Sinopsis Paakhi ANTV Episode 36

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 36 - Episode dimulai dengan Anshuman menghentikan Pakhi dari pergi dalam air berpikir ia mengakhiri hidupnya. Dia bilang aku m tidak begitu lemah, aku merasa baik untuk menjaga kaki saya di air. Dia memberinya tangannya dan dia memegang itu. Musik memainkan ............. Dia mengatakan apa pun yang terjadi karena saya, saya minta maaf. Mereka memiliki eyelock. Anshuman mengatakan tidak seperti itu, sebenarnya saya merasa sedih melihat Anda, Anda mungkin berpikir mengapa saya diam, kebenaran adalah kita memiliki perbedaan, kami benar-benar berlawanan. 

Dia mengatakan melihat Pakhi, ketika kita menikah di masa kecil, kami dari latar belakang yang sama, tetapi ketika kita bergeser ke Shimla, segalanya berubah. Dia mengatakan hal telah berubah untuk kita. Dance, pesta, anggur, ini semua adalah bagian besar dari kehidupan kita, yang saya tidak bisa berubah, saya yakin Anda tidak dapat mengubah diri Anda, Anda tidak harus, sebagai pribadi dikenal dengan budaya dan kepercayaan nya. Aku tahu kau terluka.

Dia bilang aku tidak ingin Anda untuk mengubah diri sendiri. Karena saya tahu, aku m melihat Anda seperti untuk pertama kalinya, saya tidak membawa Anda di sini untuk membuat Anda marah, tapi aku takut bahwa identitas Anda akan selesai dengan datang ke sini. Dia mengatakan bagaimana seseorang dapat mengubah orang lain. Dia mengatakan masih ada waktu, yang lebih baik untuk hidup Anda daripada kehidupan ini. Dia bilang aku ingin kau pergi kembali hidup Anda, karena setelah waktu habis, Anda akan menyesal. Saya tidak ingin Anda menyesal. Seperti di sini tidak ada yang akan berubah. Dia bilang aku peduli untuk Anda benar-benar, Anda bebas dari sisi saya, tidak ada tekanan dari sisi saya.

Pakhi marah. Anshuman daun dan berjalan menuju mobilnya. Mara Dhola ....... drama ............ malam Its. Anshuman dan Pakhi pulang. Bhaisa dan Bhabhisa sedang menunggu mereka. Pakhi mengatakan Bhabhisa bahwa dia pergi dengan Anshuman. Bhaisa berhenti Anshuman dan datang kepadanya. Dia melihat Anshuman melipat tangannya mengatakan kita akan kembali besok, kita tidak akan bertemu dengan Anda dan adik Anda lagi. Dia mengatakan tidak mencoba untuk membuat hubungan dengan kami lagi. Bhabhisa dan Pakhi menatapnya. Anshuman datang untuk mengetahui bahwa Mr Rana datang.

Pak Rana datang dan Anshuman menyambut dia. Pakhi menyapa Pak Rana. Mr Rana marah melihat dia masih di rumah. Anshuman memperkenalkan Pakhi ini Bhaisa dan Bhabhisa Mr Rana. Pak Rana mengundang Anshuman untuk fungsi klub. Dia mengatakan nya jenis Anda partai, saya yakin Anda akan menyukainya. Dia meminta semua orang untuk datang dan mengatakan akan memiliki makanan yang baik dan anggur, itu akan menyenangkan. Dia ejekan Bhaisa dan Bhabhisa. Pak Rana bilang aku akan bergerak sekarang dan daun.

Anshuman berbicara kepada Mr. Rana luar rumah. Pak Rana bilang aku sedang melakukan ini untuk Anda, untuk menyimpan gambar Anda, sehingga Pakhi harus meninggalkan Anda. Dia mengatakan membawanya ke pesta dan membuat dia tersinggung, sehingga semua orang tahu bahwa Anda memenuhi komitmen Anda dengan membawa dia tapi dia tidak layak Anda. Anshuman memberitahu Pak Rana bagaimana Lavanya dihina Pakhi hari di rumah dan argumen Bhaisa ini. Dia mengatakan saudara Pakhi mengatakan kepada saya bahwa kita tidak perlu melihat wajah mereka lagi.

