MSK mengatakan ..Dun b stubborn..u akan jatuh sakit. Tapi Geet doesnt mendengarkan. Akhirnya MSK mengangkat memeluknya .. n membawanya ke sebuah rumah kosong ....... !! MSK berusaha izin yang bisa kita datang untuk sementara waktu. tidak ada yang menjawab. Akhirnya MSK berjalan dalam menjalankan Geet dalam pelukannya dan menempatkan dirinya di tempat tidur.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 245
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 244

0 komentar:

Posting Komentar