Sinopsis Paakhi ANTV Episode 38

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 38 - Episode dimulai dengan semua orang bertepuk tangan untuk pertunjukan tari Anshuman dan Pakhi ini. Pakhi pergi dari panggung. Anshuman terkejut melihat Pakhi tampil sendirian di panggung sendirian di Aaja Dhola ...... .. lagu mengenakan pakaian tradisional. Girish tersenyum melihatnya. Lavanya, Mr Rana dan Anshuman tidak senang melihat kepercayaan dirinya. Anshuman melihat wanita bergabung Pakhi di atas panggung dan menari dengan dia. Semua orang terheran-heran melihat gerakan Pakhi ini. Semua orang bertepuk setelah penampilannya berakhir. Pakhi tersenyum. Anshuman menatap dirinya. Bhaisa dan Bhabhisa berbicara dengan Lavanya dan Bhaisa mengatakan melihat apa yang kami ajarkan Pakhi dan seluruh masyarakat Anda menari setelah Pakhi sekarang. 

Lavanya mengatakan Anda mengatakan kepada kami bahwa Anda mengambil dengan Anda, tapi whats ini. Bhaisa ejekan dan mengatakan tidak ada yang mengajarkan Anda tentang nilai-nilai, lain Anda akan mengerti bahwa pernikahan adalah hubungan yang kuat dan sangat sulit untuk mengubah diri sendiri. Dia mengatakan seperti Anshuman memiliki izin untuk kembali ke Chittor dan Pakhi berubah dirinya demi Anshuman ini. Dia mengatakan Pakhi saya tinggal di antara Anda semua dan tidak meninggalkan nilai-nilainya.

Semua orang bersorak untuk Pakhi. Setiap orang memberitahu Anshuman bahwa Anda harus bangga Ibu Rathore. Yang wanita yang sama yang bertemu Pakhi di partai Lavanya dan mengkritik hari itu. Mereka sekarang memuji Pakhi dan kecantikannya. Pakhi ejekan mereka tentang nilai-nilai mereka. Dia mengatakan yang begitu mudah untuk berpakaian seperti ini dan sulit untuk menahan tradisi dan nilai-nilai. Dia mengatakan semua orang turun ada menyembuhkan mahal ketika mereka datang untuk tari, yang begitu aneh. Bhaisa mengatakan Pakhi Anda telah membuat saya bangga.

Anshuman melihat Lavanya. Pakhi berkat Girish. Girish mengatakan membuat saya memiliki tangan Anda membuat makanan jika Anda ingin berterima kasih kepada saya. Anshuman dan Pakhi disebut di atas panggung untuk mendapatkan piala untuk performa terbaik mereka. Pakhi pergi ke Anshuman dan tersenyum. Mereka pergi di panggung Mr Rana terganggu melihat mereka. Anshuman dan Pakhi mendapatkan piala. Semua orang memanggil Pakhi Pakhi .......... dan bertepuk untuknya. Mereka mengatakan Anshuman bahwa mereka adalah penggemar Pakhi dari sekarang. Bhaisa mengatakan Pakhi, sekarang saatnya bagi kita untuk meninggalkan. Pakhi mengatakan ya dan meminta Anshuman untuk menyambut mereka saat mereka meninggalkan. Anshuman mengatakan mobil di luar.

Pakhi pergi meninggalkan mereka. Bhaisa meminta maaf kepada Anshuman untuk argumen. Dia mengatakan sekarang kami yakin tidak akan ada masalah. Bhabhisa berbicara kepada Anshuman tentang Pakhi dan meminta dia untuk mengurus baik tentang Pakhi. Dia ingin mereka tetap bersama-sama selalu dan menyapa dia. Pak Rana mengatakan Anshuman Anda tahu apa yang dia lakukan di sini. Bagaimana rencana Anda, semua orang memuji dia sekarang, apakah dia bisa melakukan hal ini, ia bisa melakukan apa saja, saya tidak berpikir Anda tidak berencana untuk mengirim kembali, rencana Anda adalah bahwa masyarakat harus menerima sebagai Mrs. Anshuman Rathore.

