Sinopsis Paakhi ANTV Episode 40

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 40 - Episode dimulai dengan Lavanya mengatakan Anshuman bahwa ia akan meminta anak. Dia meminta dia untuk memanggil Pakhi dan bertemu dengannya. Dia bertemu dia di mal jalan. Dia mendapat cegukan dan Pakhi meminta dia untuk membungkuk. ia membungkuk dan dia memegang hidungnya dan meminta dia untuk napas. cegukan nya hilang. Anshuman mengatakan kau gila. Dia mengatakan cegukan berhenti. Dia membawa dia ke sebuah toko. Dia mengatakan kita mendapatkan selendang terbaik di sini, jadi saya pikir untuk membeli satu untuk Anda. Dia meminta dia untuk memilih selendang untuk dirinya sendiri. Pakhi tersenyum melihat Anshuman tidak tahu apa-apa tentang wanita berbelanja.

Anshuman membuat dia mencoba selendang dan mencakup dirinya. Dia merasa bahagia dan tersenyum. Dia mengatakan harus saya mengatakan sesuatu, dia bilang aku suka syal banyak dan saya memiliki banyak. Dia bilang aku ingin mengambil sesuatu yang lain. Dia bilang aku tahu apa yang akan Anda suka, datang dengan saya.

Dia mengatakan Anda benar, Anda tidak akan memiliki cukup berlian. Dia mengatakan berlian adalah teman terbaik gadis. Dia mengatakan memberitahu saya apa yang tidak Anda miliki. Dia mengatakan tidak ada yang seperti itu. Dia bertanya maka apa yang akan Anda bertanya kepada saya di depan 24 jam. Dia tertawa mengatakan oh jadi ini adalah alasan bahwa Anda membawa saya ke toko-toko mahal.

Dia bilang aku akan memberikan dua petunjuk, maka Anda bisa menebak apa yang akan saya meminta Anda untuk. Anshuman panggilan Lavanya dan mengatakan Pakhi akan memberikan petunjuk, saya sedang mencari orang bodoh berjalan dengan dia di jalan. Lavanya mengatakan membuat saya diperbarui. Dia mengakhiri panggilan. Pakhi makan asam dan mengatakan ini adalah petunjuk pertama saya. Dia mengatakan yang hal kecil tapi membuat suami dan istri hubungan yang lebih kuat dan membuat meningkat kebahagiaan dan jika mereka tidak memilikinya, orang membuat berita. Anshuman berpikir tentang hal itu.

Anshuman mengatakan dia berbicara tentang anak, saya yakin. Dia mengatakan hint kedua saya, dia menunjukkan dia kaus kaki bayi. Dia mengatakan kaus kaki bayi, OMG. Dia mengikat tangannya dengan wol dan seseorang memenuhi Anshuman dan mengatakan Anda di sini. Anshuman mengatakan mari kita bicara besok kantor. Pakhi mengatakan petunjuk terakhir Anda, yang hal yang yang melengkapi wanita yang sudah menikah. 

Ia berpikir tentang kata-kata dan mengatakan itu berarti anak. wol akan kusut dan tangan mereka terjebak di dalamnya. Bairi jiya ............. memainkan ..................... Mereka memiliki eyelock. Bol dil se ......................... memainkan ................... Dia menghapus wol dari tangannya. Mereka datang ke rumah. Anshuman adalah khawatir melihat keluar untuknya di dalam ruangan. Dia menatapnya menyisir rambutnya dan berdiri di malam gaunnya. Dia menatapnya dan ia berjalan. Dia berhenti dia dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. 

Dia mengatakan saya melihat cat kayu. Pakhi mengatakan Anda dapat melihat bahwa di pagi, datang memungkinkan tidur. Dia bilang aku akan berada di kantor di pagi hari, aku akan melihat ini sekarang. Dia mengatakan baik-baik saja, segera datang. Ia daun membuat alasan. Anshuman bilang aku m tinggal di rumah saya seperti pencuri, aku tidak bisa tidur di kamar tidur saya. Dia duduk di sofa, tapi tidak bisa tidur di atasnya. Dia datang ke kamarnya melihat tidur Pakhi. Dia datang dan terletak di tempat tidur dengan gembira. Dia terus tangannya pada dirinya dan dia akan khawatir. Dia bergerak tangannya perlahan dan dia ternyata. Dia akan lega dan membuat bantal besar di antara mereka.

pagi nya, Anshuman tidur dan bangun. Dia melihat Pakhi menatapnya. Dia bertanya apa yang Anda lihat. Dia mengatakan Anda terlihat sangat manis saat tidur seperti bayi. Dia bertanya apakah Anda melihat cat pilar di malam hari. Dia mengatakan ya. Dia tersenyum. Dia mengatakan memberi saya hadiah saya. Anshuman yang tegang. Dia hadiah kepadanya sesuatu dan meminta dia untuk membuka hadiah. Dia mengatakan apa ini. Dia membukanya dan dia tersenyum gembira. kotak bersarang dan dia membukanya.

Dia marah. Dia mengatakan jangan marah, Anda akan senang bila Anda melihat hadiah. Anshuman berpikir tentang kata-kata Lavanya dan khawatir. Pakhi mengatakan saya pikir ini adalah kotak terakhir. Dia melihat sebuah kotak Krishna. Dia melihat Pakhi. Dia mengatakan melihat Pakhi, saya m belum siap, saya pikir kita harus bicara. Dia mengatakan apa, tapi Anda tidak melihat hadiah belum. Dia membuka kotak itu dan terkejut melihat sindoor. Dia mengatakan sindoor nya. Dia bilang ya, apa yang Anda pikirkan. 

Dia tertawa mengatakan Anda ingin ini, mengagumkan, bagus nya. Dia mengatakan saya ingin Anda untuk mulai saya setiap hari oleh sindoor ini. Dia mengatakan tidak masalah sama sekali. Dia senang dan mengatakan yang benar-benar bagus. Dia mengatakan begitu mengisi maang saya dengan itu. Dia melakukannya dan musik memainkan ......... .Pakhi menutup ya dia. 

Bairi jiya ............ .. tumpe piya ............... Bol dil se .................. .. memainkan ............. Pakhi tersenyum melihat dia. Dia mengatakan itu jatuh pada hidung Anda. Dia mencoba untuk membersihkannya. Dia mengatakan Anda membersihkannya. Dia membersihkan itu menyentuhnya. Dia mengatakan akan Anda mengisi maang saya sehari-hari dan memenuhi janji Anda. dia mengatakan ya. Dia mengatakan terima kasih untuk hadiah ini. katanya Anda dipersilakan. Dia pergi.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 41
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 40

0 komentar:

Posting Komentar