Sinopsis Paakhi ANTV Episode 39

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 39 - Episode dimulai dengan Pakhi mengatakan Anshuman bahwa bahkan sentuhan menyampaikan pesan. Anshuman tertawa mendengar ini. Dia mengatakan nya sikap, saya tidak merasa itu sampai sekarang. Pakhi mengatakan mungkin Anda merasa tapi tidak nitice. Dia mengatakan yang perasaan. Dia mengatakan ok, jadi memegang tangan saya dan katakan apa bahasa Anda dari sentuhan mengatakan. Dia memegang tangannya dan mereka memiliki eyelock. Dia tersenyum. Pakhi melihat dia dan terasa sentuhannya. Dia bertanya apa yang terjadi, apakah Anda tidak mendapatkan perasaan apapun. Dia meninggalkan tangan dan tertawa nya. 

Pakhi serius dan menatapnya. Dia bilang aku merasa selalu dari sentuhan Anda bahwa Anda bermasalah, saya merasa Anda ingin melakukan sesuatu tetapi Anda tidak dapat melakukannya. Anshuman terkejut. Anshuman melihat tangannya dan mengatakan bagaimana orang bisa mengatakan ini dengan hanya sentuhan. Dia mengatakan ini adalah omong kosong. Dia mengambil nya file dan mereka jatuh. Dia melihat Pakhi datang. 

Pakhi mengatakan apa yang terjadi dan datang kepadanya. Dia bilang aku akan mengambilnya sendiri. Dia bilang aku akan membantu Anda. Dia terkejut melihat surat cerai. Dia berhenti Pakhi dari melihat itu dan menyembunyikannya. Dia akan terkilir dan Pakhi bertanya sekarang apa. Dia mengatakan apa-apa, aku akan menjemput mereka, saya katakan. Dia menyimpan file dalam laci dan mengatakan hanya keseleo. Dia peduli untuk dia dan pijat lehernya. Bairi jiya ................ tumpe piya ................ Bol dil se .................. memainkan ................ Anshuman terasa baik dan menutup matanya. Dia tersenyum. Dia kemudian berpikir tentang kata-kata dan mengatakan saya tidak ingin ini. Dia bangun dan mengatakan aku m ok.

Dia bilang aku berarti Anda mungkin lelah, tidur sekarang. Pakhi marah melihat kekasaran nya. Dia mengatakan Pakhi, apa yang Anda bicarakan sentuh, apakah Anda merasa seperti ini sebelumnya bagi siapa saja. Dia mengatakan ya, ingat ketika Anda datang ke rumah saya, dan tangan saya menyentuh Anda, saya mengerti yang Anda. Anshuman terkejut. Musik memainkan ................ Pakhi pergi tidur. Ia berpikir tentang dia dan mengatakan mengapa saya tidak merasa bahasa sentuhan.

pagi nya, Anshuman adalah di kebun. Ia berbicara kepada Lavanya. Dia mengatakan Congrats, Anda menjadi seorang suami Page 3. Dia bertanya apa. Dia meminta dia untuk membaca surat kabar dan semua orang memuji Pakhi. Dia mengakhiri panggilan dan memeriksa surat kabar. Pakhi datang kepadanya dengan Maa ji. Dia mengatakan bergabung dengan saya, yang mana-mana di koran. Pakhi senang melihat foto-fotonya. katanya yang besar, Anda menjadi Page 3 selebriti. Pakhi mengatakan ya, yang benar, saya mendapat perhatian media. 

Dia mengatakan tidak menyenangkan untuk mendapatkan perhatian media, saya ingin suami saya memuji saya. Anshuman daun. Pakhi tertawa. Lavanya marah dan melihat Naina bermain. Dia tersenyum melihat Naina dan datang untuk duduk bersamanya. Girish melihat Lavanya dengan Naina dan senang. Bua melihat mereka dan tersenyum. Dia mengatakan Girish yang saya tahu apa yang Anda pikirkan melihat Lavanya seperti ini, katanya sebelum Lavanya menyembunyikan cinta ini, berbicara dengannya tentang adopsi. 