Pakhi panggilan Girish. Girish bilang aku sedang berpikir tentang Anda. Pakhi bilang aku ingin berbicara dengan Anda. Mereka bicara. Girish mengatakan apa. Pakhi meminta ceritakan aku melakukan hal yang benar. Girish mengatakan ya, apa pun yang terjadi dengan Anda hari ini, ini benar. Pakhi bilang aku tidak akan bisa mengatakan Anshuman. Girish mengatakan meninggalkannya pada saya. Pak Rana ingin Anshuman dan Tanya awal yang baru. Anshuman senang.

Anshuman datang ke Pakhi dan mengatakan saya memahami apa yang terjadi di klub di pagi, dan kami mengadakan pesta besok, kita harus pergi, karena kita tidak bisa mengatakan tidak kepada Bapak Rana, akan Anda datang dengan saya. Pakhi bilang aku tidak akan bisa datang. Anshuman mengatakan ok, jika Anda tidak ingin datang. Dia bilang aku mengerti apa yang Anda ingin katakan, jangan khawatir. Dia bertanya apa ini. Dia mengatakan ini adalah tiket kereta api untuk Anda Bhaisa, Bhabhisa dan Anda. Pakhi terkejut. 

Dia memberikan itu padanya. Dia bilang aku bisa mengerti bahwa Anda memiliki menanggung banyak di sini, tapi tidak ada yang akan berubah di sini, tidak ada yang bisa mengubah Lavanya dan saya tidak bisa melawan dia. Aku tahu menghormati diri Anda tidak akan membiarkan ini terjadi lagi, thats tidak mungkin. Aku membawamu ke sini, itu kesalahan saya, keluarga Anda mengirimkan dengan saya, itu adalah hal yang besar, tapi sekarang cukup nya, berhenti hidup seperti ini, tempat ini bukan untuk Anda, pergi dari sini, hanya pergi, Anda bebas dari setiap hubungan dari sisi saya, pergi Pakhi, hidup Anda, seperti yang Anda inginkan, dengan keinginan Anda. 

Pakhi tertegun oleh kata-katanya. Bhaisa memberitahu Bhabhisa untuk menjaga saree dan dia tidak akan mengambil dengan dia, dia akan mengambil hanya Pakhi wigth mereka. Dia mengatakan mereka telah menyakiti kakak saya, yang kesalahan saya, saya berpikir tentang dia. Dia menangis untuk membuat kesalahan seperti mempercayai Anshuman. Anshuman melihat Pakhi marah dan senang. Dia tersenyum. Dia terluka saat ia menabrak dinding. Pakhi berjalan kepadanya dan peduli untuk dia. Bairi jiya ... .. tumpe piya ......... ..Bol dil se ............... .. memainkan ............... Anshuman mengatakan saya tidak ingin ini dan daun. Pakhi terlihat pada dengan air mata di matanya.

Anshuman berpikir ini adalah hari terakhir hari ini, semua orang akan pergi dan kemudian saya akan menjadi orang bebas. Pakhi datang kepadanya dengan teh. Dia mengatakan mengapa kau melakukan ini, Anda akan besok. Pakhi memberinya teh dan ia menatapnya. Pakhi tersenyum. Dia melihat Bhaisa dan Bhabhisa datang. Anshuman mengatakan datang duduk Bhaisa. Anshuman berbicara kepada Bhaisa dan meminta dia untuk memiliki teh. Dia meminta kau selesai pengepakan. Bhaisa melihat dia marah. Anshuman mengatakan Anda tidak melihat Shimla, halus, Anda dapat melihat waktu berikutnya. Dia bilang aku akan pergi, aku harus bersiap-siap untuk bekerja. Anshuman daun.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 37
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 36

0 komentar:

Posting Komentar