Sinopsis Paakhi ANTV Episode 21

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 21 - Episode dimulai dengan Lavanya mengejek Pakhi. Anshuman meminta dia untuk percaya padanya, jika tidak Pakhi. Dia bilang aku yakin dia akan mengurus rumah. Lavanya berpendapat dengan Anshuman sementara ia mengambil sisi Pakhi ini. Girish terlihat pada drama antara kakak dan adik. Anshuman mengatakan Pakhi akan mengambil alih sekarang. Dia meminta Maa ji untuk memberikan kunci master untuk Pakhi. 

Bahkan Maa ji tidak suka Pakhi. tangan Anshuman atas kunci Pakhi. Pakhi terkejut dan bertanya apa ini. Lavanya mengatakan brilian, dia tidak tahu ini adalah kunci utama dan Anda memberinya tanggung jawab rumah. Lavanya mengatakan Pakhi ini adalah kunci utama. Anshuman memberitahu Pakhi tentang kunci elektronik dari kunci.

Dia meminta Maa ji untuk mendukung Pakhi dan daun untuk pertemuannya. Maa ji kesal dan daun. Pakhi bertanya Girish bagaimana kita menggunakan kunci ini. Girish tertawa. Maa ji adalah membuat rencana terhadap Pakhi karena dia tidak satu untuk memerintah rumah. Pakhi kata Anshuman mempercayai saya banyak, saya harus menjaga kepercayaannya. 

Dia mengatakan yang tanggung jawab yang besar. Lavanya berbicara kepada Anshuman dan mengatakan mudah untuk memberikan kekuatan seseorang dan sulit untuk mengambil kembali dari padanya. Anshuman mengatakan yang tantangan darinya. Dia mengatakan itu akan sulit baginya, aku m pengusaha, saya tahu bagaimana beban seseorang.

Girish mengatakan Anshuman memberi Anda beban, saya berharap Anda menerima tantangan ini. Pakhi mengatakan tidak ada tantangan, mudah karena saya harus bekerja di rumah ini. Lavanya mengatakan Pakhi akan dengan mudah menang dalam ini. 

Anshuman mengatakan Pakhi tidak tahu anggaran kami lebih dari apa yang saya memberinya, ketika dia tahu dia akan gagal, ia akan mengerti bahwa dia tidak layak menjadi istri saya. Pakhi mengharapkan bahwa Lavanya menyukainya. Dia bilang aku ingin Lavanya dan Anshuman cinta dan kepercayaan dan saya dapat melakukan apa saja untuk itu. Girish mengatakan kita tidak akan mendapatkan bahu yang lebih baik daripada Anda, semua yang terbaik.

Lavanya dan Anshuman membuat rencana terhadap Pakhi. Lavanya mengatakan Maa ji tentang rencana Anshuman dan mengatakan melakukan apa yang Anda inginkan, dengan permainan tujuh hari, saya ingin gadis ini keluar dari rumah ini dan saya ingin Anda untuk mengurus rumah. Pakhi datang ke kamarnya dan membuka loker dan menyimpan uang di dalamnya. Dia senang dan mengatakan yang seperti janji yang dibuat dalam pernikahan. 

Dia bilang aku akan menjaga setiap keputusan Anda untuk memenangkan kepercayaan Anda. Dia bilang aku akan memenuhi tantangan ini bagaimanapun. Dia berdoa kepada Tuhan bahwa ia mendukung dirinya. Maa ji memberitahu para pelayan yang Pakhi tidak harus berhasil di dalamnya. Semua orang setuju dengannya.

Pakhi datang dan mereka mendapatkan terkejut. Pakhi bertanya Maa ji apa yang harus saya lakukan. Maa ji membuat alasan dan meminta pelayan untuk melakukan karya-karya mereka. Maa ji bertindak manis Infront Pakhi. Pakhi mengatakan saya perlu ji bantuan Maa Anda. Maa ji mengatakan kita semua dengan Anda. Pakhi membawa papan putih dan mengatakan Maa ji kami akan membuat daftar hal-hal untuk mendapatkan ide dari anggaran mingguan. 

Dia bertanya hamba tentang biaya. Maa ji bertanya Sukhi, hamba, apa yang Anda lakukan. Pakhi bertanya Maa ji tentang biaya rumah. Maa ji menjawab dan kesal. Maa ji tidak memberitahu segalanya untuk Pakhi sehingga Pakhi tidak dapat melakukan pekerjaannya dengan baik.

Pakhi datang ke kamarnya dan melihat pakaian dan aksesoris Anshuman ini. Dia melihat harga dari mereka. Maa ji tertawa melihat Pakhi. Dia melihat kunci master terus ada di atas meja. Pakhi lupa kunci. Pakhi meminta Maa ji akan Anshuman datang untuk makan siang. Maa ji mengatakan tidak. Anshuman tegur karyawan dan mengatakan kami memiliki banyak kompetisi, Anda tidak melakukan pekerjaan yang baik. 

Dia mengatakan ini adalah forte saya, ini adalah apa yang saya lakukan. Dia melihat Pakhi adalah kantornya dan terkejut. Dia melihat dia membawa tiffin dengannya. Anshuman meminta karyawan untuk meninggalkan dari kabinnya. Pakhi mengatakan saya minta maaf, saya tidak tahu Anda sedang sibuk dengan staf Anda. Dia mengatakan itu tidak diperlukan bagi Anda untuk datang ke sini. 

Dia bilang aku membawa makanan untuk Anda, saya m istri Anda. Dia bilang aku punya pertemuan. Dia bilang aku tahu Anda bebas selama 40 menit dan Anda bisa makan sekarang. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan mencuci tangan Anda, saya akan melayani Anda makanan. Maa ji memberitahu para pelayan yang saya tidak ingin Pakhi berada di sini setelah tujuh hari, dia bilang dia sedang berusaha keras tapi kami harus berpikir howto gagal nya. Mereka memberikan Maa ji saran-saran mereka.

Maa ji sekarang mengatakan aku mendapatkannya, Anda semua tidak akan melakukan apa-apa. Dia mengatakan saya harus melakukan sesuatu yang besar untuk menyingkirkan dirinya. Dia mengatakan kita harus memberinya kejutan bahwa dia mulai melakukan kesalahan. Dia berpikir tentang kata-kata Anshuman tentang loker dan mendapat ide. Dia mengatakan memungkinkan mendapatkan kunci pertama. Dia mengatakan Ashok dan Sukhi untuk mendapatkan kunci dari Pakhi.

Pakhi menyajikan makanan untuk Anshuman. Dia memegang tangannya dan mereka saling memandang. memainkan musik ... .. Pakhi tersenyum. Dia mengatakan akan Anda memarahi saya jika saya gagal dalam mengurus rumah dan anggaran. Dia mengatakan tidak, Anda tidak karyawan saya. Dia mengatakan kemudian siapa aku untuk Anda. Anshuman menatapnya dan dia tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 22
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 21

0 komentar:

Posting Komentar