Sinopsis Paakhi ANTV Episode 24

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 24 - Episode dimulai dengan Pakhi meminta Sukhi untuk mencuci pakaian di rumah, ada dengan mereka dapat menghemat uang dari dry cleaning. Maa ji datang dan berkata lakukan sebagai Pakhi mengatakan. Pakhi melihat banyak surat kabar di rumah dan melihat tagihan koran dan berpikir tidak ada yang membaca semua dari mereka, dengan pemborosan uang. Dia berpikir menebang tagihan. Maa ji mengawasi Pakhi. 

Maa ji mengatakan tukang kebun datang, silahkan bertemu. Maa ji bilang aku akan memesan gantungan baru, memberikan ini kepada saya. Pakhi mengatakan baik-baik saja, saya akan datang. Dia mengambil gantungan tua. Pakhi terkejut melihat tagihan tukang kebun tentang pestisida dan pupuk. Pakhi mengatakan begitu banyak pupuk pada satu waktu.

Pakhi mencoba menjelaskan kepadanya tentang pupuk tidak untuk diletakkan sekaligus. Dia mendapat titik nya. Maa ji terkejut melihat kecerdasan Pakhi ini. Pakhi mengatakan Saya di sini untuk merawat tanaman ini dalam ketiadaan, kembali barang-barang ini, kita tidak perlu hal-hal ini. Ia daun setuju dengan dia. Girish sedang berbicara dengan Bua dan memiliki tertawa. Lavanya datang dan ejekan dia. 

Bua mengatakan ia dapat mengambil sepuluh hari meninggalkan dan berada di rumah. Girish meminta Lavanya untuk datang dan melihat foto. Lavanya mendapat panggilan dan datang untuk Girish. Panggilan akan terputus. Girish bertanya siapa itu. Lavanya mengatakan itu seorang gadis. Maa ji berhenti Pakhi memasuki dapur. 

Pakhi masuk dan mengatakan saya ingin melihat bagaimana Anda mengatur. Pakhi menginstruksikan juru masak dan dia marah dan melempar piring ke dalam tempat sampah. Pakhi terkejut dan bertanya Maa ji apa ini, barang-barang yang berakhir di sini. Maa ji mengatakan ya, itu berakhir. Pakhi bilang aku melihatnya, Anda punya 35kgs daal dan kenapa Anda menggunakan 35kgs dalam satu minggu. Pakhi memeriksa lemari dan terkejut melihat barang kelontong tambahan. Dia menginstruksikan Maa ji untuk mengurus. Maa ji dan pegawai mencoba untuk menghentikan Pakhi dari melihat segala sesuatu. Pakhi melihat segala sesuatu yang telah berakhir.

Maa ji tegur Ashok Infront Pakhi dan mengatakan kita punya minggu lalu ini dari supermarket impor. Pakhi mengatakan buruk untuk memesan dari rumah, orang dapat pergi dan membawa barang-barang pribadi. Dia mengatakan Anda memberi saya daftar dan semuanya di sini, Anda harus memeriksa barang sebelum memesan. Maa ji mengatakan ok, saya akan melihat. Pakhi memberitahu hamba untuk tidak membuang makanan seperti ini. Pakhi mengatakan membuat saya mencicipi makanan terlebih dahulu sebelum Anda membuangnya. Pakhi daun dari dapur. Maa ji melihat tempatnya mendapatkan digantikan oleh Pakhi.

Lavanya bertanya Girish yang merupakan gadis yang disebut untuk Anda. Girish bilang aku tidak bisa mengatakan karena saya tidak tahu. Bua datang ke sana dan berbicara kepada mereka. Bua ejekan Lavanya mengatakan saya percaya suami saya banyak, tidak seperti istri modern seperti Lavanya. Lavanya marah dan mengatakan saya tidak bertanya, aku hanya bertanya. Bua daun. Lavanya mengatakan melihat bagaimana dia mengejek saya. Girish terjebak antara keduanya dan mengatakan beberapa baris shayari.

Maa ji meminta Pakhi untuk beberapa uang untuk membawa ransum. Pakhi bilang aku akan membawanya sendiri, Anda jangan khawatir. Maa ji mengatakan apa yang akan dikatakan orang. Pakhi tertawa dan mengatakan bahkan kita membutuhkan makanan, kita perlu ransum, aku don; t peduli tentang orang-orang. Maa ji mengatakan Anshuman akan terganggu. Pakhi mengatakan ya, thats benar, tapi saya akan berbicara dengannya. 

Pakhi daun. Maa ji adalah tegang melihat aturan Pakhi. Anshuman akan situs konstruksi. Dia pikir Pakhi mungkin akan datang dengan makanan tapi aku tidak akan berada di sini untuk bertemu dengannya. Dia mungkin menegang mengenai anggaran.

Pakhi membeli bahan makanan sendiri di pasar. Dia datang untuk mengetahui bahwa Anshuman adalah di lokasi konstruksi dan berpikir tentang pergi ke sana dengan makanan untuk Anshuman. Anshuman adalah di situs dan Pakhi datang ke sana dengan tiffin. Anshuman terkejut melihat Pakhi ketika dia kejutan padanya. Dia mengatakan Anda di sini. Dia bilang ya. lift dimulai dan ia memegang dan memainkan musik ....

Anshuman dan Pakhi memiliki eyelock. Dia mengatakan lift berhenti. Para pria mengatakan kekuasaan telah pergi, dan Anda harus berada di sana sampai kekuasaan datang. Lavanya hendak jatuh berkat Bua dan Naina. Girish berhenti Lavanya dari menjadi marah pada Bua dan meminta dia untuk datang untuk makan siang. 

Bua kata Girish, saya mendengar istri pertama Anshuman datang kembali, yang baik. membaca update penuh dengan gambar hanya pada desitv box.com Pakhi mengatakan Anshuman Aku membawa makan siang untuk Anda. Dia mengatakan aku anak kecil. Pakhi berbicara kepadanya manis dan mengatakan kita harus melakukan sight seeing, melihat pemandangan yang indah. Anshuman meminta orang untuk melakukan sesuatu. pria mengatakan maaf karena tidak bisa melakukan apa-apa. 

Anshuman mengatakan mereka tidak bisa memecahkan masalah. Pakhi mengatakan jika kita tidak bisa memecahkan masalah, kita harus menerimanya dan menikmati situasi. Dia mengatakan yang baik untuk menghabiskan waktu dengan Anda seperti ini. Dia tersenyum. Anshuman menatapnya. Dia mengatakan satu menit, dan berdiri di teras memberinya tangannya. Dia memegang tangannya dan memeluk dia. Musik memainkan ....

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 25
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 24

0 komentar:

Posting Komentar