Sinopsis Paakhi ANTV Episode 34

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 34 - Episode dimulai dengan Pakhi yang terkejut bahwa dia tidak bisa berpartisipasi jika dia tidak memakai pakaian barat. Anshuman siap. Girish datang dan berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana membantu Pakhi. Pakhi sedang mencoba untuk mencari tahu bagaimana dia bisa menahan diri. Pakhi panggilan Anshuman di ruang ganti. Anshuman tersenyum dan pergi ke dia. Girish memenuhi Pakhi dan sebelum ia bisa berbicara, Anshuman datang ke sana dan meminta Pakhi untuk buru-buru. Pakhi bilang aku tidak bisa mengenakan pakaian yang mereka memberi saya. Anshuman mengatakan Anda harus memakainya, itu ditulis dalam bentuk. 

Pakhi bilang aku tidak tahu ini, mungkin itu ditulis pada halaman ketiga dan itu robek. Dia mengatakan Girish bahwa dia tidak memakai pakaian seperti sampai sekarang, terlalu pendek. Pengumuman ini dibuat untuk Anshuman dan Pakhi. Anshuman mengatakan memberitahu saya apa yang harus dilakukan sekarang. Girish meminta Pakhi untuk mencobanya. Pakhi bilang aku tidak terbiasa untuk, Aku m tidak nyaman mengenakannya, saya tidak bisa memakai rok pendek tersebut. 

Lavanya datang dan meminta whats terjadi. Anshuman mengatakan kita tidak bermain, saya akan mengambil nama saya kembali. Lavanya mengatakan apa ... .. Girish melihat Anshuman. Anshuman mengatakan kita tidak bisa melakukan apa-apa. ibu Dipti ini membuat pengumuman tentang masalah Pakhi di publik dan menciptakan tertawa menghina Anshuman. Pakhi marah mendengarkan semua ini. Orang-orang bergosip tentang Pakhi. ibu Dipti mengatakan apa yang Anda katakan sebelumnya tentang kebanggaan dan rasa hormat, apa yang terjadi hari ini, yang Anda kata-kata tidak benar, menjelaskan kami. Dia ejekan Pakhi di depan umum.

Lavanya tersenyum. Anshuman melihat kemenangannya dalam hal ini. ibu Dipti mengatakan mentalitas kecil Anda salah. Lavanya mengatakan ini adalah pertama kalinya ibu Dipti ini mendukung kita. ibu Dipti mengatakan Anshuman membutuhkan seseorang seperti putri saya Dipti, tapi dia punya seorang gadis desa. Anshuman mengatakan keberatan bahasa Anda Ibu Jaisingh, ketika Anda berbicara tentang istri saya. 

Dia memegang tangan Pakhi dan membawanya ke arahnya. Dia mengambil mic dari tangannya dan mengatakan apa jika dia dari sebuah desa, jika dia tidak bisa berbaur dalam masyarakat kita, jika dia tidak nyaman memakai rok mini dia tidak dengan mentalitas kecil, Anda tidak bisa menghina, saya don 't peduli tentang hal ini. Dia bilang aku selalu menang di sini, tapi bagaimana jika saya tidak dapat berpartisipasi hari ini, saya tidak bisa melihatnya mendapatkan dihina, saya mengambil nama saya kembali. 

Tidak masalah bagi saya jika saya tidak bermain hari ini. Lavanya senang. ibu Dipti mengatakan Anda tidak memiliki pilihan lain, saya mengerti Anda berbicara untuk membela istri Anda. Dia bilang dia tidak begitu berkelas dan tidak cemara untuk masyarakat kita. Anshuman mengatakan itu adalah pilihan saya, saya berharap semua yang terbaik untuk semua peserta. Dia mulai meninggalkan dan Pakhi merasa buruk untuk ini. 

Anshuman tersenyum melihat Lavanya. Para pelayan melihat kerabat Maa ji datang. Maa ji mengatakan dia akan hadiah mereka saree istri Anshuman ini ini. Maa ji pergi untuk menerima tamunya. Yang benar-benar Pakhi ini Bhaisa dan Bhabhisa yang datang untuk melihat Pakhi. Mereka kagum melihat rumah besar dan berpikir Pakhi beruntung. Maa ji berpikir mereka adalah kerabat putrinya karena dia tidak melihat mereka sebelumnya. Maa ji memperlakukan mereka dengan baik.

Para pelayan terus mengawasinya. Maa ji berbicara kepada mereka yang sangat manis. Bhaisa mengatakan rumah sangat indah. Bhabhisa bertanya di mana adalah Anshuman. Maa ji mengatakan mereka pergi untuk bermain tenis, mereka akan segera kembali. Anshuman dan Pakhi meninggalkan sementara Lavanya dan Girish terlihat pada. Pakhi marah karena Anshuman tidak bisa bermain karena dia. 

Anshuman tersenyum bahagia melihat marah padanya, Dia meminta kau masih berpikir tentang turnamen, bahkan aku sedang berpikir, dibutuhkan waktu, apa yang bisa kita lakukan. Dia berbicara tentang istri mantan dan mengatakan kami selalu menang, saya pikir kami juga akan menang, tapi kami tidak. Pakhi bilang aku minta maaf, ini terjadi karena aku. Dia mengatakan ok.

Dia mengatakan saya pikir saya tidak harus anggota klub, saya tahu orang-orang mungkin akan berbicara tentang kita. Dia bilang aku tidak peduli siapa pun, saya merasa ada banyak hal yang saya tidak bisa lakukan sekarang. Pakhi mengatakan Anda berbicara banyak untuk saya, terima kasih. Dia bilang aku m hilang saya Bhaisa dan Bhabhisa banyak hari ini. Maa ji menyebut hamba. Mereka membawa makanan ringan untuk mereka. 

Bhaisa mengatakan kita tidak akan memiliki apa-apa. Maa ji mengatakan memiliki sesuatu, Anda harus makan. Dia menegaskan. Bhaisa setuju dan memiliki beberapa makanan berterima kasih padanya. Bhaisa mengatakan dia Maa ji. Bhabhisa mengatakan ya, dia melakukan asuhan Anshuman ini. Maa ji memberikan hadiah kepada Bhabhisa tapi dia tidak menerimanya. Maa ji menegaskan. Bhabhisa menerimanya.

Bhaisa bilang aku pikir kami menghormati tamu kami sangat baik, tapi bahkan Anda tidak kurang. Pakhi datang dan senang melihat Bhaisa dan Bhabhisa. Dia memeluk mereka. Maa ji adalah bingung. Anshuman terlihat pada. Pakhi menangis. Pakhi mengatakan saya hilang Anda berdua banyak, dan sekarang saya senang melihat Anda. Para pelayan gosip tentang Maa ji yang tertipu. Mereka tertawa pada Maa ji. Anshuman menyapa Bhaisa dan Bhabhisa. Lavanya bertemu mereka dan melihat Anshuman. Pakhi memperkenalkan Lavanya dan Girish. Bhaisa mengatakan Maa ji telah memperlakukan kami dengan baik, kami senang. Bhabhisa bertanya tentang permainan tenis. Pakhi bilang aku akan menyiapkan makanan untuk Anda. Dia meminta Maa ji untuk membawa mereka ke ruang tamu. Lavanya mengatakan masalah lain di kepala kita sekarang, melakukan sesuatu dan mengirim Pakhi dengan mereka.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 35
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 34

0 komentar:

Posting Komentar