Dia mengatakan biarkan aku memberitahu Anda, Anda tidak tahu apa-apa tentang bisnis dan Pakhi gagal Anda menjadi seorang gadis desa yang sederhana. Dia mengatakan mana ego Anda pergi sekarang, itu akan menjadi jika Anda gagal sekali, daripada gagal lagi dan lagi. Lavanya mengatakan Anshuman mencoba. Pak Rana mengatakan yang anda pikirkan apa yang akan Anda katakan kepada Ayaan, bahwa dia adalah ibumu dan apa tentang anak saya. 

Dia bilang aku tidak peduli tentang keluarga Anda, tetapi jika ini menyakitkan putri saya Tanya, itu tidak akan baik. Girish tersenyum. Pak Rana daun. Anshuman berbicara kepada Lavanya dan mengatakan gambar saya yang dipertaruhkan, apa yang dia bilang, dia tidak melihat bahwa betapa aku benci Pakhi, aku ingin dia pergi dari dunia saya.

Anshuman dan Pakhi berada di jalan pulang ke rumah dan dia mengemudi cepat. Dia bertanya mengapa Anda mengemudi begitu cepat. Dia mengatakan karena saya suka cepat mengemudi. Dia mengatakan itu, jika Anda senang. Saya senang. Dia jatuh pada dirinya. Musik memainkan ............. Pakhi tersenyum melihat dia. Mereka mencapai rumah dan datang ke kamar mereka. Pakhi panggilan Bhabhisa dan mengatakan kami sampai di rumah, adalah Anda kereta api pada waktu. 

Dia mengatakan memberitahu Bhaisa tidak mengambil ketegangan tentang apa pun. Bhabhisa mengatakan aku terus saree yang Maa ji memberi, di ruang tamu tempat kami tinggal. Pakhi mengatakan baik-baik saja, aku akan melihat. Pakhi mengakhiri panggilan. Anshuman perubahan dan datang. Pakhi bilang aku telah memenangkan trofi, apakah Anda bahagia sekarang, jika demikian, memberi saya hadiah saya. Dia mengatakan hadiah. Dia mengatakan Anda kikir ketika datang ke istri Anda.

Anshuman mengatakan saya mencoba untuk membuat dia menyadari bahwa dunia saya tidak memiliki ruang apapun untuknya. Dan dia membuat tanda tanpa kehilangan dirinya. Pakhi datang kepadanya dan ia berkata Pakhi, apakah Anda memakai pakaian barat sebelum. Dia mengatakan tidak pernah. Dia bertanya maka bagaimana Anda mengatur. Dia mengatakan ketika Anda dapat melakukan ini banyak untuk kebahagiaan saya, bahwa Anda meminta saya untuk meninggalkan untuk kebahagiaan saya, apa yang Anda pikirkan, saya akan pergi meninggalkan Anda, tidak mudah untuk mengirim saya dari sini. Anshuman tersenyum dan berkata aku tahu. Pakhi mengatakan ini adalah tidak Infront kebahagiaan Anda.

Anshuman mengatakan Anda akan merasa benar aneh. Dia bilang ya, saya menemukan sesuatu yang aneh. Dia bertanya apa. Dia mengatakan Anda akan tertawa ketika saya memberitahu Anda. Dia mengatakan memberitahu saya. Dia mengatakan Anda akan tertawa. Dia bilang aku tidak akan. Dia mengatakan bangun, berdiri hanya maka saya bisa mengatakan. Dia berdiri dan aku melihat dalam partai bahwa wanita mengenakan backless dan leher dalam pakaian dan bagaimana orang mengatakan hi, dia meminta dia bagaimana orang memeluk di pihak ketika mengatakan hi. Dia Tuhan dia. Bairi jiya ... .. tumpe piya ....... Bol dil se ...... .. memainkan ................... Anshuman memegang dan tertegun. Pakhi tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 39
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 38

0 komentar:

Posting Komentar