Sinopsis Paakhi ANTV Episode 22

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 22 - Episode dimulai dengan Pakhi meminta Anshuman apa yang harus saya Anda. Dia bilang aku tidak akan memarahi Anda untuk apa pun, yang ujian, Lavanya akan memutuskan tentang Anda, saya memiliki banyak pekerjaan, terima kasih untuk makanan yang baik. Dia melanjutkan karyanya dan Pakhi masih ada. Lavanya datang ke Anshuman dan mengatakan memberitahu Girish bahwa saya tidak akan menghadiri Bua nya. 

Anshuman mengatakan dia datang. Lavanya mengatakan ya, dia selalu datang dan mengejek saya. Dia bilang dia tidak harus mengejekku, apakah saya mengejek siapa pun. Mereka melihat Pakhi dan terkejut. Pakhi menyapa mereka. Anshuman mengatakan dia membawa makanan untuk saya. Girish mengatakan besar, ia mengatakan beberapa baris shayari. Pakhi tertawa. Girish mengatakan yang besar Anda membawa makanan untuk dia, tetapi Anda akan membawa kami juga jika Anda tahu kami akan datang ke sini.

Dia mengatakan kita akan datang ke rumah Anda, bahkan jika Anda tidak suka. Pakhi mengatakan Anda selalu diterima. Lavanya mengatakan ya, Anda bisa datang. Pakhi bilang aku akan pergi sekarang. Dia pergi. Lavanya meminta Anshuman apa ini, akan dia datang ke kantor untuk memberikan makanan. Dia mengatakan Anda tidak akan tenang Girish, tentang Bua Anda, menjaga hamba untuknya dan Anda tidak akan pergi ke mana pun sampai dia dengan saya, dan jika dia ejekan saya katakan tentang anak, aku tidak akan menyayangkan dirinya. Girish mengatakan seperti yang Anda katakan.

Maa ji dan hamba sedang mencari master key sementara Pakhi adalah dalam perjalanan ke rumah. Maa ji panggilan sopir dan meminta dia mana Anda. Sopir mengatakan kita akan mencapai rumah di 15mins. Pakhi pulang dan seseorang datang dan mengatakan aku butuh uang untuk pestisida karena saya m penjaga kebun. Pakhi setuju dan meminta dia untuk tinggal sampai dia datang. 

Pria yang melakukan hal ini sebagai Maa j telah meminta dia untuk melakukannya. Maa ji membuat beberapa rencana dan hamba melihat bahwa Pakhi terus kunci master di saree nya. hamba mengatakan ini untuk Maa ji. Pakhi memberikan orang itu uang dia meminta pestisida.

Lavanya bekerja di kantor. Dia datang untuk mengetahui bahwa karyawan dia hamil dan tidak datang ke kantor. Maa ji berbicara kepada Pakhi dan bilang aku punya sakit lutut. Dia meminta Pakhi untuk membuka rak dan melihat kunci master di saree nya. Kunci master jatuh sementara Pakhi mencoba untuk mencapai rak. Maa ji mendapat kunci. Pakhi kata kunci saya jatuh. Maa ji bilang aku tidak melihat apa-apa jatuh. Pakhi terlihat keluar untuk kunci tapi Maa ji menyembunyikannya di bawah kakinya. Pakhi kata memindahkan kaki Anda, mungkin di bawah itu. Maa ji khawatir sebagai Pakhi mendapat kunci kembali.

Maa ji mengatakan bawa, itu harus datang kembali ke saya. Lavanya berbicara kepada Girish dan datang untuk mengetahui bahwa Bua nya datang sehingga dia melakukan beberapa pengaturan untuk itu. Maa ji datang ke Pakhi dan melihat kunci. Dia mengatakan Anshuman telah mengirimkan seorang desainer dan penjahit untuk mendapatkan beberapa sarees desainer untuk penampilan publik. Pakhi membuat Maa ji mengeja Rathod. Pakhi tersenyum. 

Dia pergi dan bertemu desainer dan memeriksa beberapa sarees. Pakhi mencoba beberapa sarees dan menyukai mereka. Maa ji licik mencuri kunci dari dia. Pakhi mengatakan Aku m bingung yang untuk memilih dan mengambil foto dan mengirimkannya ke Anshuman saat ia mengerjakan pekerjaan di kantor.

Anshuman memeriksa foto-fotonya dengan sarees yang berbeda. Dia pulang dan bertanya di mana Maa ji. Dia meminta hamba untuk memanggil Maa ji. Dia bertanya Maa ji yang disebut desainer dan penjahit. Dia tegur Maa ji untuk melakukan semua ini. Maa ji bilang aku punya kunci ini darinya. Anshuman bilang aku memberikannya kepadanya, apa ini. 

Pakhi sedang mencoba untuk mencari tahu kuncinya. Pakhi mengatakan mungkin itu jatuh ketika saya mencoba sarees. Maa j mengatakan Anshuman bahwa dia setia kepadanya. Dia bilang aku tahu kau telah memberikan sedikit uang untuk Pakhi untuk menyusahkannya, saya membuatnya lebih sulit karena Lavanya meminta saya untuk melakukan hal ini. Dia mengatakan Aku menelepon desainer dan penjahit untuk mendapatkan kunci ini dari Pakhi.

Pakhi datang bawah. Maa ji mengatakan Pakhi akan mendapatkan baut ketika dia kehilangan kunci ini. Dia mengatakan Anda memutuskan, apakah Anda ingin kembali padanya kunci atau melanjutkan permainan ini. Pakhi datang kepada mereka. Dia mengatakan Anshuman bahwa ia telah kehilangan kunci master. Anshuman tidak terkejut tetapi bertindak Infront nya. Pakhi meminta Maa ji pula orang mendapatkan kunci. 

Maa ji melihat Anshuman dan mengatakan itu mungkin suatu tempat. Anshuman mengatakan Maa ji apakah Anda melihat kunci. Maa j menyembunyikan kuncinya. Anshuman memberitahu Pakhi Anda harus berhati-hati tentang hal itu. Pakhi bilang aku merawat itu, tapi ketika saya mencoba beberapa pakaian, aku kehilangan itu. Anshuman mengatakan Maa ji, memanggil orang-orang perusahaan, mereka akan datang dan membuat kunci baru.

Anshuman duduk untuk makan malam dan Pakhi datang kepadanya. Dia duduk di sampingnya dan lelucon. Dia mengatakan ini adalah waktu ketika saya bisa menghabiskan waktu dengannya. Dia melayani dia makanan yang mengganggu Maa ji. Anshuman selera makanan dan mengatakan yang sup yang sangat bagus. Dia suka makanan. Pakhi mengatakan harus saya membuat makanan besok, saya akan mencoba bahwa Anda menyukainya. Dia mengatakan Anda dapat makanan tidak seperti itu, Anda tidak akan mampu, karena Anda tidak tahu selera saya. 

Cook mengatakan Pakhi membuat makanan hari ini. Anshuman terkejut. Pakhi tersenyum dan bertanya bagaimana itu. Anshuman kata bagus, baik. Pakhi tertawa dan mengatakan Anda memuji juru masak begitu banyak, tetapi bukan istri Anda, apakah Anda terkejut untuk mengetahui bahwa saya tahu selera Anda. Dia mengatakan yang sangat bagus. Dia mengatakan baik-baik saja dan meminta dia untuk mencoba halwa itu. Dia rasa dan mengatakan yang bagus. Pakhi tersenyum. Bol dil se .... memainkan ... ..

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 23
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 22

0 komentar:

Posting Komentar