Girish mengatakan saya tahu Lavanya sangat baik, jika ada yang mengatakan padanya, itu akan menjadi salah, tapi jika dia mengatakan itu sendiri, itu akan benar. Dia memiliki hati yang besar, saya harus menunggu sampai dia berbicara tentang adopsi dirinya. Pakhi datang ke Anshuman dan mengatakan media membuat saya selebriti tapi saya m tidak seperti ini. Dia mengatakan Maksudku apa yang mereka berpikir aku m, saya harus menjadi seperti mereka. 

Dia bertanya di mana saya akan mendapatkan pakaian modern, sekarang saya akan harus seperti ini. Anshuman mengatakan tidak perlu. Pakhi mengatakan apa yang akan orang katakan tentang saya. Dia mengatakan Anda jauh lebih baik dari mereka, Anda terlihat cantik di sarees. Pakhi tersenyum bahagia. Musik memainkan ....... Dia bertanya apa yang kau katakan, bagaimana saya melihat di sarees. Dia mengatakan yang sulit untuk mendapatkan pujian dari suami.

berkasnya jatuh lagi dan kertas menyebar ...... Dia mengambil mereka dan melihat surat cerai di bawah tempat tidur. Dia akan melukai akan di bawah tempat tidur. Dia bilang aku akan membantu Anda dan dia juga mendapat di bawah tempat tidur. Dia membaca koran. Dia mengatakan yang rahasia, memberikannya kepada saya. Dia bilang aku m istri Anda, saya memiliki hak untuk tahu segalanya tentang Anda, termasuk membayar Anda. Dia meminta dia untuk memberinya kertas, mengatakan yang penting.

Pakhi mengambil surat cerai. Dia tidak memberinya surat dan meminta dia untuk keluar dari tempat tidur. Dia mengatakan keluar dan mengambilnya. Dia terluka lagi. ia mendapat kami dari tempat tidur dan meminta dia untuk memberinya kertas. Dia menggodanya dan melarikan diri memintanya untuk datang dan mengambil surat-surat. Dia tertawa. Dia mengatakan ini serius, memberikannya kepada saya. Dia mengatakan Anda harus melakukan sesuatu untuk mengambil kertas-kertas ini. Dia bertanya apa. 

Dia mengatakan seperti Anda katakan tentang saya dan saree saya, Anda dapat melanjutkan. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda sangat indah. Dia tertawa dan mengatakan mengatakan dengan cara yang baik dan sesuatu yang baru. Seperti memuji rambut saya ... .. Dia mengatakan baik-baik saja, rambut Anda benar-benar indah. Dia bertanya apa lagi. Dia mengatakan mata Anda bagus. sekarang dia bilang saya bisa punya surat-surat saya kembali. Pakhi mengatakan rambut, mata, dan apa ... .. Dia mengatakan pipi Anda seperti apel Shimla. 

Dia mengatakan tidak Shimla, Kashmir apel. Dia mengatakan Anda harus melakukan sesuatu yang lain. Dia mengatakan apa, membawa bintang untuk Anda. Dia mengatakan tidak, hadiah. Dia setuju dan berjanji padanya. Dia menggodanya dan memberinya kertas kembali. Dia mengatakan ingat hadiah saya. Dia bertanya apa yang Anda inginkan. Dia bilang aku perlu 24 jam untuk berpikir, itu harus menjadi istimewa. Dia tersenyum menatapnya.

Lavanya memenuhi Anshuman di kantornya dan terkejut untuk mengetahui bahwa Anshuman berjanji Pakhi hadiah. Dia mengatakan apa yang bisa saya lakukan, dia memiliki surat cerai. Dia mengatakan biarkan aku berpikir apa yang akan dia menanyakan apakah suaminya adalah seorang jutawan. Dia nama hadiah mahal. Dia mengatakan dia tidak materialistis, saya yakin sesuatu yang berbeda. Lavanya takut Anshuman mengatakan melakukan sesuatu, lain Anda akan menyesal terjebak. Anshuman yang tegang. Lavanya mengatakan dia akan meminta anak, bahwa Anda bersamanya selalu, tidak setuju dengan ini, membeli sesuatu untuknya tapi tidak ini.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 40
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 39

0 komentar:

Posting Komentar