Sinopsis Paakhi ANTV Episode 28

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 28 - Episode dimulai dengan Pakhi dalam keadaan panik karena ia baru mengetahui bahwa para juru masak meninggalkan. Maa ji mengatakan mereka meninggalkan sebagai seseorang meninggal dalam keluarga mereka. Anshuman mendengar semua ini dan tersenyum. Maa ji tertawa saat Pakhi tidak tahu berapa banyak akan tagihan bunga. Pakhi datang ke kamarnya dan melihat Anshuman. Anshuman panggilan Pakhi dan dia datang kepadanya. Dia mengatakan sebenarnya, saya ingin Anda untuk membuat saya memakai dasi ini. 

Dia bilang aku akan sibuk sepanjang hari sebagai tamu istimewa Anda berasal, tapi tidak ada yang penting bagi saya daripada Anda. Dia meminta dia tentang pesta mengatakan semua orang ingin melihat bagaimana Anda mengatur pesta pertama Anda. Dia mengatakan saya harap Anda tidak mengecewakan Lavanya. Dia mengikat dasi dan dia mengucapkan terima kasih dan daun. Pakhi khawatir tentang partai. 

Maa ji mengatakan kami akan meminta lembaga untuk mengirim para juru masak atau kita akan memesan makanan oleh sebuah hotel. Pakhi mengatakan tidak, aku akan membuat makanan. Maa ji terkejut. Pakhi mengatakan orang makan makanan hotel sebagai norma, tetapi hari ini mereka akan mendapatkan merasakan sesuatu yang berbeda. Pakhi bilang aku tidak tahu bagaimana membuat makanan benua. Lavanya datang ke Pakhi dan Pakhi senang melihatnya. Lavanya bilang aku datang untuk melihat bagaimana Anda mengelola. Dia ASYS para juru masak tidak di sini, saya mendengar Anda membuat makanan. Pakhi mengatakan ya, saya membuat semuanya siap.

Lavanya mengatakan yang mengesankan bahwa Anda membuat makanan benua, tetapi tidak membawa rasa tidak hormat kepada keluarga kami. Pakhi bilang aku akan mengurus. Lavanya intsructs Maa ji dan mengatakan Pakhi bahwa jika Anda gagal dalam usaha Anda, maka Anda tidak akan dapat tinggal di rumah ini. Pakhi kesal dengan ejekan Lavanya ini. Lavanya daun mengatakan semua yang terbaik. 

Lavanya berbicara kepada Maa ji dan mengatakan Pakhi tidak berhasil dalam usahanya dan Pakhi harus gagal, melakukan apa pun yang Anda suka, tapi membuat dia gagal. Pakhi adalah melihat resep secara online dan mulai memasak.

Maa ji berpikir apa yang harus dilakukan. Pakhi bilang aku memutuskan untuk membuat makanan Thai. Maa ji mengatakan tiba-tiba. Pakhi mengatakan ya, para juru masak kiri, kita harus membuat apa yang kita ketahui dengan baik. Maa j mendapat ide dan mengambil Pakhi dengan dia. Maa ji meminta dia untuk mencuci peralatannya di mesin cuci piring. Pakhi setuju dan mengatakan saya tidak tahu bagaimana menggunakannya. Maa ji bilang aku akan mengajarkan Anda. Maa ji berencana untuk gagal Pakhi.

Lavanya berbicara dengan kliennya memberinya seorang desainer acara. Dia bertanya padanya tentang Girish. Lavanya mengatakan ia baik-baik saja. Dia bilang aku melihat Girish dengan seorang gadis. Lavanya terkejut dan mengatakan ya dia bertemu banyak orang untuk tujuan kerja. Dia mengatakan Anda super keren, Anda percaya suami Anda banyak. Dia meminta Lavanya untuk waspada dan mengatakan Girish di antara gadis-gadis cantik. Bua datang dan mengambil sisi Girish ini memanggil Girish berlian dan ejekan yang wanita. Dia pergi.

Pakhi melihat Anshuman di rumah. Dia berbicara manis kepadanya dan mengatakan saya datang ke rumah untuk memiliki makanan. Dia bilang aku m sibuk dan tidak akan dapat memiliki makanan dengan Anda. Dia mengatakan tidak peduli, saya akan menunggu untuk Anda. Pakhi tersenyum. Maa ji panggilan Lavanya dan mengatakan rencananya kepadanya tentang mencuci peralatannya di mesin cuci piring. Lavanya mengatakan Pakhi harus gagal di biaya apapun. Pakhi makan siang dengan Anshuman dan mengatakan saya selesai, saya memiliki pekerjaan sekarang. Dia mengatakan tidak ada cara, makanan pertama, maka persiapan. Maa ji memberitahu hamba apa yang harus mereka lakukan.

Anshuman meminta whats menu pesta. Pakhi mengatakan itu akan menjadi lima kursus makan malam. Dia nama piring dan Anshuman terkejut. Dia mengatakan akan Anda dapat membuatnya, di mana kau belajar semua ini. Pakhi bilang aku pergi ke banyak restoran dan melihat memasak dan saya suka makanan. Its seperti makanan India dan saya pikir untuk membuatnya. Dia mengatakan yang Anda gugup. Pakhi bilang aku m sangat takut. Anshuman mendapat senang. Pakhi bilang aku butuh bantuan. 

Dia mengatakan memberitahu saya jika Anda ingin saya untuk memesan makanan. Dia mengatakan memegang tangan saya tolong, katanya apa dan memegang tangannya. Bairi jiya .... tumpe piya ... .. memainkan .......... Dia menatapnya bingung. Dia menutup matanya dan mendapat kekuatan dari dia. Dia membuka matanya dan mengatakan sekarang saya sedang merasa baik, ketakutan saya lenyap, sekarang tidak akan ada masalah. Dia bilang aku akan pergi sekarang, everythong akan siap sampai 7:00. Anshuman adalah Tensi naik melihat kepercayaan dirinya.

Maa ji datang dengan peralatannya dan mengatakan saya akan memasukkannya ke dalam mesin cuci piring. Pakhi melihat prosedur. Maa ji senang dan mengatakan membuat Pakhi lebih sibuk. Maa ji menyimpan sendok perak di mesin cuci piring. Pakhi bertanya Maa ji mana Dal chini. Maa ji adalah tegang dan panduan nya. Pakhi menempatkan peralatannya di mesin cuci piring. Maa ji meminta hamba untuk mengambil Pakhi dan dia bersikeras. Pakhi pergi dengan dia. Pakhi meminta pelayan untuk mengatur bunga-bunga dalam gaya yang baik. Maa ji adalah menjaga piring di mesin cuci piring. Pakhi kembali ke dapur. Maa ji meminta dia untuk di mesin cuci piring dan bahagia. Pakhi pergi ke aktifkanlah dan layar membeku pada dirinya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 29
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 28

0 komentar:

Posting Komentar